Mobvoi Menggoda Smartwatch Pertama dengan Chipset Snapdragon W5+

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Mobvoi

Mobvoi mengonfirmasi bahwa jam tangan pintar generasi berikutnya, kemungkinan TicWatch Pro 4, akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1. Ini adalah perangkat wearable pertama yang menggunakan Qualcomm SoC baru, yang menjanjikan peningkatan daya baterai yang besar dan kinerja dua kali lipat dari Snapdragon Wear 4100+ sebelumnya. Ada dua alasan kurangnya kemajuan ini—pertama, Qualcomm menghabiskan waktu sekitar enam tahun untuk menciptakan chipset yang buruk, tidak efisien, dan ketinggalan zaman.

Dan alasan kedua untuk stagnasi ini, anehnya, adalah bahwa Google memaksa segalanya untuk diperbaiki. Ini sengaja membuat platform Wear OS 3 baru terlalu menuntut untuk chip Snapdragon yang ada, dan bahkan meluncurkan sistem operasi pada jam tangan pintar Samsung dengan chipset Tizen.

Seri Snapdragon W5 baru adalah respons Qualcomm terhadap Wear OS 3. Perusahaan berjanji bahwa ini baru chipset (khususnya model W5+) akan menghasilkan dua kali kekuatan pemrosesan sambil mengonsumsi energi 50% lebih sedikit daripada SoC sebelumnya. Kelihatannya sangat menjanjikan, dan kami senang melihat apakah itu sesuai dengan hype.

RELATEDQualcomm`s Next-Gen Smartwatch Chip Menjanjikan Peningkatan Baterai yang Besar Kami berharap Mobvoi akan meluncurkan Snapdragon W5+ Gen 1 di TicWatch Pro 4. Lagi pula, itu menjalankan SoC Snapdragon paling kuat yang dapat dipakai hingga saat ini. Dan meskipun kami tidak mengetahui banyak spesifikasi jam tangan pintar, kebocoran menunjukkan bahwa jam tangan ini menawarkan dukungan Google Pay, menawarkan deteksi AFiB baru, dan memiliki peringkat tahan debu dan air IP68.

Mobvoi TicWatch 4 Pro akan diluncurkan pada akhir 2022 atau awal 2023. Untuk apa nilainya, TicWatch 3 Pro sebelumnya diluncurkan pada September 2020.

Sumber: Mobvoi

Itulah berita seputar Mobvoi Menggoda Smartwatch Pertama dengan Chipset Snapdragon W5+, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.