Pencarian Google Ingin Mengeluarkan Hasil Spam

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Penelusuran web Google adalah alat yang sangat berharga bagi jutaan (atau mungkin miliaran) orang, tetapi penelusuran untuk pertanyaan dan topik populer dapat dipenuhi dengan hasil yang tidak membantu. Google sekarang berusaha memperbaikinya dengan pembaruan yang akan datang.

Google mengungkapkan dalam posting blog hari ini, “mulai minggu depan untuk pengguna bahasa Inggris secara global, kami meluncurkan serangkaian peningkatan pada Penelusuran untuk memudahkan orang menemukan konten yang bermanfaat. dibuat oleh, dan untuk, orang.” Perusahaan menggunakan pencarian untuk film baru sebagai contoh, yang sering kali dapat menyertakan halaman yang hanya merupakan “ulasan gabungan dari situs lain tanpa menambahkan perspektif di luar apa yang tersedia di tempat lain.”

Target utama Google tampaknya adalah konten yang dihasilkan (setidaknya sebagian) oleh alat kecerdasan buatan, yang sering mengambil teks dari situs lain dan mengganti kata-kata yang cukup agar tampak seperti konten baru. Ada seluruh industri di sekitar menghasilkan artikel dan panduan dengan alat AI, dan meskipun Google telah mendorong kembali teks yang dihasilkan komputer selama bertahun-tahun, ini adalah pertempuran tanpa akhir melawan AI yang berkembang pesat. artikel, meskipun. Google menargetkan konten apa pun yang “sepertinya dirancang untuk menarik klik daripada menginformasikan pembaca.” Perusahaan juga secara khusus menyebutkan “menyarankan ada tanggal rilis untuk produk, film, atau acara TV ketika salah satu tidak dikonfirmasi,” di mana ada banyak contoh saat ini di Google Penelusuran.

Pergeseran Dari Google Penelusuran

Google Penelusuran memiliki masalah dengan spam dan hasil yang dihasilkan secara otomatis selama bertahun-tahun, jadi mengapa ini berubah sekarang? Bisa jadi karena masalah akhirnya mencapai titik kritis, atau yang lebih penting untuk keuntungan Google, lebih banyak orang mencari alternatif.

SVP Google Prabhakar Raghavan mengatakan pada sebuah konferensi di bulan Juli, “dalam studi kami, hampir 40% dari anak muda, ketika mereka mencari tempat untuk makan siang, mereka tidak pergi ke Google Maps atau Search, mereka pergi ke TikTok atau Instagram.”

Banyak orang yang masih menggunakan Google Search telah menggunakan parameter tambahan, dengan harapan menyaring hasil yang tidak membantu. Secara khusus, menambahkan “reddit” ke akhir kueri untuk menyoroti hasil dari Reddit telah menjadi lebih populer selama beberapa tahun terakhir.

Google Search sejauh ini masih merupakan mesin pencari paling populer, terutama karena sebagian besar kompetisi (Bing, DuckDuckGo, dll. .) tidak menyertakan semua situs dan halaman yang diindeks secara teratur oleh Google. Namun, jika pengalaman yang dipenuhi spam saat ini terus memburuk, semakin banyak orang akan mulai mencari alternatif. Itu berarti lebih sedikit pendapatan iklan untuk Google.

Kita harus menunggu dan melihat apakah pembaruan Google memberikan hasil yang diinginkan — bagaimanapun juga, tidak ada algoritme yang sempurna.

Sumber: Google Blog, Google Developers

Itulah berita seputar Pencarian Google Ingin Mengeluarkan Hasil Spam, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.