Samsung Galaxy Z Flip 4: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

OnLeaks, 91Mobiles

Kami masih belum puas dengan ponsel lipat Samsung. Tapi Galaxy Z Flip 3 tahun lalu berhasil mendapatkan skor 8/10 dalam tinjauan ketat kami—itu tidak sempurna, tetapi menawarkan tampilan yang menarik di masa depan. Dan untuk kegembiraan kami, Galaxy Z Flip 4 yang akan datang dapat memberi kita pandangan yang lebih dalam tentang apa yang akan datang.

Mari kita selesaikan satu hal; Kebocoran awal menunjukkan bahwa Samsung hanya akan membuat perubahan tambahan pada perangkat yang dapat dilipat tahun ini. Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 hadir dengan beberapa peningkatan kecil dan akan terlihat identik dengan pendahulunya.

Rincian Luas: Tanggal Rilis dan Harga

Kami memperkirakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip 4 pada bulan Agustus atau September 2022. Perangkat lipat Samsung sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus, dan pembocor Jon Prosser menyarankan bahwa Samsung akan menyelenggarakan acara peluncurannya pada 10 Agustus.

Galaxy Z Flip 4 akan diluncurkan bersama Samsung Galaxy Z Fold 4. Dan seperti kebanyakan rilis Samsung, ponsel ini akan mulai dijual sekitar dua minggu setelah pengungkapannya.

RELATEDSamsung Galaxy Z Fold 4: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini Harga masih menjadi misteri. Dan meskipun Galaxy Z Flip 3 dijual seharga $999, tidak ada jaminan bahwa Samsung akan mempertahankan harga ini untuk Galaxy Z Flip 4. Kekurangan chip, peningkatan biaya logistik, dan hambatan lainnya dapat memengaruhi harga semua smartphone baru. adalah tahun yang cukup tidak terduga. Kami tidak akan terkejut jika Samsung menunda perangkat foldables barunya.

Desain: Jumlah Lipatan Paling Sedikit
TechTalkTV

Kebocoran awal menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 4 akan terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Konon, Samsung dapat menerapkan beberapa perubahan desain kecil untuk membuat anak anjing ini layak untuk ditingkatkan.

Sebagian besar pembocor setuju bahwa Galaxy Z Flip 4 akan menggunakan layar lipat 6,7 inci, layar yang sama dari tahun lalu. Tetapi engsel yang ditingkatkan dapat memberi ponsel celah yang lebih sempit saat dalam posisi tertutup. Dan seperti rilis sebelumnya, Galaxy Z Flip 4 seharusnya memiliki sedikit perbedaan. Hanya perbedaan Hardware. pic.twitter.com/27hLTBCysi

— נ кυмαя (@AswinJKmr) 12 Juni 2022

Yogesh Brar mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan layar penutup 2,1 inci di Galaxy Z Flip 4. Itu sekitar seperempat inci lebih besar dari Galaxy Z Tampilan sampul Flip 3.

Dan anehnya, Galaxy Z Flip 4 bisa sedikit lebih tebal dari pendahulunya. Pakar di 91Mobiles memperkirakan ponsel akan berukuran 165,1 x 71,9 x 7,2 mm saat dibuka (lebarnya 7,2 mm, naik dari 6,9 mm). Informasi yang diperoleh dari SamMobile menyatakan bahwa ponsel ini akan memiliki baterai 3.700mAh yang lebih besar (naik dari 3.200mAh), yang dapat menjelaskan build yang lebih tebal.

TERKAIT Motorola Razr 3 Lipat Baru Terlihat Lebih Baik Dalam Video Bocor Ketebalan 0,3mm menjelaskan peningkatan baterai yang besar ini. Kebocoran sebelumnya menunjuk ke baterai 3.300mAh, yang tampaknya lebih tepat. (Tapi kami masih belum tahu banyak tentang ponsel ini, jadi masih belum jelas.)

Oh, dan menurut pembocor Ross Young, Galaxy Z Flip 4 akan hadir dalam warna Emas, Abu-abu, Biru Muda, dan Ungu Muda . Model tahun lalu sangat menekankan pada warna dan harga untuk menarik pembeli muda, jadi meskipun kebocoran ini tidak benar, dapat diasumsikan bahwa Flip 4 akan hadir dalam beberapa warna dan mendukung sistem kustomisasi Bespoke Samsung. skor yang ditemukan oleh Ice Universe menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 4 mungkin akan menjalankan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Plus (upgrade dari Snapdragon 888 5G) dan menggunakan RAM 8 GB (sama seperti tahun lalu). baterai, yang luar biasa karena Galaxy Z Flip 3 memiliki daya tahan baterai yang lumayan. SamMobile mengklaim bahwa Samsung akan meningkatkan dari baterai 3.200mAh ke baterai dengan kapasitas 3.700mAh. Sekali lagi, saya mempertanyakan kebocoran ini, dan informasi sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung hanya akan meningkatkan ke baterai 3.300mAh. Kami mungkin juga mendapatkan kecepatan pengisian yang lebih cepat. Saat menggali melalui situs benchmark China, Mukul Sharma menemukan informasi yang menunjukkan kecepatan pengisian daya 25 watt di Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4. Model sebelumnya hanya mendukung pengisian cepat 15 watt.

Spesifikasi lainnya, termasuk konfigurasi penyimpanan, tidak diketahui.

Cameras:
OnLeaks, 91Mobiles

Rumor lama menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 4 akan memiliki tiga kamera luar, meskipun rumor tersebut sekarang tampaknya tidak benar. Bocoran baru dari Yogesh Brar menunjukkan kamera utama 12MP, lensa ultra lebar 12MP, dan kamera selfie 10MP. Ini adalah kamera yang sama yang kami dapatkan dengan Galaxy Z Flip 3.

tahun lalu. Sayang sekali, karena Galaxy Z Flip 3 tidak mengambil foto yang luar biasa. Kamera-kamera tersebut tentu dapat digunakan, tetapi tidak sesuai dengan harga ponsel dan tidak sesuai dengan kualitas Samsung yang biasa.

Beberapa bocoran mengklaim bahwa Flip 4 akan menggunakan kamera selfie di bawah layar, seperti halnya Galaxy Z Fold 3. Sementara kamera di bawah layar tidak akan terlalu mengejutkan, lensa hole-punch tradisional tampaknya lebih mungkin. Bagaimanapun, ini seharusnya menjadi ponsel lipat Samsung yang “terjangkau”. .

Kami akan memperbarui artikel ini saat kami mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip 4. Pastikan untuk bergabung dengan buletin gratis kami untuk pembaruan, berita, dan ulasan di masa mendatang!

Itulah berita seputar Samsung Galaxy Z Flip 4: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.