Pesan di iOS 16 Mendapat Pengeditan Pesan, Fitur Penghapusan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Texting pengguna iPhone lain dengan iMessage selalu terasa seperti aplikasi pesan instan. iOS 16 menambahkan sejumlah fitur ke aplikasi Pesan yang membuatnya semakin jelas. Bersiaplah untuk mengedit kesalahan Anda.

Pertama, Anda mungkin pernah mengirim pesan dengan salah ketik sebelumnya. Ini sangat mudah dilakukan—terutama dengan koreksi otomatis Apple. Mulai iOS 16, Anda dapat mengedit kesalahan tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah menekan dan menahan dan memilih “Edit.”

Kedua, iMessage tidak dapat dibatalkan atau dihapus dari ponsel orang lain. iOS 16 juga menambahkan opsi “Undo Send” di menu saat Anda menekan dan menahan pesan. Pesan akan dihapus dari percakapan.

Terakhir, pesan ditandai sebagai telah dibaca segera setelah Anda membuka percakapan, tetapi bagaimana jika Anda tidak dapat langsung merespons? Atau apakah Anda ingin diingatkan tentang percakapan nanti? iOS 16 menambahkan kemampuan untuk menandai percakapan sebagai belum dibaca, seperti email.

Menandai percakapan sebagai belum dibaca seharusnya berfungsi untuk iMessage dan SMS, tetapi pengeditan dan Urungkan Kirim hanya untuk iMessage. Nantikan semua peningkatan ini dan lebih banyak lagi di iOS 16 akhir tahun ini.

TERKAIT:Apple Akan Mengubah Layar Kunci iPhone untuk iOS 16

Itulah berita seputar Pesan di iOS 16 Mendapat Pengeditan Pesan, Fitur Penghapusan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.