Microsoft Surface Laptop 5 Hadir Dengan CPU Inti Generasi ke-12

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft akhirnya meluncurkan produk Surface baru hari ini di acara perangkat keras perusahaan, di mana ia juga memperingati 10 tahun Surface pertama di tahun 2012. Laptop berikutnya dalam seri ini adalah Surface Laptop 5, yang dapat Anda pesan mulai hari ini.

Microsoft’s Surface Laptop 5, secara keseluruhan, sebagian besar merupakan peningkatan spesifikasi dari pendahulunya, Surface Laptop 4. Di sini, kami memiliki jajaran CPU generasi ke-12 Intel — lebih khusus lagi, pilihan antara Core i5-1235U dan Core i7-1255U .

Terutama, ini adalah Surface Laptop pertama yang disertifikasi sebagai perangkat Intel Evo, yang berarti bahwa ia memenuhi dan melampaui persyaratan ketat Intel dan Anda dapat mengharapkan pengalaman yang mulus dengan masa pakai baterai yang hebat. Juga tidak ada opsi AMD Ryzen di sini, tidak seperti Surface Laptop 4. Yang Anda dapatkan hanyalah Intel, dan tidak ada pilihan untuk chip ARM seperti pada Surface Pro 9.

Laptop ini hadir dalam opsi 13,5 inci dan 15 inci (dengan opsi 15 inci hanya datang dengan i7). Pada keduanya, layarnya 3:2, artinya cukup tinggi, dan bagus untuk membaca dan menulis. Spesifikasi lainnya termasuk dukungan Thunderbolt 4, penyimpanan hingga 1TB, dan hingga 32GB LPDDR5X RAM.

Laptop Surface 5 tersedia dalam warna matte black, sage green, dan Alcantara, dan mulai dari $1.000 untuk versi 13,5 inci , dengan harga maksimal $2.400 untuk model 15 inci yang sepenuhnya dihiasi.

Sumber: Microsoft

Itulah berita seputar Microsoft Surface Laptop 5 Hadir Dengan CPU Inti Generasi ke-12, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.