Situs Bimbingan Belajar Online Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ketika tahun ajaran dimulai, jutaan siswa K-12 bertemu dengan guru baru, mendapatkan pengetahuan, dan mendapatkan teman baru. Tetapi sekolah dapat menimbulkan kecemasan bagi beberapa orang tua yang khawatir tentang kinerja akademik. Bimbingan online dapat membantu.

Karena orang tua ingin anak-anak mereka berprestasi di sekolah, banyak yang akan mempertimbangkan untuk menyewa guru privat. Biaya yang harus dibayar untuk satu dapat berkisar dari $15-$100 atau lebih, tergantung pada tingkat pengalaman dan pengetahuan.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak bantuan untuk anak Anda dengan akademis mereka tanpa menghabiskan banyak uang, pertimbangkan untuk mendaftarkan mereka di salah satu dari banyak layanan les online tersedia.

Paling Dipersonalisasi: TutorEye

TutorEye misi utama TutorEye adalah memberikan bimbingan online yang menyeluruh dan dipersonalisasi sehingga siswa dapat terhubung dengan pakar akademik untuk meningkatkan nilai mereka. Layanan ini mengakui bahwa les bisa mahal selain membeli perlengkapan sekolah, baju baru, dan biaya terkait lainnya. TutorEye menawarkan berbagai pilihan pembayaran dengan harga terjangkau.

Pakar TutorEye tersedia 24/7. Siswa dapat terlibat dalam bimbingan pribadi, dan tutor akan menemui anak Anda di mana mereka berada dalam proses pembelajaran. Selain itu, orang yang bekerja untuk TutorEye akan mengubah gaya mengajar mereka agar sesuai dengan kepribadian anak Anda.TutorEye menawarkan sesi bimbingan individual dengan pakar mata pelajaran. Diakui bahwa les bisa mahal di atas biaya terkait sekolah lainnya, sehingga menawarkan berbagai pilihan pembayaran dengan harga terjangkau.

Persiapan SAT/ACT Terbaik: Princeton Review

Princeton Review adalah salah satu layanan les online terlengkap, dengan persiapan ujian standar, pilihan bimbingan 24/7, dan daftar mata pelajaran akademik yang tak ada habisnya untuk dipilih. Misalnya, Anda dapat mendaftarkan anak Anda untuk belajar tentang mata pelajaran STEM (sains, teknologi, teknik, matematika), geografi, sejarah, bahasa Inggris, dan banyak lagi. Layanan dari Princeton Review biasanya mulai dari sekitar $40.

Salah satu fitur bermanfaat dari layanan Princeton Review adalah Princeton Review Guarantee. Melalui kebijakan ini, layanan menjamin nilai ujian siswa akan meningkat atau Anda menerima pengembalian dana penuh. Situs ini memiliki beberapa tes latihan gratis untuk ujian seperti LSAT, SAT, ACT, dan GRE.

Princeton Review adalah layanan bimbingan online komprehensif dengan persiapan ujian standar  dan daftar mata pelajaran akademik yang dapat dipilih tanpa batas. Situs ini memiliki beberapa tes latihan gratis untuk ujian seperti LSAT, SAT, ACT, dan GRE.

Learning New Languages: Preply

Kebanyakan orang akan setuju bahwa mempelajari bahasa baru itu menantang. Untungnya, Preply adalah layanan bimbingan belajar online yang dapat membantu anak Anda meningkatkan keterampilan komunikasi mereka dengan berbicara dengan tutor di seluruh dunia. Layanan ini mempekerjakan lebih dari 49.000 tutor online. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memesan sesi di desktop atau perangkat seluler sesuai dengan jadwal mereka, memasuki kelas virtual, dan memanfaatkan lingkungan belajar terstruktur.

Seperti layanan bimbingan belajar lainnya, jika Anda tidak puas dengan pelajaran uji coba gratis, Anda dapat meminta tutor pengganti gratis atau menerima pengembalian dana penuh. Preply juga menyarankan agar pengguna menemukan guru privat dan memiliki sesi tatap muka mulai dari $5 per jam.

Preply adalah layanan bimbingan belajar online yang dapat membantu anak Anda meningkatkan keterampilan komunikasi mereka dengan berbicara dengan tutor di seluruh dunia. Layanan ini mempekerjakan lebih dari 49.000 tutor online dan menawarkan sesi di kelas virtual.

Terbaik untuk Usia 13+: Khan Academy

Satu layanan akademik online yang sangat dihormati di sektor pendidikan adalah Khan Academy. Ini adalah platform pendidikan yang andal, berguna, dan mendukung yang khusus melayani siswa di sekolah dasar.

Anak-anak berusia 13 tahun ke atas dapat menerima dukungan virtual gratis dari tutor sebaya. Tutor ini bekerja untuk Schoolhouse.world, sebuah organisasi nirlaba yang membantu siswa membangun keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai mata pelajaran tanpa biaya.

Khan Academy adalah platform pendidikan yang andal, berguna, dan mendukung yang khusus melayani siswa di sekolah dasar. Ini juga menawarkan dukungan virtual gratis untuk siswa berusia 13 tahun ke atas.

Kualitas Tinggi: TutorMe

TutorMe memungkinkan siswa untuk meminta bantuan dengan topik, pekerjaan rumah, atau tugas dan menggunakan sistem pencocokan cerdas untuk menghubungkan mereka dengan tutor berpengalaman. Anda dapat mendaftar ke TutorMe dan mendaftar dalam uji coba gratis, tetapi Anda akan dikenakan biaya pada kartu debit atau kredit Anda setelah berakhir.

Dalam sesi TutorMe, siswa dan tutor menggunakan papan tulis virtual, berbagi layar, obrolan audio dan video, teks editor, dan lainnya. TutorMe telah ditampilkan di Business Insider, The New York Times, The Washington Post, “Good Morning America,” dan Good Housekeeping. Ini adalah layanan bimbingan belajar berkualitas tinggi dengan para ahli yang tersedia 24/7 di hampir setiap mata pelajaran.

TutorMe memungkinkan siswa untuk meminta bantuan dengan topik, pekerjaan rumah, atau tugas dan menggunakan sistem pencocokan cerdas untuk menghubungkan mereka dengan tutor berpengalaman. TutorMe menyediakan akses ke alat pembelajaran virtual dengan layanan 24/7.

MeBiaya Terendah: LearnToBe

Learn to Be adalah layanan bimbingan online gratis yang menawarkan sesi pribadi pribadi untuk siswa yang kurang terlayani. Menurut situs webnya, siswa Learn to Be melihat rata-rata skor tes mereka meningkat sebesar 15,8% dan IPK mereka meningkat sebesar 1,6 poin.

Lebih dari 7.500 siswa terdaftar di Learn to Be dan mendapat manfaat dari bimbingan online gratis.

Learn to Be adalah gratis layanan bimbingan belajar online yang menawarkan sesi tatap muka yang dipersonalisasi untuk siswa yang kurang terlayani. Learn to Be adalah lembaga nonprofit yang melayani anak-anak di seluruh Amerika Serikat.

Sektor pendidikan mengalami perubahan besar akibat pandemi COVID-19 selama beberapa tahun terakhir. Namun, Anda peduli dengan pendidikan anak Anda dan ingin memastikan mereka menerima bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk memahami konsep baru dan berkinerja baik.

Bimbingan online menjadi semakin populer selama pandemi dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Pertimbangkan untuk menggunakan salah satu layanan bimbingan belajar online ini untuk membantu anak Anda sukses di tahun ajaran ini.

Itulah berita seputar Situs Bimbingan Belajar Online Terbaik, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.