Tidak Dapat Membagikan Posting ke Instagram Story – Mengapa Tidak?

Instagram memiliki banyak fitur luar biasa yang memungkinkan kita untuk terlibat dengan akun lain di platform. Mereka, bagaimanapun, mungkin tidak selalu bekerja seperti yang seharusnya. Jika Anda mengalami masalah saat mencoba membagikan kiriman Instagram ke Stories Anda, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Ada beberapa alasan berbeda mengapa Anda mungkin mengalami kesulitan.

Untuk memperbaiki kesalahan saat membagikan postingan ke Instagram Stories Anda, lihat tutorial langkah demi langkah ini. Mari kita mulai dengan mencari tahu mengapa fitur ini mungkin tidak berfungsi di akun Anda.

Mengapa Postingan Tidak Dapat Dibagikan ke Instagram Story

Ada tiga alasan utama Anda menghadapi tantangan saat membagikan postingan ke Instagram Stories Anda.

Jenis Akun

Anda tidak dapat membagikan postingan ke Cerita jika tombol “Tambahkan postingan ke cerita” tidak ada. Fitur ini hanya tersedia untuk akun publik. Jika Anda mencoba membagikan kiriman dari akun pribadi, tombol bagikan tidak akan tersedia, dan Anda tidak akan dapat melanjutkan.

Anda dapat memeriksa apakah akun Instagram yang Anda lihat bersifat publik atau pribadi. Untuk melakukan ini, buka Instagram dalam mode penyamaran dan cari akun yang sama. Jika pribadi, kiriman akan disembunyikan, dan halaman akun akan membaca, “Akun ini pribadi.”

Izin Berbagi Ditahan

Alasan kedua Anda mungkin tidak dapat membagikan kiriman ke Cerita Anda adalah jika akun lain menonaktifkan berbagi. Pemilik akun Instagram dapat mencegah pengikut membagikan ulang konten mereka. Jika demikian, tombol “Tambahkan postingan ke cerita” tidak akan tersedia. Berbagi posting dapat dinonaktifkan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka Instagram dan buka profil Anda. Ketuk pada tiga baris di sudut kanan atas dan pilih “Pengaturan.” Klik “Privasi” lalu “Kisah”. Alihkan untuk menonaktifkan opsi “Izinkan berbagi ke cerita”.
Instagram Glitches

Jika aplikasi Instagram Anda tidak diperbarui, akun Anda mungkin tidak menampilkan tombol “Tambahkan postingan ke cerita”. Bisa juga platform tersebut mengalami beberapa masalah pada akhirnya. Instagram juga meluncurkan fitur yang berbeda ke lokasi yang berbeda, jadi mungkin akun Anda tidak mengaktifkan “Tambahkan postingan ke cerita”. kami dapat memperbaiki beberapa masalah berbagi ulang yang umum.

Setel Ulang Toggle

Menyetel ulang tombol “Izinkan Berbagi Ulang ke Cerita” mungkin berhasil. Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda harus menonaktifkan toggle.
Buka aplikasi Instagram dan klik profil Anda. Tekan menu tiga baris di sudut kanan atas. Buka “Pengaturan” lalu “Privasi.” Arahkan ke “Story,” lalu alihkan “Izinkan berbagi cerita” untuk menonaktifkannya.
Setelah fitur dinonaktifkan, mulai ulang perangkat Anda dan aktifkan kembali. Untuk mengaktifkannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka Instagram dan ketuk profil Anda. Klik pada tiga baris di sudut kanan atas. Ketuk “Pengaturan” lalu “Privasi.” Klik “Kisah”, lalu alihkan “Izinkan Berbagi Ulang ke Stories” option.
Uninstall Instagram

Mencopot pemasangan Instagram lalu memasang ulang aplikasi dapat memperbaiki masalah Anda saat mencoba membagikan kiriman di platform. Yakinlah bahwa semua posting dan pengikut Instagram Anda akan tetap utuh.

Hapus Cache

Ini adalah perbaikan yang hanya berfungsi untuk pengguna Android. Untuk menghapus cache, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan.
Buka “Pengaturan” dan navigasikan ke “Aplikasi & Pemberitahuan.” Ketuk “Instagram.” Selanjutnya, klik “Penyimpanan” dan “Hapus Cache.”
Coba dan bagikan pos untuk melihat apakah masalahnya telah diperbaiki.

Gunakan Telepon yang Berbeda

Anehnya, menggunakan telepon yang berbeda untuk membagikan ulang kiriman mungkin benar-benar berhasil. Beberapa pengguna menemukan bahwa tombol “Tambahkan postingan ke cerita” mereka muncul kembali setelah masuk ke akun mereka dari perangkat lain.

Buat Akun Publik

Jika Anda memiliki akun pribadi, teman dan pengikut Anda tidak akan dapat memposting ulang foto Anda. Anda dapat menjadikan akun Anda publik dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka Instagram dan klik profil Anda. Ketuk tiga baris di sudut kanan atas. Buka “Pengaturan” dan kemudian “Privasi.” Di “Privasi Akun”, alihkan Opsi “Akun Pribadi”. Mematikan ini akan membuat akun Anda menjadi publik.
Akun Anda sekarang akan memiliki tombol “Tambahkan postingan ke cerita” yang Anda perlukan untuk memposting ulang konten ke Cerita Anda.

Bagikan Cerita Tanpa Tombol “Tambahkan postingan ke cerita saya”

Jika Anda menemukan Anda sendiri masih kehilangan tombol “Tambahkan postingan ke cerita saya”, maka saatnya untuk berkreasi. Anda cukup mengambil tangkapan layar dari pos yang ingin Anda bagikan dan kemudian mengunggahnya ke halaman Anda. Pengguna tidak akan diberi tahu saat Anda melakukan ini, jadi Anda mungkin harus menandai mereka di pos. Namun, metode ini tidak akan berfungsi jika Anda ingin membagikan video.

Atau, Anda dapat mengunduh kiriman dan membagikannya. Opsi ini juga berfungsi untuk konten video. Berikut cara melakukannya:
Buka Instagram dan temukan kiriman yang ingin Anda bagikan. Ketuk tiga titik di bagian atas dan kemudian pada “Salin Tautan.” Buka Unduhan Foto Instagram dan tempel tautan untuk mengunduhnya. tersedia di perangkat Anda dan tersedia untuk diunggah ke halaman Anda. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengunduh konten dari akun pribadi.

Laporkan Masalah

Jika semuanya gagal, Anda dapat melaporkan masalahnya ke Instagram. Berikut ini cara mengajukan keluhan.
Buka aplikasi Instagram Anda dan ketuk profil Anda. Arahkan ke “Pengaturan” lalu “Bantuan.” Saat permintaan muncul, klik “Laporkan Masalah.” Ketikkan masalahnya. Anda bahkan dapat mengambil tangkapan layar dari masalah tersebut. Di sudut kanan atas, tekan “Kirim.”
Tekan Tombol Bagikan Itu

Berbagi posting ke Cerita Instagram Anda cukup mudah. Mungkin ada contoh di mana masalah terjadi dengan memposting ulang konten, dan di sini, kami telah melihat area masalah umum. Kami juga telah menunjukkan kepada Anda tantangan apa yang mungkin Anda hadapi dan memberi Anda alternatif untuk memposting ke cerita Anda dengan sukses. Dengan tutorial ini, Anda seharusnya dapat memecahkan masalah cara Anda membagikan foto-foto itu.

Apakah Anda mengalami masalah saat membagikan postingan ke Instagram Stories Anda? Beri tahu kami masalah apa yang Anda temui.