Printer Foto Terbaik 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

CanonYang Harus Diperhatikan dalam Printer Foto di 2022

Saat berbelanja printer foto yang bagus, pertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakannya. Seorang fotografer pro akan menginginkan printer foto khusus, tetapi mesin all-in-one yang dapat mencetak dokumen dan memindai kertas akan bekerja lebih baik untuk seseorang yang hanya menginginkan cetakan foto rumah yang lebih baik.

Tentu saja, kualitas gambar akan menjadi prioritas utama tidak apa pun printer yang Anda pilih. Printer foto yang baik akan menggunakan kombinasi tinta, baik dalam botol atau dalam kartrid, untuk menghasilkan gambarnya. Yang terbaik menggunakan 10 hingga 12 tinta berbeda untuk mendapatkan reproduksi detail tinggi—bahkan printer foto murah dalam daftar ini menggunakan lima tinta.

Anda pasti ingin menghindari printer rumahan biasa dengan satu hitam putih dan satu kartrid warna, karena mereka tidak akan dapat menangkap detail yang Anda inginkan dalam cetakan fotografi yang bagus.

Jejak fisik printer Anda adalah faktor penting lainnya. Jika Anda memiliki ruang terbatas atau tidak menyukai teknologi besar, Anda pasti ingin mencari opsi yang lebih kecil dan lebih ringan. Beberapa printer dalam daftar ini dapat muat di meja kerja standar, sehingga mudah untuk menemukan ruang untuk.

Biaya di muka perangkat itu sendiri dan harga jangka panjang kertas dan tinta pengganti akan menjadi faktor dalam berapa banyak Anda membayar lebih masa pakai printer foto Anda. Jika Anda akan menghasilkan banyak cetakan berkualitas tinggi, Anda harus mempertimbangkan biaya tinta lebih sering dan memilih printer dengan botol tinta isi ulang, bukan kartrid. Mungkin juga layak untuk mempertimbangkan model yang lebih mahal dengan fitur anti-penyumbatan yang cenderung tidak memerlukan perbaikan atau penggantian suku cadang.

Jika Anda perlu mencetak untuk klien, kecepatan cetak mungkin juga penting bagi Anda. Beberapa opsi pro-grade di sini akan menghasilkan cetakan yang tampak hebat dalam waktu singkat, plus jika Anda mencari perputaran cepat.

Banyak printer foto juga akan menawarkan fitur tambahan seperti konektivitas Wi-Fi dan pembaca kartu yang membuat sangat mudah untuk mentransfer file Anda untuk dicetak. Layar sentuh juga umum, dan printer all-in-one menawarkan manfaat tambahan untuk memindai negatif film lama untuk dibagikan secara digital.

Pastikan untuk memeriksa spesifikasi pada printer yang Anda pikirkan untuk melihat apakah salah satu dari lonceng dan peluit itu akan berguna bagi Anda, atau jika lebih masuk akal untuk memilih opsi yang lebih murah.

Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat beberapa printer foto terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Printer Foto Terbaik Secara Keseluruhan: Epson SureColor P900
Epson

Pros

✓ Kualitas gambar luar biasa di printer di rumah✓ Mencetak dengan cepat✓ Pilihan yang layak untuk fotografer pro

Cons

✗ Label harga tinggi✗ Penggantian tinta dan kertas foto pro bisa mahal

Epson SureColor P900 adalah printer pro-grade yang menggabungkan sepuluh tinta berbeda untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi hingga 13 inci. Tidak hanya membuat gambar yang menakjubkan ini di rumah, tetapi P900 juga dapat mengubahnya dengan cepat—Anda dapat membuat cetakan seni rupa dalam waktu kurang dari tiga menit.

SureColor 900 juga dapat mencetak spanduk dan memiliki jejak yang relatif kecil untuk kemampuannya. Layar LCD yang praktis juga memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan sebelum mencetak.

Printer ini menggunakan kartrid tinta berkapasitas tinggi alih-alih tinta botol, tidak seperti beberapa printer kelas atas lainnya, jadi ingatlah hal itu saat memperhitungkan biaya penggantian tinta. Meskipun mahal, Epson cukup efisien dengan penggunaan tintanya, jadi Anda harus tetap baik untuk sementara waktu di antara penggantian jika Anda tidak menghasilkan volume cetak yang tinggi.

Secara keseluruhan, printer ini adalah pilihan yang baik untuk fotografer pro yang memotret acara seperti pernikahan, sesi keluarga, atau potret seni rupa yang tidak selalu ingin mengalihdayakan layanan pencetakan foto ke lab profesional.

Printer Foto Terbaik Secara Keseluruhan
Epson SureColor P900
Printer foto khusus yang berkemampuan tinggi untuk mereka yang serius membuat cetakan di rumah.

Amazon$1249.00 $1349.00 Hemat 7%

Pencetak Foto Anggaran Terbaik: Canon TS6420a
Canon

Pros

✓ Mencetak foto dan dokumen✓ Termasuk pemindai yang dapat digunakan untuk mendigitalkan cetakan film lama✓ Titik harga rendah

Cons

✗ Tidak berkualitas tinggi seperti printer foto profesional khusus

TS6420a Canon adalah printer harian terjangkau yang menghasilkan hasil yang bagus. Untuk seseorang yang tidak ingin menghabiskan banyak uang tetapi masih menginginkan cetakan bagus dari liburan atau keluarga mereka untuk dibingkai, printer ini sangat cocok. Bahkan fotografer yang baru mulai mencetak karya mereka akan menganggap TS6420a sebagai titik masuk yang baik.

Karena dirancang untuk penggunaan sehari-hari, printer ini adalah printer all-in-one dengan pemindai bawaan. Anda dapat memindai cetakan film lama untuk dibagikan secara online—atau hanya mengaturnya di kantor rumah Anda untuk mencetak dokumen dan foto sesekali.

Ini hanya menggunakan lima tinta dibandingkan dengan pro-grade 10 atau 12, tapi itu masih lebih baik daripada lari Anda -of-the-mill, mesin kantor dua kartrid. Anda tidak akan dapat membuat cetakan seni rupa berkualitas super tinggi dengannya—Anda akan menginginkan printer profesional khusus untuk itu—tetapi ini adalah pilihan yang tepat untuk uang.

Printer Foto Anggaran Terbaik
Canon PIXMA TS6420a
All-in-one yang terjangkau printer rumahan yang menghasilkan cetakan bagus.

Belanja SekarangPrinter Foto Portabel Terbaik: Printer Foto Instan Langkah Kodak
Kodak

Pros

✓ Titik harga lebih rendah daripada pesaing✓ Menghasilkan cetakan kecil dan menyenangkan dengan cepat✓ Sangat portabel✓ Tidak memerlukan tinta penggantiCons

✗ Cetakan sangat kecil, jadi tidak bagus untuk penggunaan profesional Pencetak Foto Instan Kodak Step adalah printer foto mini portabel yang murah, menyenangkan, dari nama tepercaya dalam produk fotografi. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat suvenir foto saat bersama teman atau membuat cetakan bergaya vintage untuk proyek kreatif. Dengan harga hanya di bawah $70, harganya lebih murah daripada printer saku portabel lainnya, menjadikan printer Kodak sebagai pembelian yang sangat wajar.

Langkahnya menggunakan kertas Zink (tinta nol) sehingga Anda tidak memerlukan kartrid tinta pengganti, hanya lembaran Zink yang relatif murah. Hasil cetakan mesin kecil ini ternyata tahan noda dan memiliki bagian belakang yang dapat dikupas sehingga Anda dapat memasangnya di dinding atau papan foto.

Plus Anda dapat menggunakan aplikasi Android atau iPhone yang berfungsi dengan printer ini untuk menambahkan penyesuaian ke foto Anda seperti filter dan batas untuk sedikit sentuhan tambahan. Ini bekerja melalui Bluetooth dan sangat mudah digunakan, menjadikannya printer foto portabel pertama yang bagus untuk pemula.

Tentu saja, seperti yang dapat Anda tebak berdasarkan ukurannya, ini bukan printer foto utama profesional—Langkah dibuat untuk membuat small fun newty pictures.

Printer Foto Portabel Terbaik
Kodak Step Printer Foto Instan
Super kecil dan ringan, printer foto portabel dari Kodak ini sangat bagus untuk proyek kreatif yang menyenangkan.

Amazon$69.99  

Printer Foto Inkjet Terbaik: Canon imagePROGRAF PRO-1000
Canon

Pros

✓ Cetakan berkualitas pro yang tahan lama seiring waktu✓ Kemampuan Wi-fi membuat transfer file lebih mudah✓ Fungsi anti-penyumbatan

Cons

✗ Label harga tinggi✗ Menghabiskan tinta dengan cepat

Canon imagePROGRAF PRO-1000 adalah printer inkjet pro-grade yang solid untuk dilihat. Campuran 12 tintanya membuat cetakan foto terlihat bagus untuk klien. Tinta profesional yang digunakan printer ini berarti akan memberi Anda reproduksi warna dan kejernihan luar biasa yang akan bertahan seiring waktu ketika dipasangkan dengan kertas foto yang tepat.

Dikatakan, karena kerumitan cetakannya, PRO-1000 akan lolos tinta cukup cepat, yang bisa menjadi mahal jika Anda sering mencetak gambar.

PRO-1000 bekerja dengan perangkat Wi-Fi, sehingga Anda dapat mentransfer foto ke sana untuk dicetak dari perangkat apa pun yang terhubung. Ini juga memiliki fungsi anti-clog built-in, fitur penting jika printer foto Anda tidak selalu digunakan.

Seperti Epson SureColor, imagePROGRAF memiliki biaya di muka yang tinggi tetapi sepadan untuk fotografer pro yang ingin untuk mencetak gambar relatif sering. Jika Anda adalah penggemar foto yang mencari cetakan sesekali, kami akan merekomendasikan salah satu opsi yang lebih murah di daftar ini.

Printer Foto Inkjet Terbaik
Canon PROGRAF PRO-100
Sebuah printer foto berkemampuan serius dari Canon yang cukup kuat untuk pencetakan pro dan masih muat di meja Anda.

Belanja SekarangPrinter Foto Kelas Menengah Terbaik: Canon PIXMA Pro 200
Canon

Pros

✓ Titik harga yang layak untuk kualitas yang Anda dapatkan✓ Membuat cetakan dengan sangat cepat✓ Menciptakan warna yang dalam dan detail dengan campuran delapan tintanya

Cons

✗ Cetakan tidak sebesar opsi lain dalam daftar ini✗ Tidak akan menghasilkan detail sebanyak pro-grade

Sekitar setengah biaya printer Canon imagePROGRAF, PIXMA Pro 200 adalah pilihan yang solid untuk fotografer yang baru memulai yang ingin membuat cetakan yang lebih baik untuk paket klien mereka.

Ini menggunakan kombo delapan tinta untuk membuat gambar dengan tingkat kedalaman dan detail yang jauh lebih tinggi daripada printer rumahan biasa dan dapat mencetak hingga 13 inci (kertas ukuran A3+). Itu sedikit lebih kecil daripada banyak printer pro-grade, tetapi masih bagus untuk sebagian besar situasi.

PIXMA Pro 200 juga sangat cepat, menghasilkan cetakan itu dalam waktu sekitar 90 detik, seperti yang dinyatakan Canon di halaman toko. Anda juga dapat membuat cetakan berbatas 8×10 inci hanya dalam waktu kurang dari satu menit, atau mencetak bidikan panorama yang menarik.

Selengkapnya, ini adalah printer yang bagus untuk fotografer serius yang perlu mencetak karya mereka dengan anggaran terbatas.

Printer Foto Kelas Menengah Terbaik
Canon PIXMA Pro 200
Printer foto serius yang menawarkan banyak dari apa yang Anda dapatkan dari pro-grade dengan harga lebih murah.

Belanja SekarangPrinter Terbaik 2022 Printer Terbaik KeseluruhanHP ENVY 6455eAmazon$189,99  

Printer Anggaran TerbaikEpson Expression Home XP-4100Belanja SekarangPrinter Kantor Rumah TerbaikHPHP Color LaserJet Pro Multifunction M479fdnAmazon$749.00  

Printer Foto TerbaikEpson Expression Photo XP-970Amazon$320.92  

Printer Portabel TerbaikHP TangoBelanja SekarangPrinter Tangki Tinta TerbaikEpson EcoTank ET-2760Amazon

Itulah berita seputar Printer Foto Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.