Outlook Baru untuk Windows Terbuka untuk Semua untuk Dicoba

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft merilis versi pertama dari aplikasi email Outlook yang benar-benar baru untuk Windows pada bulan Mei, tetapi memiliki banyak keterbatasan. Outlook masih belum siap untuk menggantikan Outlook yang kita semua kenal dan sukai, tetapi ada beberapa fitur baru, dan lebih banyak orang dapat mencobanya.

Outlook baru didasarkan pada aplikasi web (juga dikenal sebagai Outlook.com), dan kemungkinan akan tiba pada platform lain di masa depan. Namun, rilis pengujian awal tidak memiliki banyak fitur (offline, menyusun ulang folder, IMAP, POP, dll.) dan hanya kompatibel dengan akun Microsoft 365 yang dikelola oleh organisasi. Jika Anda tidak memiliki email sekolah atau akun Microsoft yang disediakan oleh tempat kerja Anda, Anda bahkan tidak dapat mencobanya.

Menambahkan akun email baru Microsoft

Mulai hari ini, siapa pun di program Office Insider dapat mencoba Outlook baru di Windows. Microsoft meluncurkan tombol “Outlook baru” di aplikasi Outlook saat ini untuk beralih antar versi, dan sakelar serupa akan segera muncul di aplikasi Windows Mail dan Kalender untuk Windows Insiders (karena aplikasi Outlook direncanakan untuk menggantikan keduanya). Microsoft mengatakan tidak ada kehilangan data yang terlibat dalam beralih bolak-balik.

Kabar baiknya adalah bahwa Outlook baru lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu. Ini masih didasarkan pada aplikasi web, yang tidak bagus, tetapi Microsoft telah menambahkan dukungan untuk akun Microsoft pribadi. Itu berarti sekarang berfungsi dengan alamat email dari Outlook.com, Hotmail, atau Windows Live. Ada juga tata letak pita yang disederhanakan dan lebar kolom dinamis di kalender, di atas segalanya dalam rilis awal Mei (desain baru, penyematan email, dll.). Tampilan papan

Calendar dalam mode gelap Microsoft

Microsoft mengatakan dukungan untuk akun email pihak ketiga , mode offline, impor ICS, pencarian folder, dan fitur lainnya masih dalam pengembangan. Ini membutuhkan Windows 10 Versi 1809 atau yang lebih baru. Masih belum ada kabar tentang rilis untuk Mac atau platform lainnya.

Sumber: Office Insider Blog

Itulah berita seputar Outlook Baru untuk Windows Terbuka untuk Semua untuk Dicoba, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.