Statistik Akun OnlyFans – $5 Miliar Setiap Tahun dan Berhitung

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

OnlyFans adalah aplikasi berbagi konten dan berbasis langganan dengan 1,5 juta pembuat konten dan 150 juta pengguna. Popularitas aplikasi telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan ribuan OnlyFans baru membuat akun setiap hari.

Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda statistik yang relevan tentang OnlyFans, pembuatan konten dan akun penggunanya, dan pendapatan keseluruhan platform ini membuat. Kami juga akan menyebutkan beberapa akun OnlyFans yang paling sukses dengan angka yang memecahkan rekor.

OnlyFans Account Statistics

OnlyFans bekerja dengan prinsip berbasis langganan, dan tujuan utamanya adalah menghubungkan penggemar dengan pembuat konten favorit mereka. Setelah membayar biaya berlangganan bulanan untuk pembuat tertentu, pengikut mendapatkan akses ke konten tertentu. Pada Januari 2017, OnlyFans telah menarik 100.000 pengguna. Pada 2018, total juta pengguna berlangganan platform ini. Saat ini, ada 150 juta orang yang menggunakan situs berbagi konten ini.

OnlyFans meroket popularitasnya dengan dirilisnya remix Beyonce dari lagu “Savage,” yang dibawakan oleh Megan Thee Stallion, pada April 2020. Sejak penyanyi terkenal ini menyebut OnlyFans di lirik, popularitas platform tumbuh sebesar 75% dari Maret hingga April 2020. Terlebih lagi, 24 jam setelah lagu itu dirilis, lalu lintas situs web meningkat sebesar 15%.

Menurut Tim Stokely, CEO OnlyFans, lebih dari 200.000 pengguna baru bergabung selama pandemi global. Tidak hanya itu, dari 7.000 hingga 8.000 pembuat konten baru menjadi bagian dari komunitas OnlyFans pada periode ini. Pada bulan Desember 2020, sekitar 500.000 pengguna baru bergabung dengan OnlyFans setiap hari. Selain itu, onlyfans.com diperkirakan memiliki 201 juta pengunjung setiap bulannya.

Pada Maret 2021, kreator memperoleh total pendapatan $3 miliar. Menurut statistik terbaru yang disediakan oleh OnlyFans, $5.000.000.000+ dibayarkan setiap tahun kepada pembuat konten. Alasan mengapa pembuat OnlyFans menghasilkan begitu banyak uang adalah karena situs web dirancang untuk mengoptimalkan keterlibatan pembuat konten. Misalnya, ketika akun pembuat mengunggah semua jenis konten, lebih dari 60% pengikut mereka melihat dan berinteraksi dengannya. Sejalan dengan statistik yang sama, pembuat konten melihat dan membuka 80% pesan langsung yang dikirim pengikutnya kepada mereka.

Saat ini, OnlyFans bernilai $1 miliar.

Bagaimana Cara Kerja OnlyFans?

Ada dua jenis akun OnlyFans. Yang pertama adalah akun pembuat konten, digunakan oleh pembuat konten yang menetapkan biaya berlangganan. Selain langganan bulanan, akun pembuat konten dapat memperoleh pendapatan dengan fitur bayar per tayang (PPV) dan tip satu kali. Ada sekitar 1,5 juta akun pembuat konten di OnlyFans saat ini.

Secara teknis, siapa pun dapat membuat akun OnlyFans, selama Anda berusia di atas 18 tahun. Konten akun pembuat konten dapat terdiri dari video, tutorial, selfie, foto profesional, di belakang -The-scenes footage, dan sejenisnya. Pembuat OnlyFans mendapatkan 80% dari pendapatan, sementara 20% digunakan untuk biaya bulanan, pemrosesan pembayaran, hosting, dukungan, pembayaran rujukan, dan sejenisnya.

Jenis kedua dari akun OnlyFans adalah akun pengguna, atau dikenal sebagai ” Akun. Saat ini ada 150 juta akun pengguna di OnlyFans. Akun penggemar menerima uji coba 30 hari, setelah itu mereka harus membayar biaya berlangganan bulanan untuk melihat jenis konten tertentu. Terlebih lagi, 87% akun pengguna adalah penggemar pria, sementara 10% adalah wanita, dan 3% pengguna tidak teridentifikasi.

Jika menyangkut kewarganegaraan akun penggemar, 44,99% akun pengguna adalah orang Amerika. Inggris menempati posisi kedua, dengan 6,60% akun penggemar, diikuti oleh Kanada dengan 4,99%, Jerman dengan 2,98%, dan Australia dengan 2,95% akun penggemar. Usia rata-rata pemilik akun penggemar adalah 29, meskipun banyak pengguna tidak memasukkan usia mereka dalam informasi pribadi mereka di profil mereka.

Biaya berlangganan bulanan pembuat konten dapat bervariasi dari $4,99 hingga $50. Beberapa akun pembuat OnlyFans memungkinkan Anda mengakses konten mereka secara gratis, sementara yang lebih eksklusif memerlukan biaya berlangganan bulanan hingga $50. Meskipun demikian, sebagian besar pembuat OnlyFans membebankan biaya berlangganan bulanan dari $10 hingga $20.

Jika pembuat konten tidak mengenakan biaya berlangganan bulanan untuk orang lain untuk melihat konten mereka, mereka biasanya menghasilkan uang dengan posting terkunci dan pesan bayar per tayang . Akun gratis juga berpotensi untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Namun, pembuat konten yang mengenakan biaya berlangganan bulanan menghasilkan uang lebih cepat.

Misalnya, akun pembuat konten dengan 10.000 pengikut, dan biaya berlangganan bulanan sebesar $4,99 dapat memperoleh dari $499 hingga $2.495 per bulan. Akun pembuat konten dengan basis penggemar yang lebih besar, misalnya, 50.000 pengikut dapat memperoleh dari $2.495 hingga $12.475 per bulan dengan biaya berlangganan yang sama.

Berapa Banyak Penghasilan Akun OnlyFans Besar?

Menurut OnlyFans, lebih dari 100 pembuat konten telah menghasilkan lebih dari $1 juta sejak mereka mulai memposting di platform ini. Pembuat OnlyFans cenderung menjadi model, selebritas, influencer mode, aktor, musisi, pelatih kebugaran, bintang reality TV, tokoh internet, dan orang-orang yang bekerja di lini bisnis yang sama.

Beberapa akun OnlyFans yang paling populer adalah milik Cardi B, Bella Thorne, Blac Chyna, Jem Wolfie, Tana Mongeau, Farrah Abraham, Amber Rose, Jordan Woods, Tyga, Dorinda Medley, dan banyak lagi. Bella Thorne memecahkan rekor dengan menghasilkan $ 1 juta 24 jam setelah membuat akun. Pembuat konten ini kemudian mengumpulkan hingga $2 juta dalam satu minggu. Setelah Bella Thorne, rekor baru dibuat oleh rapper Amerika Bhad Bhabie, yang menghasilkan $1 juta hanya enam jam setelah dia bergabung dengan OnlyFans.

Saat ini, Blac Chyna memiliki pengikut terbanyak di OnlyFans. Dengan 16,2 juta pengikut, dia menghasilkan $20 juta setiap bulan. Pembuat ini mengenakan biaya $19,99 untuk biaya berlangganan bulanan.

Setelah pembuat OnlyFans mengumpulkan jumlah pengikut yang cukup, OnlyFans mengirimi mereka pemberitahuan untuk memberi tahu mereka bahwa mereka berada di 10%, 3%, atau 1% teratas dari semua pembuat OnlyFans. Menurut algoritma OnlyFans, 1% teratas dari akun OnlyFans mendapatkan 33% dari semua pendapatan, sedangkan 10% teratas mendapatkan 73%. Konsisten dengan statistik ini, 3% akun teratas menghasilkan $10.000 atau lebih setiap bulannya. Namun, 1% teratas menghasilkan rata-rata $1.200 setiap hari.

Sebagian besar akun selebriti ini memiliki basis penggemar yang besar untuk memulai, beberapa dari mereka memonetisasi konten mereka di Instagram, TikTok, dan platform media sosial lainnya. Untuk mendapatkan jumlah yang cukup, pembuat konten harus memposting konten secara teratur. Sederhananya, jumlah uang yang dihasilkan pembuat konten setiap bulan tergantung pada kualitas dan kuantitas konten mereka. Pembuat OnlyFans dengan basis penggemar yang lebih kecil dapat menghasilkan dari $150 hingga $5.000 per bulan, tergantung pada berapa banyak orang yang mengikuti mereka.

OnlyFans – Bisnis yang Berkembang

Dengan 1,5 juta pembuat konten dan 150 juta pengguna, popularitas OnlyFans diprediksi akan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang. tahun-tahun yang akan datang. Ada berbagai faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhannya, tetapi salah satu aspek yang menentukan adalah pendapatan bulanan yang dapat dihasilkan oleh kreator OnlyFans. Apa pun alasan di balik popularitasnya, faktanya adalah bahwa banyak akun OnlyFans baru dibuat setiap hari.

Apa pendapat Anda tentang statistik OnlyFans ini? Apakah Anda menemukan mereka mengejutkan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.