Suku Cadang Perbaikan Ponsel Pixel Resmi Kini Tersedia dari iFixit

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Kembali pada bulan April, Google mengumumkan bahwa perbaikan ponsel akan menjadi lebih mudah dengan menawarkan suku cadang ponsel Pixel asli dari situs populer iFixit. Sekarang, mereka akhirnya tersedia dan memberi penggemar DIY kesempatan untuk memperbaiki beberapa bagian paling umum pada perangkat Pixel mereka.

Seperti yang dijanjikan, Anda akan dapat memperbaiki apa pun mulai dari ponsel cerdas Pixel 2 Google yang sudah tua hingga Pixel 6 terbaru dan terbaik. Pro. Dan ya, perangkat masa depan seperti Pixel 7 yang akan datang juga akan didukung. iFixit menyediakan alat, suku cadang asli, dan bahkan video instruksi langkah demi langkah, membuat prosesnya semudah mungkin.

Untungnya, banyak dari sebagian besar masalah perangkat keras atau kerusakan yang tidak disengaja mudah diperbaiki, selama Anda memiliki suku cadang yang tepat dan alat. iFixit memiliki barang yang memungkinkan Anda mengganti layar, baterai, port USB, dan bahkan kamera belakang. Jelas, harga dan suku cadang bervariasi tergantung pada perangkat.

Situs ini juga menawarkan suku cadang pihak ketiga tidak resmi untuk ponsel Pixel yang lebih lama, seperti Nexus, jika Anda mencoba memulihkan perangkat yang lebih lama. Meski demikian, suku cadang asli yang baru hanya berlaku untuk Pixel 2 hingga seri Pixel 6. Meskipun demikian, mendapatkan strip perekat dan layar asli dengan mudah dan melakukan perbaikan di rumah alih-alih mengganti telepon adalah sesuatu yang dapat dihargai oleh semua orang.

Google bukan satu-satunya perusahaan yang bekerja dengan iFixit, tetapi senang akhirnya melihat suku cadang tersedia. Kami mendengar Samsung sedang mengerjakan rencana serupa, dan iFixit bahkan menawarkan cukup banyak suku cadang untuk hampir membangun Steam Deck Anda sendiri. Jadi, lain kali Anda secara tidak sengaja memecahkan layar pada Pixel, buka iFixit dan perbaiki sendiri.

Sumber: iFixit

Itulah berita seputar Suku Cadang Perbaikan Ponsel Pixel Resmi Kini Tersedia dari iFixit, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.