Tambahkan Posting ke Cerita Anda Hilang di Instagram? Coba Perbaikan Ini

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Instagram terus menerima pembaruan baru. Meskipun ini bermanfaat untuk aplikasi, ada kalanya pembaruan menimbulkan masalah. Masalah umum termasuk tidak dapat menambahkan posting ke Story Anda.

Banyak pengguna frustrasi karena mereka ingin berbagi lebih banyak konten di Stories mereka, tetapi itu tidak harus mengakhiri karir posting Anda. Di bawah ini adalah alasan hal ini terjadi dan metode untuk memperbaikinya. Baca terus untuk semua detailnya.

Tambahkan Posting ke Cerita Anda Hilang di Instagram

Ada beberapa alasan mengapa beberapa pengguna tidak dapat menambahkan postingan ke Stories mereka. Selain memiliki aplikasi usang, Instagram juga menguji stiker “Bagikan Ulang”, yang secara efektif menggantikan fitur lama. Jika Anda menggunakan iOS, buka Apple App Store dan perbarui aplikasi Anda secara manual. Hal yang sama berlaku untuk pengguna Android, meskipun mereka akan menggunakan Google Play Store sebagai gantinya.
Buka Apple App Store.Buka ikon Profil di sudut kanan atas.Cari Instagram.Pilih tombol untuk memperbarui aplikasi.Tunggu pembaruan untuk menyelesaikan dan menguji Instagram lagi. Pengguna Android harus menggunakan langkah-langkah ini sebagai gantinya.
Buka Google Play Store. Buka menu “Aplikasi”. Cari Instagram di daftar menggunakan bilah pencarian. Perbarui aplikasi. Coba bagikan posting ke Story Anda sekarang.
Terkadang hanya itu yang diperlukan agar fitur tambahkan posting ke Stories kembali. Jika tidak, ada alasan lain.

Ini Diganti

Beberapa pengguna Instagram di negara tertentu memiliki tombol yang diganti dengan stiker “Bagikan ulang”. Ini secara efektif menciptakan proses baru untuk berbagi pos. Begini caranya.
Buka Instagram di perangkat seluler Anda. Ketuk gambar profil Instagram Anda di sudut kanan bawah. Pilih “Buat (ikon Plus)” di atas layar Anda. Cari stiker “Bagikan ulang”. Ketuk dan pilih pos untuk dibagikan. Pilih “Bagikan” untuk menambahkan postingan ke Story.
Anda Saat ini, Instagram belum mengklarifikasi apakah stiker Bagikan Ulang dimaksudkan untuk sepenuhnya menggantikan opsi “Tambahkan Posting ke Cerita Anda” yang lama. Stiker tersebut masih diuji secara ekstensif, sehingga pengguna hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut. Sementara itu, stiker memang membuat berbagi menjadi mudah.

Perlu diingat bahwa pengguna Instagram A.S. memiliki akses ke stiker Bagikan Ulang.

Fungsi Tersembunyi

Kejadian ini terkadang terjadi pada orang yang jarang menambahkan postingan ke Stories mereka. Dalam hal ini, Instagram memindahkan tombol ke bagian bawah daftar berbagi Anda. Biasanya, itu akan menjadi opsi pertama yang Anda lihat.
Klik ikon pesawat atau panah di bawah pos yang ingin Anda bagikan. Gulir ke bawah daftar berbagi Anda. Temukan opsi untuk “Tambahkan posting ke Cerita Anda.” Konfirmasikan pilihan Anda dan bagikan.
Sebaiknya gunakan lebih banyak untuk mencegah fitur disembunyikan seperti ini. Dengan begitu, Instagram akan menempatkannya di bagian atas daftar Anda.

Instal Ulang Instagram

Data aplikasi yang rusak mungkin tidak dapat diperbaiki hanya dengan memperbarui aplikasi Instagram. Anda harus menghapus Instagram dari perangkat Anda jika perbaikan umum tidak berhasil. Ini tidak dijamin untuk memperbaiki masalah fitur, tetapi menginstal ulang aplikasi dapat memperbaiki banyak hal. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika Anda pengguna Apple.
Tap dan tahan aplikasi Instagram selama beberapa detik.Pilih opsi “Hapus aplikasi” dari menu pop-up.Buka App Store.Cari Instagram.Unduh aplikasi lagi. Masuk dan periksa apakah semuanya berfungsi dengan baik.
Ini adalah petunjuk untuk pengguna Android.
Buka Google Play Store.Navigasikan ke menu “Aplikasi”.Cari Instagram.Pilih opsi untuk mencopot pemasangannya.Instal lagi. Masukkan kredensial Anda dan uji fitur.
Beberapa perangkat Android juga memiliki opsi untuk mencopot pemasangan tanpa menggunakan Google Play Store. Namun, kami menyarankan untuk menggunakannya karena Anda dapat segera menginstal ulang Instagram tanpa meninggalkan aplikasi.

Instal ulang berfungsi karena Anda menghapus data yang di-cache saat melakukannya. Karena file-file ini mungkin rusak, menggantinya dengan salinan baru akan menghapus segala kemungkinan bug dan gangguan.

Coba Perangkat Lain

Terkadang itu kesalahan perangkat, dan tidak ada yang tahu persis mengapa. Sayangnya, ini berarti Anda harus menggunakan ponsel orang lain untuk mencoba fitur tersebut. Manfaatnya adalah Anda dapat mengetahui apakah itu bukan hanya akun Instagram Anda yang rusak.

Jika perangkat Anda mengalami masalah, pertimbangkan untuk mengirim tiket dukungan ke layanan pelanggan Instagram. Mereka mungkin dapat membantu Anda.

Poster Tidak Mengizinkan Berbagi

Jika penulis postingan menonaktifkan pembagian ulang ke Stories, Anda tidak akan dapat melakukannya tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan bertanya dengan baik. Jika orang tersebut setuju, mereka dapat mengaktifkan fungsi berbagi ulang ke Stories untuk Anda.
Buka profil Instagram Anda di sudut kanan bawah dan pilih menu. Cari “Pengaturan” dan masuk. Buka bagian “Privasi” dan pilih ” Cerita.” Gulir ke bawah dan aktifkan “Berbagi Ulang Ke Cerita.” Sekarang, kiriman dapat dibagikan hingga penulis menonaktifkan fitur tersebut lagi. Sayangnya, tidak semua orang mungkin setuju, jadi Anda hanya dapat beralih ke pos yang berbeda.

Beralih Mode Akun Anda

Beberapa orang melaporkan bahwa beralih dari pribadi ke publik dan sebaliknya terkadang membawa opsi untuk menambahkan pos ke Stories kembali. Prosedur ini membutuhkan waktu paling lama beberapa detik dan harus dicoba untuk berjaga-jaga jika berhasil.
Buka halaman profil Instagram Anda di sudut kanan bawah. Arahkan ke menu dan buka menu Pengaturan. Gulir ke “Privasi” dan alihkan akun Anda mode. Uji apakah fungsi berbagi ulang telah kembali.
Aneh, terkadang hanya itu yang diperlukan. Mode privasi mungkin telah menyebabkan bug, dan beralih bolak-balik membuatnya hilang. Namun, bahkan hari ini, tidak ada yang yakin mengapa fitur berbagi ulang ini bermasalah.

Hapus Caches

iOS perangkat telah kehilangan kemampuan untuk menghapus cache tanpa mencopot pemasangan, tetapi ponsel Android masih memiliki fitur ini. Ini lebih nyaman daripada mencopot pemasangan penuh karena Anda mempertahankan aplikasi.

Setiap ponsel berbeda, tetapi berikut adalah beberapa langkah umum yang mungkin membantu.
Buka pengaturan perangkat seluler Anda.Buka bagian Aplikasi.Cari Instagram.Pilih opsi untuk menghapus cache aplikasi. Coba aplikasinya lagi.
Beberapa perangkat seluler langsung memungkinkan Anda membuka pengaturan aplikasi dengan menekan lama. File cache yang dibersihkan cenderung memperbaiki bug karena semua bagian yang rusak dihapus.

Bonus untuk membersihkan cache adalah waktu pemuatan yang lebih cepat. Tembolok membantu meningkatkan kinerja aplikasi, tetapi terlalu banyak file dapat mengakibatkan sebaliknya.

Lihat Ini

Instagram nyaman dan membantu banyak orang menyebarkan konten mereka, tetapi ada kalanya kiriman tidak dapat ditambahkan ke Cerita Anda. Anda dapat menambahkannya ke bug dan gangguan sebagian besar waktu, tetapi beberapa penulis juga menonaktifkan pembagian ulang. Apa pun alasannya, selalu ada solusi untuk mengatasinya.

Pernahkah Anda mengalami masalah ini di Instagram sebelumnya? Metode mana yang membantu memperbaiki masalah? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.