SUV Listrik Honda Berikutnya Juga Akan Berjalan di Hidrogen

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Meskipun kita sudah tahu bahwa Honda bersiap untuk merilis SUV elektrik pertamanya pada tahun 2024 dengan Honda Prolog, sepertinya itu bukan satu-satunya SUV yang akan menggunakan sistem bahan bakar alternatif. Hari ini, pembuat mobil mengumumkan akan memulai produksi AS pada kendaraan listrik sel bahan bakar hidrogen (FCEV) Honda CR-V baru pada tahun 2024.

Cukup menarik, Honda baru-baru ini mendesain ulang CR-V sepenuhnya (ditampilkan di atas), dan meskipun masih hybrid, model berikutnya akan meningkatkan performa. Itu karena model 2025 akan menjadi hibrida plug-in, tetapi alih-alih menggunakan baterai dan bensin, ia akan memiliki motor listrik bersama dengan yang menggunakan hidrogen. netral pada tahun 2050, perusahaan terjun lebih dulu ke kendaraan listrik dan sel bahan bakar. Pembuat mobil tersebut mengatakan akan memproduksi CR-V (FCEV) di Performance Manufacturing Center di Marysville, Ohio, menjelang akhir tahun 2024.

Idenya di sini adalah Anda akan dapat berkendara setiap hari dengan sistem listrik. Namun, pada perjalanan yang lebih jauh, pemilik masih akan mengeluarkan emisi hampir nol (dan menghindari pom bensin) dengan menggunakan sistem hidrogen. Dan meskipun mengisi dengan hidrogen lebih cepat daripada mengisi ulang dan memakan waktu sekitar selama itu untuk memompa tangki bensin, stasiun hidrogen sedikit dan jarang.

Untuk apa nilainya, ini bukan ‘ t kendaraan hidrogen pertama dari Honda, belum lagi yang lain dari Toyota, Hyundai, dan GM. Konon, banyak yang mengira Honda mengabaikan ide tersebut setelah membatalkan mobil sel bahan bakar Honda Clarity yang mahal pada tahun 2021.

Kami tidak memiliki banyak detail lain tentang kendaraan, angka performa, atau perkiraan harga. Meskipun ini akan menjadi salah satu kendaraan sel bahan bakar EV hybrid pertama, sepertinya Honda tidak akan menghasilkan banyak. Itu karena manufaktur berada di pabrik yang sama yang biasanya menangani volume kecil, seperti Acura NSX. Berharap untuk mempelajari lebih lanjut tahun depan.

via TechCrunch

Disadur dari HowToGeek.com.