Teknologi Mobil Baru LG Dapat Mengubah Cara Anda Mendengar Musik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

LG Display, laboratorium inovasi LG Electronics yang menciptakan hal-hal seperti layar yang dapat direntangkan, baru saja mengumumkan teknologi speaker tak terlihat baru untuk mobil. LG dapat mengintegrasikan teknologi speaker superthin barunya ke sandaran kepala, dasbor, atau hampir semua permukaan mobil lainnya.

Dalam pengembangan dengan “perusahaan audio global” yang tidak disebutkan oleh LG, teknologi speaker interior mobil baru yang unik ini siap untuk digunakan kendaraan konsumen pada awal tahun depan. Ini pada dasarnya adalah panel bergetar berukuran notepad datar yang menghasilkan suara. Dan sementara kita telah melihat segala macam bahan aneh berfungsi ganda sebagai speaker, yang satu ini paling masuk akal.

Idenya di sini adalah LG Display dapat menggunakan bahan speaker ini untuk menutupi kursi, sandaran kepala, atau bahkan dasbor kendaraan tanpa mengorbankan kualitas suara. Bayangkan seluruh headliner dan atap ditutupi speaker raksasa. Bukankah itu luar biasa? Hal ini dapat mengubah audio mobil ke depan.

Ternyata, “Solusi Suara Aktuator Tipis” ini 70% lebih ringan dan sangat tipis, artinya dapat ditempatkan hampir di mana saja di dalam kendaraan. Jika Anda membandingkannya dengan magnet besar, kerucut, dan kumparan suara speaker tradisional, mudah untuk melihat mengapa ini terdengar sangat menjanjikan. Selain itu, mengurangi bobot berlebih adalah sesuatu yang dapat dihargai oleh setiap produsen mobil. Dan untuk kendaraan listrik, pabrikan dapat membuat panel pintu lebih kedap suara untuk mengurangi kebisingan jalan, kemudian mengintegrasikan speaker ini ke trim pintu. Selain itu, tidak memerlukan panggangan speaker, memungkinkan desain interior yang lebih kreatif.

LG Display yakin teknologi baru ini akan memungkinkan pengalaman suara imersif 3D yang kaya, keras, dan jernih di kendaraan yang belum pernah ada sebelumnya. Dan mengingat suaranya dapat bergetar dari berbagai panel dan material, setiap permukaan adalah permainan yang adil.

Kita akan melihat dan mendengar speaker itu sendiri di CES 2023 di Las Vegas, lalu LG berharap memiliki teknologi di kendaraan pada pertengahan tahun depan. tahun.

via The Verge

Disadur dari HowToGeek.com.