Tingkat Iklan Netflix yang Lebih Murah Hanya Sedikit Lebih Buruk

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

DANIEL CONSTANTE/Shutterstock.com

Awal tahun ini, Netflix mengonfirmasi bahwa paket yang didukung iklan yang lebih murah akan hadir pada tahun 2023. Dan meskipun pada awalnya tidak terdengar terlalu buruk dan mungkin bagus untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas, kami perlahan-lahan mendapatkan lebih banyak detailnya, dan itu tidak terlihat bagus.

Tampaknya, mereka yang memilih tingkat iklan yang lebih murah tidak akan memiliki akses ke setiap film dan acara yang saat ini ada di platform. Ini akan menjadi versi yang dipermudah dengan konten yang lebih sedikit.

Selama panggilan pendapatan kuartal kedua Netflix, co-CEO Ted Sarandos dengan santai mengonfirmasi bahwa tingkat yang didukung iklan streamer yang akan datang tidak akan memiliki semua kontennya saat diluncurkan. Dia kemudian menyebutkan lisensi konten dengan studio dan beberapa rintangan lainnya, tetapi bagaimanapun juga, versi yang didukung iklan terdengar sedikit lebih buruk.

Kemudian dalam wawancara, Sarandos berkata, “jika kami meluncurkan produk hari ini, anggota di tingkat iklan akan memiliki pengalaman hebat. Kami akan menghapus beberapa konten tambahan, tetapi tentu saja tidak semuanya, tetapi kami tidak menganggapnya sebagai hambatan material bagi bisnis.”

RELATEDApakah Saatnya Membatalkan Netflix?

Saya tidak tahu tentang kalian, tetapi tidak dapat mengakses semua konten tentu terdengar seperti hambatan bagi saya. Inti dari membayar sedikit lebih sedikit tetapi mendapatkan iklan yang ditampilkan adalah untuk menghemat uang—tidak ketinggalan acara dan film.

Netflix CFO Spencer Neumann menyebutkan kemungkinan menambah kerugian tersebut dengan sesuatu yang lain, tetapi untuk saat ini, kami tidak memilikinya informasi tentang apa yang akan terjadi. Juga tidak jelas apakah perusahaan berencana untuk menambahkan konten nanti setelah tingkat iklan tiba, jadi kita harus menunggu dan melihat.

Bagaimanapun, tingkat yang akan datang tidak akan bagus jika Anda tidak dapat menonton acara populer seperti Peaky Blinders atau Bridgerton, tapi kami berasumsi itu akan mencakup sebagian besar acara Netflix sendiri. Itu semua adalah konten tambahan yang dibeli atau dilisensikan yang perlu kita khawatirkan.

Ketika opsi yang didukung iklan Netflix yang lebih murah tiba pada tahun 2023, kita harus melihat apa yang hilang untuk melihat apakah itu masih layak untuk biaya berlangganan.

via TechRadar

Itulah berita seputar Tingkat Iklan Netflix yang Lebih Murah Hanya Sedikit Lebih Buruk, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.