Tiga Koin yang Tidak Ingin Anda Lewatkan Musim Semi Ini: Mountanaz (MNAZ), Ethereum (ETH), Binance (BNB)

A Pemula Di Antara Legenda – Tiga Koin yang Tidak Ingin Anda Lewatkan Musim Semi Ini: Mountanaz (MNAZ), Ethereum (ETH), Binance (BNB)

Anda bisa kehilangan kesempatan menghasilkan jutaan jika tidak bergabung dengan Mountanaz ( MNAZ) dengan harga pra-penjualannya yang rendah.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya memulai kembali dengan koin seperti Ethereum (ETH) dan Binance (BNB) lagi? Jika Anda melewatkan dua crypto raksasa ini ketika mereka masih memulai, Anda memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan dengan seorang pemula, Mountanaz (MNAZ). Anda juga masih dapat berinvestasi di raksasa karena mereka dapat terus melihat penggunaan seiring dunia menjadi lebih akrab dengan mereka. memberikan pengembalian investasi yang besar. Mari kita lihat mengapa Anda harus berinvestasi dalam koin ini.

Mountanaz (MNAZ)

Mountanaz (MNAZ) adalah kripto baru yang muncul di dunia keuangan digital. Ini menampilkan dirinya sebagai pusat keuangan di DeFi dan keajaiban multichain dalam upaya untuk menawarkan sejumlah kasus penggunaan. Mountanaz (MNAZ) didedikasikan untuk membuat pengelolaan aset, peminjaman, dan peminjaman serta staking semudah dan secepat mungkin. Protokol peminjaman

It akan mencoba meningkatkan efektivitas serta efisiensi aset digital di mana banyak kumpulan pinjaman akan dibentuk menggunakan aset yang dipinjamkan dan disimpan. Mountanaz (MNAZ) bertujuan untuk menawarkan mekanisme pinjaman sederhana di mana pengguna dapat dengan mudah menyetor sejumlah aset digital ke kumpulan likuiditasnya (dengan tujuan meminjamkannya). Pemberi pinjaman di sini dihargai dengan jumlah token yang mereka simpan.

Peminjam di ekosistem Mountanaz (MNAZ) dapat memulai proses dengan menyetorkan sejumlah jaminan yang telah ditentukan sebelumnya yang diminta oleh pinjaman. Saldo dompet mereka, serta tingkat bunga yang diperoleh dari pinjaman, diperbarui dari waktu ke waktu. Setelah dompet peminjam melampaui agunan yang diajukan karena perubahan suku bunga, imbalan pemberi pinjaman segera disesuaikan. Dengan proses ini, Mountanaz (MNAZ) telah memukau investor yang ingin segera menjadi bagian dari ekosistemnya.

Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH) tidak pernah memiliki masalah untuk menunjukkan kepada dunia seberapa besar kripto. Ini telah menunjukkan ini dengan menjadi yang kedua setelah Bitcoin (BTC), pada peringkat crypto.

Tidak diragukan lagi, Ethereum (ETH) mendapat banyak kritik untuk kecepatan blockchain serta biayanya. Crypto paling menonjol kedua telah menunda beberapa investor karena faktanya agak lambat dan sangat mahal. Namun, ini adalah hal-hal yang tidak dapat dihindari. Ethereum (ETH) adalah salah satu blockchain paling populer di dunia, jadi ini adalah skenario umum untuk kemacetan.

Ethereum (ETH) pengembang telah mengumumkan rencana mereka untuk terus maju dan membuat perbaikan besar-besaran dalam ekosistemnya. Ini terbukti dalam upaya mereka untuk beralih dari konsensus bukti kerja ke konsensus bukti kepemilikan. Karena peningkatan ini dijadwalkan berlangsung di musim panas, mengantongi beberapa Ethereum (ETH) untuk Anda sendiri sekarang bukanlah ide yang buruk sama sekali.

Binance (BNB)

Binance (BNB) tetap menjadi platform pertukaran nomor satu di dunia. Token aslinya adalah BNB. Token Binance (BNB) memiliki begitu banyak kegunaan termasuk melayani pembayaran biaya di platform, digunakan untuk membayar tiket, dan hal lainnya.

Binance (BNB) baru saja membuat perjanjian dengan agensi besar di Abu Dhabi, sehingga meningkatkan jangkauannya ke pengguna di seluruh negara timur tengah. Perjanjian tersebut akan membuat negara tersebut mulai menggunakan BNB sebagai alat pembayaran barang dan komoditas. Pertukaran

Binance (BNB) diharapkan memiliki lebih banyak lalu lintas masuk karena hal ini, bukan hanya karena jangkauan yang meningkat di negara-negara timur tengah tetapi karena negara-negara lain yang belum mengadopsinya untuk digunakan, dapat mulai mempertimbangkannya.

Investor disarankan untuk duduk tenang dan menyaksikan raksasa kripto mekar dalam beberapa minggu.

Selengkapnya tentang Mountanaz:

Presale: https://purchase.mountanaz.io/register

Situs web: http://mountanaz.io/

Telegram: https://t .me/Mountanaz_Token

Twitter: https://twitter.com/mountanaz

Instagram: https://www.instagram.com/mountanaztoken