Pelacak Bluetooth Terbaik 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

TileUpdate, 22/06/2022: Kami telah meninjau rekomendasi kami dan yakin ini masih pelacak Bluetooth terbaik yang dapat Anda beli. Apa yang Harus Diperhatikan di Pelacak Bluetooth di 2022

Sebelum kami menyelami rekomendasi produk yang sebenarnya, Anda mungkin bertanya-tanya apa itu pelacak Bluetooth dan mengapa Anda mungkin memerlukannya.

Pelacak Bluetooth adalah perangkat kecil yang dapat Anda lampirkan ke hal-hal yang tidak ingin Anda hilangkan. Mereka terhubung ke ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth dan memiliki sensor lain sehingga Anda dapat melihat lokasi item di peta.

Itu hanya bagian dari keajaiban. Saat Anda membeli Apple AirTag atau pelacak Tile, Anda bergabung dengan jaringan besar dengan pengguna lain. Saat pelacak berada di luar jangkauan Bluetooth, Anda dapat menandainya sebagai “hilang” dan menggunakan pengguna tersebut untuk membantu menemukan perangkat. Tidak semua pelacak memiliki kemampuan ini, jadi ini adalah hal besar yang perlu dipertimbangkan.

Singkatnya, Anda dapat menganggap pelacak Bluetooth sebagai “suar pelacak” dari film fiksi ilmiah. Cukup lampirkan milik Anda ke sesuatu dan Anda dapat melacak keberadaannya. Jika terlalu jauh, semoga, Anda dapat bersandar pada jaringan pengguna lain untuk menemukannya.

TERKAIT:Speaker Bluetooth Terbaik 2022

Pelacak Bluetooth Terbaik: Tile Mate
Tile

Pros

✓ Mendukung Android, iPhone, dan iPad✓ Userbase kedua setelah Apple

Cons

✗ Berlangganan berbayar untuk semua fitur✗ Jaringan yang lebih kecil dibandingkan dengan AirTags

ApplePelacak Bluetooth terbaik bagi kebanyakan orang adalah Tile Mate. (Namun, jika Anda berinvestasi di ekosistem Apple, periksa Apple AirTag.) Anda mungkin pernah mendengar nama Tile sebelumnya, yang merupakan bagian dari alasan mengapa kami merekomendasikan pelacak ini. Ada beberapa model Tile yang tersedia dengan harga yang berbeda, tetapi Mate mencapai sweet spot.

Dengan peringkat bintang 4,5 setelah lebih dari 28.000 ulasan untuk model 2020 di Amazon, aman untuk mengatakan bahwa orang senang dengan Tile Mate. Ada banyak hal yang disukai tentangnya. Sebagai permulaan, ini berfungsi dengan perangkat iPhone, iPad, dan Android. Tidak peduli perangkat apa yang Anda gunakan, Tile Anda akan bekerja dengannya.

Di sisi teknis, Tile mengklaim bahwa Mate memiliki jangkauan 200 kaki. Anda harus berharap untuk mendapatkan sedikit kurang dari itu di dunia nyata, tetapi itu masih sangat bagus. Salah satu keuntungan terbesar Tile adalah apa yang terjadi setelah Anda keluar dari rentang tersebut.

RELATEDAlternatif AirTag Terbaik untuk Android

Saat Anda memutuskan sambungan dari Tile Mate, Anda akan melihat lokasi terakhirnya yang diketahui di aplikasi Tile. Jika itu tidak cukup untuk menemukannya, Anda dapat menandainya sebagai “Hilang” dan memanfaatkan basis pengguna besar Tile untuk membantu Anda menemukannya. Kemampuan ini hanya dimungkinkan karena popularitas Tile, yang membuatnya sulit untuk dicocokkan.

The Tile Mate ditenagai oleh baterai koin CR1632 yang dapat diganti oleh pengguna. Langganan Premium $ 3 per bulan Tile dapat memberi Anda penggantian baterai tahunan gratis, tetapi paket 5 hanya berharga sekitar $ 6 di Amazon. Manfaat utama dari langganan Premium adalah peringatan yang Anda dapatkan saat Tile Anda terputus dari ponsel Anda.

Pelacak Bluetooth Terbaik Secara Keseluruhan
Tile Mate
Produk paling terkenal dari Tile adalah pelacak Bluetooth yang solid dan terjangkau yang mendukung semua ponsel cerdas.

Amazon$24,99  

Anggaran Terbaik Pelacak Bluetooth: Stiker Tile
Tile

Pros

✓ Kecil dan mudah menempel✓ Tahan air✓ Tile

Cons

yang lebih murah✗ Jangkauan lebih kecil✗ Tidak ada baterai yang dapat diganti pengguna✗ Kelemahan Ubin yang sama

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kecil atau sedikit lebih murah, Tile menawarkan Stiker Ubin. Model ini berbeda dari Tile Mate dalam beberapa hal.

Pertama dan terutama, ini sangat kecil. Stiker ini hanya memiliki lebar 27mm dan tebal 7,3mm. Ini disebut “Stiker” karena Anda menempelkannya ke benda-benda melalui lapisan perekat dan cukup kecil untuk tidak diperhatikan.

Karena ukurannya, Stiker memiliki jangkauan konektivitas yang lebih kecil yaitu 150 kaki. Speaker yang mengeluarkan suara saat Anda mencoba menemukannya juga sedikit lebih tenang. Stiker bertahan sekitar tiga tahun dengan satu baterai, tetapi tidak dapat diganti oleh pengguna. Salah satu manfaatnya adalah tahan air.

Selain perbedaan itu, Anda mendapatkan fitur yang sama dengan Tile Mate, hanya dalam paket yang lebih kecil. Satu Stiker berharga $30, sedangkan dua paket berharga $55.

Pelacak Bluetooth Anggaran Terbaik
Stiker Ubin
Stiker Ubin adalah opsi yang lebih kecil dengan semua fitur hebat yang sama seperti Mate, dan juga lebih murah jika Anda membeli dalam jumlah besar.

Amazon$29,99

Best Buy$29,99 

Pelacak Bluetooth Terbaik untuk iPhone: Apple AirTag
Apple

Pros

✓ Jaringan besar✓ Banyak aksesori✓ Panduan presisi

Cons

✗ Tidak ada dukungan Android✗ Lebih mahal daripada Tile

Meskipun Tile Mate mendukung iPhone dan iPad, ada beberapa alasan kuat untuk menggunakan Apple AirTag sebagai gantinya.

Alasan terbesar adalah fitur crowdsourcing yang kami sebutkan sebelumnya. Sebelum AirTag diumumkan, Tile menguasai sekitar 80% pasar pelacak Bluetooth. Itu berarti bahwa jika Anda perlu mengandalkan bantuan pengguna lain, Tile adalah pilihan yang jelas.

AirTags Apple terintegrasi dengan jaringan Find My perusahaan, jadi sekarang ada jutaan iPhone dan iPad di seluruh dunia yang dapat membantu Anda menemukan barang-barang Anda . Mereka bahkan tidak perlu memiliki AirTag atau memasang apa pun untuk melakukannya. Itu sulit bahkan untuk Tile untuk bersaing.

RELATEDBeli AirTag, Bukan Pelacak Tile (Kecuali Anda Menggunakan Android)

Di sisi teknis, AirTag bekerja sangat mirip dengan produk Tile. Ini ukuran dan harga yang sama dan memiliki baterai yang dapat diganti. Apple menawarkan lebih banyak di departemen aksesori, ditambah lagi jika Anda memiliki iPhone yang lebih baru, Apple dapat menggunakan teknologi Ultra-Wideband untuk menemukan pelacak secara lebih akurat dengan fitur “Penemuan Presisi”.

Secara umum, jika Anda pengguna Apple dan Anda berencana untuk tinggal satu, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus memilih AirTag. Ini akan melakukan semua hal yang sama seperti Tile dan bekerja lebih mulus dengan perangkat Anda. AirTags berharga $29 atau $99 untuk paket berisi empat.

Pelacak Bluetooth Terbaik untuk iPhone
Apple AirTag (2021) 4-Pack
Jika Anda berinvestasi di ekosistem Apple, AirTag adalah pilihan yang jelas dengan Jaringan Temukan Saya.

Amazon$27,50 $29.00 Hemat 5 %

Pembelian Terbaik$29.00 

Pelacak Bluetooth Alternatif Ubin Terbaik: Chipolo ONE
Chipolo

Pros

✓ Mendukung Android dan iPhone✓ Peringatan di luar jangkauan gratis

Cons

✗ Tidak ada jaringan crowdsourced

Karena pelacak Ubin dan Apple AirTag memiliki jaringan besar untuk menemukan barang Anda yang hilang, sulit untuk merekomendasikan apa pun kalau tidak. Namun, popularitas mungkin tidak menjadi masalah bagi Anda, dalam hal ini, Chipolo ONE adalah pilihan yang solid.

Chipolo ONE menawarkan fungsionalitas yang sama dengan Tile Mate, dengan bodi bulat dan lebih banyak pilihan warna. Ini mengiklankan jangkauan 200 kaki yang sama dan menggunakan baterai koin CR2032 yang dapat diganti, yang dapat ditemukan dengan harga murah di Amazon.

Keuntungan besar Chipolo atas pelacak Tile mana pun adalah peringatan gratis ketika pelacak berada di luar jangkauan. Anda memerlukan langganan Premium $3 untuk mendapatkannya dengan Tile. Satu kelemahan besar adalah fitur crowdsourcing yang disebutkan di atas. Anda tidak akan bisa mendapatkan bantuan untuk menemukan barang-barang Anda dari pengguna Chipolo lainnya.

Satu Chipolo ONE akan dikenakan biaya $25. Perusahaan juga menawarkan pelacak berukuran kartu kredit tipis seharga $30.

Alternatif Pelacak Ubin Terbaik
Chipolo ONE
Chipolo membuat pelacak yang solid jika Anda tidak peduli dengan fitur crowdsourcing Tile atau terintegrasi dalam ekosistem Apple.

Belanja SekarangPelacak Bluetooth Premium Terbaik: Tile Pro
Tile

Pros

✓ Extra jangkauan✓ Speaker lebih keras✓ Tahan air

Cons

✗ Berlangganan berbayar untuk semua fitur✗ Jaringan yang lebih kecil dibandingkan dengan AirTags

AppleSemua pelacak yang telah kami sebutkan sejauh ini relatif hemat biaya, tetapi jika Anda ingin menghabiskan sedikit lebih banyak , Anda bisa mendapatkan beberapa peningkatan dengan Tile Pro.

The Tile Pro sedikit lebih besar dan lebih tebal dari Mate, tetapi mereka memiliki bentuk dan desain yang sama. Alasan utama mengapa Anda mungkin ingin menggunakan Pro adalah jangkauan konektivitas yang lebih panjang.

Pro diiklankan memiliki jangkauan 400 kaki. Bahkan dengan mempertimbangkan bahwa penggunaan di dunia nyata kemungkinan kurang dari itu, Anda melihat sedikit lebih dari 200 kaki. Tile juga mengatakan bahwa dering lokasi yang terdengar lebih keras daripada Mate.

Selain itu, pada dasarnya ia memiliki fitur yang sama. Baterai yang dapat diganti sama dengan Apple AirTag (CR2032), dan tahan air. Itu juga hadir dalam warna hitam, merah, dan biru jika Anda menginginkan sesuatu selain putih.

Pelacak Bluetooth Premium Terbaik
Tile Pro
Untuk sedikit lebih banyak uang, Tile Pro menawarkan pengguna dengan speaker yang lebih keras dan jangkauan Bluetooth yang lebih panjang.

Amazon$32,99 $34,99 Hemat 6%

Pembelian Terbaik$32,99$34,99 Hemat 6%

Itulah berita seputar Pelacak Bluetooth Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.