Tonton F1 Online: Tempat Menonton F1 Langsung Online di Inggris (dan Gratis)

Apakah Anda ingin tahu tempat menonton F1 online? Kalender F1 2018 resmi berjalan. Setelah pembuka musim di Australia, kami disuguhi balapan beruntun di bulan April. Sebastian Vettel merebut gelar di Bahrain, Daniel Ricciardo dari Red Bull mengambil kemenangan saat tim menuju ke Beijing untuk GP Cina dan sekali lagi di Monaco, dan Lewis Hamilton “mewarisi” kemenangan di Sirkuit Kota Baku di Azerbaijan sebelum menyerbu menuju kemenangan Di spanyol. Pemberhentian berikutnya: Canada.

Lihat terkait Saya harus mengendarai mobil Mercedes F1 2017 (semacam)
Di bawah ini kami telah menguraikan kalender F1 untuk musim mendatang dan akan memperbarui halaman ini dengan hasil.
Lewis Hamilton mengatakan kepada BBC dia bertujuan untuk menetapkan “standar baru” pada tahun 2018 karena ia bertujuan untuk gelar kelimanya. Tahun lalu, pebalap berusia 33 tahun itu memenangi sembilan balapan untuk meraih kemenangan keempatnya di kejuaraan. Empat balapan berjalan, dan dia ingin berada di bawah belas kasihan Sebastian Vettel dari Ferrari yang meraih kemenangan pertama musim ini. Di Bahrain, Valtteri Bottas mengambil tempat kedua dengan Hamilton mengambil tempat terakhir di podium, meskipun memulai di kesembilan.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Ketika tim turun ke China, Bottas tampaknya menjadi pemenang yang paling mungkin ketika kesalahan oleh Ferrari memungkinkan pembalap Mercedes menyalip Vettel. Namun, setelah tabrakan antara Vettel dan Max Verstappen, Ricciardo naik ke posisi pertama dan merebut gelar untuk balapan ketiga musim ini. Tabrakan serupa, kali ini antara kedua pebalap Red Bull, dan tusukan belakang Bottas di Azerbaijan membuat Hamilton berlayar menuju kemenangan.

Di Barcelona, ​​kemenangan Hamilton jauh lebih apik dan pantas. Posisi tempat keempat Vettel membuatnya turun 17 poin di belakang Hamilton. Saat tim turun ke Monako, Ricciardo berhasil menahan Vettel dan Hamilton, meskipun mengalami kehilangan tenaga di pertengahan balapan. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Perlombaan F1 berikutnya adalah pada 10 Juni Mei di Kanada. Gulir ke bawah untuk melihat apa waktu GP Kanada aktif, dan bagaimana untuk menonton F1 online.

F1 Calendar
DateVenueFormula 1 Grand Prix25 MarchMelbourneAustralia8 AprilSakhirBahrain15 AprilShanghaiChina29 AprilBakuAzerbaijan13 MayBarcelonaSpain27 MayMonacoMonaco10 JuneMontrealCanada24 JuneLe CastelletFrance1 JulySpielbergAustria8 JulySilverstoneGreat Britain22 JulyHockenheimGermany29 JulyBudapestHungary26 AugustSpa-FrancorchampsBelgium2 SeptemberMonzaItaly16 SeptemberSingaporeSingapore30 SeptemberSochiRussia7 OctoberSuzukaJapan21 OctoberAustinUSA28 OctoberMexico CityMexico11 NovemberSao PauloBrazil25 NovemberYas MarinaAbu DhabiTanggal dan Jam berapa Grand Prix Kanada?

Sebelum kita mengetahui cara terbaik untuk menonton F1 secara langsung di tahun 2018, ada baiknya menjelaskan kapan balapan berikutnya, balapan Grand Prix Kanada, diadakan. Di bawah ini Anda akan menemukan jadwal untuk balapan akhir pekan di Circuit Gilles-Villeneuve di Montreal dari tanggal 8 Juni hingga 10 Juni, dalam waktu Inggris. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
KamisWaktuLatihan 115:00Latihan 219:00SabtuLatihan 316:00Kualifikasi19:00MingguBalapan19:10
Grand Prix Monaco pertama berlangsung pada tahun 1978. Balapan ini memiliki 70 putaran dan jarak sirkuit sedikit lebih dari 4,3km. Secara total, para pembalap akan menempuh jarak 305km sepanjang balapan. Rubens Barrichello memegang rekor putaran dari tahun 2014 ketika ia menyelesaikannya 1:13.622. Trek ini hadir dengan tiga zona DRS dan memiliki perangkap kecepatan.
Watch F1 Online dan di TV
1. Tonton F1 online dan di TV: Sky

Selama beberapa tahun terakhir, Sky memiliki hak untuk setiap sesi latihan, sesi kualifikasi, dan balapan musim F1 dan itu masih tempat terbaik untuk menonton F1 langsung di 2018.

Ada komentar bagus dan jika Anda adalah penggemar berat yang ingin melihat setiap menit waktu trek, kami sarankan Anda mendapatkan Sky dengan saluran Sky F1. Pada tahun 2018, Sky juga menyiarkan semuanya dalam 4K dengan biaya tambahan, dan saat Anda memasukkan cakupannya yang sudah komprehensif, ini adalah tempat terbaik untuk menonton F1 secara langsung di Inggris. Untuk mendapatkan Sky F1, inilah yang Anda perlukan:
F1 dalam HDF1 dalam 4kSky Q Bundle Asli Paket Sky Q Asli· Sky Q kotak 1TB· Sky Q kotak 2TB· Tambahkan paket Sky Sports· Tambahkan paket Sky Sports· £49,50 biaya bulanan· £ 49,50 biaya bulanan· £15 biaya penyiapan satu kali· £199 biaya penyiapan satu kaliJika Anda ingin HD biasa, harap membayar sekitar £50 per bulan – tetapi untuk konten yang sama dalam 4K – ditambah konten 4K Sky lainnya juga, harap untuk membayar hampir £80. Selain itu, berdasarkan konten VR tahun lalu, pada tahun 2018, penggemar F1 akan mendapatkan pengalaman F1 VR, termasuk akses di balik layar dari pengujian pramusim di Barcelona dengan Tim McLaren dan Mercedes, yang tersedia melalui aplikasi Sky VR. Seiring berjalannya musim, lebih banyak konten VR akan muncul di aplikasi.
Dapatkan Sky F1 here

Selain visualnya, jika Anda memiliki Sky Soundbox, Anda mendapatkan akses ke Sky Q Sound – mode suara eksklusif yang dirancang untuk pertunjukan dan olahraga Sky unggulan, termasuk F1. Sebuah Sky Soundbox berharga £249 untuk pelanggan Sky, dan pelanggan Sky baru, atau £799 untuk orang lain.
2. Tonton F1 online dan di TV: Now TV
Jika Anda hanya tertarik untuk menonton beberapa balapan atau balapan, atau tidak ingin membayar langganan Sky penuh, Anda bisa mendapatkan akses ke balapan F1 2018 melalui Now TV dan Sky Sports Lulus. Tiket Sky Sports harian mulai dari £7,99, atau Anda dapat membayar £12,99 untuk tiket seminggu/£33,99 untuk akses sebulan.
Untuk waktu terbatas, Sky menawarkan paket Now TV yang mencakup tiket Sky Sports sebulan, ditambah tiga bulan tiket Hiburan, Bioskop, dan TV Anak-anak hanya dengan £33,98 (biasanya bernilai £100). Tiket Sky Sports mencakup akses ke semua pertunjukan Sky F1. Detail lebih lanjut tentang menonton F1 online melalui Sky ada di bawah ini.
Tonton F1 langsung online dengan kartu Sky Sports
Stik TV Sky Now hadir dengan biaya satu kali hanya £14,99 dan Anda dapat menambahkan berbagai tiket Sky ke Tongkat ini, dan membatalkan kapan saja. Ini berarti Anda dapat menonton F1 secara langsung di TV apa pun yang kompatibel. Atau, Anda dapat menonton F1 online dengan mengalirkan acara TV Now ke perangkat apa pun.
Jika Anda tidak ingin melakukan streaming F1, Anda dapat mengikuti berita dari acara tersebut di situs web, aplikasi Sky Sports, serta siaran langsung blog yang membahas sorotan dan sesi latihan.
Beli Now TV Stick dari Argos, Tesco dan Sainsbury, dan dari situs Now TV.
3. Saluran 4: Tonton F1 2018 gratis
Jika Anda ingin menonton F1 gratis di Inggris Raya, Saluran 4 adalah satu-satunya pilihan nyata Anda – dan itu pun terbatas. Saluran 4 tidak memiliki hak untuk menayangkan semua balapan F1 2018 secara langsung, tetapi saluran ini menayangkan sepuluh di antaranya, termasuk sebagian besar sesi latihan dan kualifikasi. Perlu juga dicatat bahwa ini tidak *secara teknis* gratis, karena Anda harus membayar lisensi TV Anda.
Di bawah ini Anda akan menemukan semua balapan yang disiarkan Saluran 4 secara langsung. Jika Anda ingin menonton balapan yang tidak ada dalam daftar di bawah, Anda harus puas dengan sorotan atau metode lain dalam daftar ini.
GPDateGrand PrixBahrain6-8AprilGrand PrixAzerbaijan29-31AprilGrand PrixMonaco27–29MeiGrand Prix Austria1-3 JuliBritania Raya Grand Prix8 Juli–10Grand Prix Belgia26–28 AgustusGrand Prix Singapura16–18Grand Prix Jepang7-9OktoberGrand Prix Amerika Serikat21–23OktoberGrand PrixAbu Dhabi25–274 November. Tonton F1 online: F1 TV (belum tersedia di Inggris)

Ditetapkan untuk diluncurkan “di awal musim F1 2018”, Formula 1 menambahkan cara baru untuk menonton F1 online dan di TV pada 2018 – tetapi tidak akan hadir di Inggris segera.

Disebut, agak tidak imajinatif, F1 TV Pro, ia akan menawarkan streaming langsung bebas iklan dari setiap balapan dengan komentar multi bahasa. Ini juga memungkinkan Anda menonton F1 online dari perspektif kamera terpasang yang dipasang ke 20 pembalap di setiap sesi balapan melalui F1 TV Pro.

Sebagai pelanggan, Anda dapat memilih apa yang Anda tonton dan kapan, termasuk konferensi pers , dan langganan menampilkan balapan langsung dari Kejuaraan Formula 2 FIA, Seri GP3, dan Porsche Supercup, juga. TV

F1 akan tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol, dan akan diluncurkan di Jerman, Prancis, AS, Meksiko , Belgia, Austria, Hongaria dan sebagian besar Amerika Latin. Jika Anda berada di negara tersebut, Anda dapat menonton F1 online melalui desktop dan web, aplikasi, dan aplikasi TV di Amazon, Apple, dan Android. Harga untuk TV F1 dasar mulai dari $8 di AS, dan naik menjadi $12 untuk lebih banyak fitur. Tarif tahunan tergantung pada pasar dan F1 akan mengumumkan lebih dekat peluncurannya.

Juga akan ada tingkat berlangganan non-live yang lebih murah yang disebut F1 TV Access yang akan memberikan data waktu balapan langsung dan komentar radio, serta sorotan setiap sesi dari balapan akhir pekan. F1 TV Access akan tersedia pada “basis global dekat-” pada saat peluncuran, untuk F1 TV Pro sehingga mudah-mudahan ini akan tersedia di Inggris pada least.
F1 2018 Standings
PositionDriverPoints1Lewis Hamilton1102Sebastian Vettel963Daniel Ricciardo724Valtteri Bottas685Kimi Räikkönen606Max Verstappen357Fernando Alonso328Nico Hulkenberg269Carlos Sainz2010Kevin Magnussen1911Pierre Gasly1812Sergio Perez1713Esteban Ocon914Charles Leclerc915Stoffel Vandoorne816Lance Stroll417Marcus Ericsson218Brendon Hartley119Romain Grosjean020Sergey Sirotkin0
Berita F1 Terbaru
Meskipun banyak tabrakan yang telah kita lihat di F1 2018, menyalip adalah hal yang membuat olahraga ini begitu mengasyikkan. Dengan pemikiran ini, badan pengatur di belakang Formula 1, FIA, mengatakan akan mengubah aturan untuk musim 2019 untuk membuat pertukaran tempat lebih mudah dan lebih menarik bagi para penggemar.
Berdasarkan penelitian, mobil akan dimodifikasi mulai tahun depan untuk menyertakan a sayap depan yang disederhanakan, dengan rentang yang lebih besar, dan lebih sedikit “potensi pencucian”. Ini berarti udara dapat diarahkan ke dalam roda depan, bukan di luarnya. Saluran rem akan disederhanakan, dengan menghilangkan winglet, dan sayap belakang akan menjadi lebih lebar dan lebih dalam.