Tukar Pancake Tidak Ada Penyedia yang Ditemukan – Apa Artinya?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

PancakeSwap adalah pertukaran terdesentralisasi yang beroperasi dengan cara yang mirip dengan Ethereum. Ini memungkinkan pertukaran cryptocurrency tanpa harus menggunakan perantara, seperti pertukaran online, untuk memfasilitasi transfer. Tujuan dari platform ini adalah untuk membuat perdagangan lebih efisien sekaligus melindungi pedagang dari scammers.

Sayangnya, Anda mungkin menemukan diri Anda mengalami masalah dalam menemukan penyedia saat menggunakan PancakeSwap. Mari kita cari tahu mengapa masalah ini terjadi dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Apa Arti “Tidak Ada Penyedia Ditemukan” di PancakeSwap?

Jika Anda melihat kesalahan “Tidak ada penyedia yang ditemukan” di PancakeSwap, ini berarti platform mengalami masalah koneksi dengan Dompet Kepercayaan Anda. Trust Wallet adalah platform yang mengenkripsi kunci dompet cryptocurrency Anda, sehingga membuat transaksi crypto Anda lebih aman.

Kegagalan untuk terhubung ini biasanya terjadi ketika Anda mencoba menggunakan PancakeSwap di browser apa pun selain browser DApp yang disediakan oleh Trust Wallet. Anda akan menerima kesalahan ini karena Trust Wallet tidak kompatibel dengan browser standar, seperti Microsoft Edge atau Google Chrome. Peramban semacam itu cenderung tidak memberikan dukungan untuk aplikasi terdesentralisasi, seperti PancakeSwap dan Trust Wallet.

Atau, masalahnya mungkin Anda belum mengaktifkan peramban DApps di Trust Wallet.

Bagaimanapun, kesalahan ini berarti Anda tidak akan dapat melakukan transaksi cryptocurrency apa pun sampai Anda memperbaiki koneksi.

Cara Memperbaiki Kesalahan Ini

Ada dua kemungkinan perbaikan untuk kesalahan ini, salah satunya memungkinkan Anda untuk terus menggunakan browser biasa saat menggunakan platform PancakeSwap. Perbaikannya adalah sebagai berikut:

Gunakan DApps untuk Terhubung

Menggunakan DApps mengharuskan Anda mengunduh Trust Wallet, menyiapkan akun, dan mengaktifkan browser. Ini adalah langkah-langkahnya:
Buka Google Play atau App Store Apple dan unduh Trust Wallet. Instal dan buka Trust Wallet dan gunakan untuk membuat dompet cryptocurrency baru. Verifikasi fase pemulihan Anda dan tunggu. Setelah verifikasi, dompet baru Anda akan dibuat.
Dengan Trust Wallet terpasang di perangkat seluler Anda, kini Anda dapat fokus mengaktifkan dan memasang browser DApps:
Buka browser web standar Anda, seperti Chrome atau Safari, di perangkat seluler Anda. mengikuti bilah pencarian browser – “trust://browser_enable”Ketuk tombol “Buka”, dan halaman akan terbuka di Trust Wallet. Dengan halaman dibuka di Trust Wallet, browser DApps Anda sekarang harus siap digunakan di platform .
Sekarang Anda telah mengaktifkan DApps, saatnya menghubungkan Trust Wallet ke PancakeSwap menggunakan browser baru:
Buka Trust Wallet dan temukan ikon “Browser” di bagian bawah layar. Seharusnya terlihat seperti empat kotak kecil yang disatukan menjadi kotak yang lebih besar. Ketuk ikon untuk membuka browser DApps. Gulir ke bawah di browser untuk menemukan header “Populer”. Anda akan melihat aplikasi PancakeSwap di bawah header ini. Ambil opsi “PancakeSwap” untuk membuka platform di DApps. Temukan tombol “Connect” di bagian atas PancakeSwap. Perhatikan bahwa Anda hanya akan melihat tombol ini jika Anda belum menghubungkan Trust Wallet Anda ke PancakeSwap. Ketuk “Hubungkan”, dan kotak pop-up yang berisi beberapa opsi akan muncul. Gulir melalui mereka untuk menemukan opsi “TrustWallet” dan ketuk itu.
Dengan itu, Anda telah menghubungkan TrustWallet ke PancakeSwap menggunakan browser DApps. Anda akan menemukan bahwa kesalahan “Tidak ada penyedia ditemukan” telah hilang, dan Anda sekarang dapat menukar token menggunakan pertukaran PancakeApp.

Gunakan PancakeSwap sebagai Peramban Anda

Jika Anda tidak ingin menggunakan DApps sebagai peramban, Anda mungkin dapat untuk memperbaiki masalah “Tidak ada penyedia yang ditemukan” dengan menggunakan PancakeSwap sendiri sebagai browser Anda. Anda masih perlu mengunduh dan mengaktifkan Trust Wallet sebelum mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka peramban seluler yang biasa Anda gunakan. Buka situs web PancakeSwap dan temukan tombol “Hubungkan”. Itu harus berada di kanan atas halaman. Ketuk tombol, dan kotak pop-up “Hubungkan ke Dompet” akan muncul. Gulir daftar dompet untuk menemukan opsi “WalletConnect”. Ketuk “WalletConnect,” dan Anda harus membuka daftar dompet lain yang dapat Anda sambungkan. Gulir daftar ini untuk menemukan opsi “Trust” dan ketuk di atasnya.A akan muncul pop-up yang meminta Anda untuk membuka halaman web menggunakan Trust Wallet. Ketuk tombol “Buka” untuk melakukannya. Anda akan melihat tombol “Hubungkan” lainnya di halaman Trust Wallet. Jika tidak, tutup paksa platform dan buka kembali. Ketuk tombol “Hubungkan”.
Mengikuti langkah-langkah ini, hubungkan Trust Wallet Anda ke PancakeSwap. Untuk mengonfirmasi bahwa ini berhasil, buka PancakeSwap dan periksa sudut kanan atas. Anda akan melihat alamat Trust Wallet Anda. Coba transaksi, dan Anda akan menemukan bahwa kesalahan “Tidak ada penyedia ditemukan” telah hilang.

Ini Semua Tentang Browser

Mencoba melakukan transaksi melalui PancakeSwap menggunakan browser web biasa tidak akan berhasil. Sayangnya, sebagian besar browser standar tidak kompatibel dengan lokasi terdesentralisasi, yang mengarah ke kesalahan “Tidak ada penyedia yang ditemukan”. Untungnya, Anda dapat mengatasi masalah ini menggunakan browser DApps atau dengan mengubah PancakeSwap menjadi browser itu sendiri.

Apakah Anda lebih suka terhubung ke PancakeSwap menggunakan DApps atau melalui PankcakeSwap itu sendiri? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.