Alamat email @duck.com DuckDuckGo sekarang tersedia untuk semua

DuckDuckGo bukan lagi perusahaan yang berfokus pada mesin pencari privasi-sentris dengan nama yang sama, sekarang juga berkecimpung di dunia email. Kembali pada tahun 2021, perusahaan meluncurkan layanan emailnya dalam versi beta pribadi. Maju cepat ke 2022 dan tidak lagi dalam versi beta dan sekarang siap untuk konsumsi publik. Layanan ini disebut @Duck.com, dan seperti yang diharapkan, ide utama di sini adalah untuk melindungi privasi Anda. Ini bekerja dengan memungkinkan pengguna untuk melindungi alamat email asli mereka dari perusahaan dengan menggunakan alamat pribadi atau pribadi “bebek”. Selain itu, ia juga dapat merinci berapa banyak pelacak yang diblokir di masa lalu dan semua perusahaan yang terkait dengan pelacak ini.

Ketika sampai pada alamat @Duck pribadi, mereka bekerja dengan cara yang sama seperti layanan email lainnya. Namun, hal-hal berubah tajam ketika kita melihat cara kerja alamat pribadi. Anda lihat, setiap kali Anda mulai mengisi bidang email, DuckDuckGo akan segera menghasilkan alamat email acak, yang berarti, orang lain tidak akan pernah tahu alamat pribadi Anda bahkan jika mereka mencoba.

Jika satu alamat pribadi menerima terlalu banyak spam untuk kenyamanan, Anda dapat menghapusnya dan beralih ke yang lain.

Jelas bahwa DuckDuckGo serius tentang perlindungan privasi karena layanan email barunya lebih berfokus pada hal ini jika dibandingkan dengan layanan seperti Gmail dan Outlook. Pertanyaan besar saat ini adalah apakah @Duck akan dapat memperoleh daya tarik atau tidak.

Outlook dan Gmail tidak bagus untuk privasi, tetapi mereka dikemas dengan fitur utama dan banyak penyimpanan. Ini adalah hal-hal yang hilang dari @Duck saat ini, dan tidak ada jaminan jika pembuatnya ingin menempuh jalan itu.

Layanan email yang berfokus pada privasi yang sederhana namun efektif sudah cukup, dan kami berharap demikian.

Cara mendapatkannya alamat email @duck.com di Computer

Instal ekstensi DuckDuckGo di Firefox atau Chrome, dan kunjungi duckduckgo.com/email untuk memulai.

Cara mendapatkan alamat email @duck.com di Phone

Jika Anda menggunakan aplikasi seluler DuckDuckGo, buka Halaman pengaturan dan ketuk Perlindungan Email untuk memulai.

Anda bisa mendapatkan detail lengkapnya di sini di spreadprivacy.com.