Adobe RdrCEF.exe Penggunaan CPU yang tinggi pada Windows 11/10

The RdrCEF.exe adalah komponen standar Adobe Acrobat Reader DC yang merupakan standar global gratis dan tepercaya untuk melihat, mencetak, menandatangani, berbagi, dan membuat anotasi PDF. Ini adalah satu-satunya penampil PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF – termasuk formulir dan multimedia. Tetapi banyak pengguna melaporkan bahwa Adobe RdrCEF.exe Menggunakan Sumber Daya Tinggi CPU dan RAM komputer. Jika Anda juga menghadapi masalah serupa. Maka, artikel ini akan membantu Anda. Metode yang kami sebutkan di bawah ini akan memperbaiki masalah Penggunaan CPU dan RAM yang Tinggi oleh Adobe RdrCEF.exe.

Fix Adobe RdrCEF.exe Penggunaan CPU yang Tinggi

Anda dapat mengikuti metode pemecahan masalah di bawah ini untuk memperbaiki penggunaan CPU Tinggi Adobe RdrCEF.exe pada Anda Komputer Windows:
Rename file RdrCEF.exe dan RdlServicesUpdater.exePeriksa pembaruan programCopot pemasangan dan instal ulang versi terbaru Acrobat Reader1] Ganti nama RdrCEF.exe dan RdlServicesUpdater.exe file

Jika Anda ingin memperbaiki Penggunaan Tinggi Adobe RdrCEF.exe pada Windows 11/10. Jadi, Anda perlu mengganti nama dua executable yang terletak di lokasi instalasi Acrobat Reader. Ganti nama file RdrCEF.exe dan RdlServiceUpdater.exe akan memaksa klien untuk membuat executable baru dan sehat yang akan menyelamatkan CPU Anda dari penggunaan sumber daya tinggi Adobe RdrCEF.exe. Nah berikut ini adalah langkah cara melakukannya.
Pertama pastikan Acrobat Reader benar-benar tertutup Setelah itu, arahkan ke lokasi Acrobat Reader dengan mengikuti path dibawah iniC:Program Files(x86)AdobeAcrobat Reader DCReaderAcroCEFSaat Anda menavigasi ke folder ini, Anda akan melihat dua executable: RdrCEF.exe dan RdlServicesUpdater.exeKlik kanan pada file RdrCEF.exe dan ubah namanya menjadi RdrCEF_old.exeSetelah itu klik kanan pada file RdlServicesUpdater.exe dan ubah namanya menjadi RdlServicesUpdater_old.exeTekan Enter untuk menyimpan perubahan. Setelah itu, mulai ulang Adobe Reader Anda untuk memaksanya membuat ulang file baru dan sehat.
2] Periksa pembaruan program

Jika Adobe RdrCEF.exe Anda menggunakan sumber daya CPU dan RAM yang tinggi. Kemudian, Adobe Acrobat Reader DC Anda mungkin kedaluwarsa. Dalam hal ini, Anda harus memeriksa pembaruan Adobe Reader Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memeriksanya.
Pertama, buka Adobe Acrobat RaderDi halaman beranda, klik opsi Bantuan di kanan atasSetelah itu klik Periksa PembaruanSekarang, Adobe Acrobat Reader akan memeriksa pembaruanJika akan ada pembaruan apa pun, itu akan ditampilkan kepada Anda Setelah itu, Anda dapat memperbarui
ini Jika Adobe Acrobat Reader Anda mutakhir, dan Anda masih menghadapi masalah ini. Maka Anda perlu mengambil rute yang berbeda. Anda dapat mencoba Uninstall terlebih dahulu dan kemudian menginstal ulang versi terbarunya. Untuk melakukannya, buka metode berikutnya.
3] Hapus instalasi dan instal ulang versi terbaru Acrobat Reader

Jika metode di atas tidak dapat diterapkan untuk menyelesaikan Penggunaan Tinggi Adobe RdrCEF.exe pada Windows 11/10. Kemudian pada langkah selanjutnya, Anda harus Uninstall aplikasi Adobe reader Anda dan mendownloadnya kembali dalam versi terbarunya. Sekarang, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya.
Tekan tombol Window + R bersama-sama untuk membuka kotak perintah RunKetik appwiz.cpl di kotak pencarian dan kemudian klik OKSetelah itu, halaman Program dan Fitur akan terbukaGulir melalui daftar aplikasi untuk menemukan keluar Adobe Acrobat DCSetelah mendapatkannya, klik kanan pada Adobe Acrobat Reader dan kemudian klik UninstallSekali, setelan telah dihapus, buka situs resminya dan instal versi terbaru Setelah, unduhan selesai, buka penginstal paket dan ikuti di layar meminta untuk menginstal Adobe Acrobat Reader di sistem Anda.
Bagaimana cara menghapus AcroRd32.exe?

Untuk menghapus AcroRd32.exe dari komputer Anda, lakukan langkah-langkah berikut satu per satu.
Buka Pengaturan Sistem dengan mengklik ikon JendelaKlik opsi Aplikasi di panel kiriKemudian, klik Aplikasi & fiturKemudian, cari AcroRd32.exe atau nama perangkat lunak Adobe Reader di kotak pencarianSetelah menemukan file Acrord32.exe, klik tiga titik yang terkait dengannyaKemudian , klik opsi Uninstall untuk menghapus file Acrord32.exeSekarang, program perangkat lunak Adobe Reader bersama dengan file AcroRd32.exe akan dihapus dari komputer Anda
Baca juga:Adobe Acrobat reader DC tidak menampilkan bookmarks

Apa yang dilakukan RdrCEF.exe?

The RdrCEF.exe file adalah komponen perangkat lunak Adobe Acrobat oleh Adobe. Adobe Acrobat adalah sekelompok perangkat lunak dan layanan web yang dibuat oleh Adobe untuk membuat, melihat, memodifikasi, dan mencetak file dalam Portable Document Format (PDF). RdrCEF.exe menjalankan proses yang menangani fitur konektivitas cloud. Ini bukan komponen Windows yang penting dan harus dihapus jika menyebabkan masalah.

Bagaimana cara mematikan Adobe AcroCEF?

Jika Anda ingin menghapus Adobe AcroCEF dari komputer Anda, lakukan langkah-langkah berikut satu per satu.
Klik ikon Window dan cari untuk panel KontrolDi panel kontrol, atur View by ke ikon BesarKemudian, klik Programs & FeaturesGulir ke bawah untuk mencari Adobe AcroCEF, dan klik kanan padanyaKlik Uninstall untuk menghapus Adobe AcroCEF dari komputer Anda
Baca juga:Memperbaiki AcroCEF/RdrCEF. aplikasi exe atau kesalahan gambar buruk

Bagaimana cara menghentikan Creative Cloud di Startup?

Jika Anda ingin menghentikan Creative Cloud di Startup lakukan langkah berikut satu per satu.
Klik ikon Cari, ketik Task Manager, lalu Buka Buka tab Startup, dan Anda akan melihat daftar program startupBuka Adobe Creative Cloud dan klik kanan di atasnyaSetelah itu, klik DisableRestart komputer Anda dan Adobe Creative Cloud Anda akan berhenti
Adobe RedCEF telah berhenti bekerja ; Bagaimana cara memperbaikinya?

Jika Anda sering melihat pesan kesalahan Adobe RedCEF telah berhenti bekerja, maka cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah memperbarui perangkat lunak Adobe. Jika itu tidak membantu, hapus instalan dan instal ulang program.

Baca juga: Perbaiki Memori Tinggi Adobe CEF Helper atau penggunaan CPU.