Rivian Mengingat R1S untuk Masalah Airbag Samping Lainnya

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Pada akhir Februari, Rivian menarik kembali kendaraan petualangan listrik R1T dan R1S yang populer karena masalah kantung udara, tetapi itu bukan satu-satunya masalah. Menurut NHTSA, airbag tirai samping R1S tidak terpasang dengan benar pada kendaraan.

Meskipun penarikan terbaru ini tidak sebesar yang sebelumnya, menjadi masalah airbag besar kedua dalam waktu kurang dari sebulan tentu saja bukan pertanda baik. Laporan NHTSA mengatakan bahwa perusahaan menarik kembali SUV R1S 2022-2023 tertentu untuk memperbaiki potensi masalah di mana Rivian secara tidak benar mengamankan kantung udara samping ke sistem rel atapnya. penarikan kembali, yang diidentifikasi pada bulan Februari. Sejumlah kecil SUV R1S yang diproduksi di pabrik Normal Rivian antara akhir Oktober 2022 dan 21 Januari 2023 masuk dalam daftar. Setelah tanggal tersebut, Rivian beralih ke sistem pengencangan yang berbeda.

Meskipun penarikan khusus ini belum ada di situs web penarikan resmi Rivian, informasi lebih lanjut tersedia dari NHTSA. Saat ini, Rivian tidak mengetahui adanya kecelakaan, kematian, atau cedera terkait masalah tersebut. Laporan tersebut menyatakan bahwa Rivian akan mulai menjangkau pelanggan yang berpotensi terkena dampak. Setelah ditemukan, mereka harus membawa kendaraan secara manual ke dealer atau pusat servis terdekat. Staf pusat servis Rivian akan mengganti sistem pengaman kantung udara tirai samping atau mengencangkan kembali pengaturan saat ini, jika perlu, sepenuhnya gratis. Jika kendaraan Anda ada dalam daftar, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Rivian di 1-888-748-4261.

via InsideEVs

Disadur dari HowToGeek.com.