Alamat email, Foto, Detail tidak muncul di Kartu Kontak Outlook

Jika foto, detail, atau kehadiran penerima tidak muncul di kartu kontak Outlook, maka postingan ini ditujukan untuk membantu Anda memberikan solusi jika detail penerima email hilang di Kartu Kontak di Outlook di komputer Windows 11 atau Windows 10 Anda. Kartu kontak menampilkan informasi mendetail tentang orang dan menyediakan akses sekali klik ke beberapa cara berkomunikasi dengan seseorang.

Anda akan melihat masalah ini saat mencoba mencari penerima dengan menggunakan kotak Cari Orang; hasil pencarian menampilkan nama pengguna tanpa informasi keberadaan. Dan saat Anda memilih untuk membuka kartu kontak pengguna, hanya detail minimal yang ditampilkan. Selain itu, kehadiran mo ditampilkan untuk penerima yang terdaftar di bidang TO, dan saat Anda membuka kartu kontak penerima tersebut, tidak ada foto atau detail yang ditampilkan.

Alamat email, Foto, Detail tidak muncul di Kartu Kontak Outlook

Anda dapat membuka kontak kartu dari mana saja dalam aplikasi Office tempat Anda melihat gambar seseorang, atau nama seseorang dengan ikon kehadiran – cukup jeda pada gambar kontak (atau ikon kehadiran di samping nama seseorang), lalu klik panah bawah untuk membuka kartu.

Jika Alamat email, Foto, Detail tidak muncul di Outlook Contact Cardk di komputer Windows 11/10 Anda, Anda hanya perlu memodifikasi registri dengan menghapus atau menonaktifkan kunci registri DownloadDetailsFromAD untuk menyelesaikan masalah pada sistem Anda. Ingatlah bahwa solusi ini hanya berlaku untuk penerima perusahaan yang ada di Daftar Alamat Global (GAL) Anda dan mencakup informasi; karena informasi kehadiran dan detail kartu kontak tidak akan ditampilkan untuk penerima yang hanya memiliki alamat SMTP.
Nonaktifkan kunci DownloadDetailsFromAD melalui Editor Registri

Karena ini adalah operasi registri, sebaiknya Anda mencadangkan registri atau membuat titik pemulihan sistem sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan sebagai berikut:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Jalankan. Di kotak dialog Jalankan, ketik regedit dan tekan Enter untuk membuka Registry Editor. Arahkan atau lompat ke jalur kunci registri di bawah:HKEY_CURRENT_USERSoftware PoliciesMicrosoftOfficeOutlookSocialConnectorDi lokasi, di panel kanan, klik dua kali pada kunci registri DownloadDetailsFromAD untuk mengedit propertinya.Masukkan 1 di bidang Data nilai.Klik OK atau tekan Enter untuk menyimpan perubahan.Keluar dari Registri Editor.Mulai ulang PC.
Atau, Anda dapat menonaktifkan kunci DownloadDetailsFromAD secara otomatis di registri. Begini caranya:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run. Di kotak dialog Run, ketik notepad dan tekan Enter untuk membuka Notepad. Salin dan tempel kode di bawah ini ke editor teks.[HKEY_CURRENT_USERSoftwarePoliciesMicrosoftOffice OutlookSocialConnector]”DownloadDetailsFromAD”=dword:00000001Sekarang, klik opsi File dari menu dan pilih tombol Simpan Sebagai.Pilih lokasi (sebaiknya desktop) tempat Anda ingin menyimpan file.Masukkan nama dengan ekstensi .reg (mis. ; DisableDDfromAD.reg).Pilih Semua File dari daftar tarik-turun Simpan sebagai jenis.Klik dua kali file .reg yang disimpan untuk menggabungkannya.Jika diminta, klik Jalankan > Ya (UAC) > Ya > OK untuk menyetujui penggabungan . Anda sekarang dapat menghapus file .reg jika Anda mau. Mulai ulang PC.
Demikian pula, Anda dapat mengedit registri melalui Command Prompt untuk menonaktifkan kunci DownloadDetailsFromAD. Begini caranya:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run. Di kotak dialog Run, ketik cmd lalu tekan CTRL + SHIFT + ENTER untuk membuka Command Prompt dalam mode admin/elevated. Di jendela command prompt, salin dan tempel perintah di bawah ini dan tekan Enter:reg.exe Hapus “HKCUSoftwarePoliciesMicrosoftOfficeOutlookSocialConnector” /V “DownloadDetailsFromAD” /T REG_DWORD /D “1” Keluar dari prompt CMD setelah perintah dijalankan. Nonaktifkan DownloadDetailsFromAD melalui Grup Policy

Pengaturan DownloadDetailsFromAD juga dapat disetel oleh Kebijakan Grup. Jadi, Anda juga dapat menggunakan Editor Objek Kebijakan Grup untuk mengelola pengaturan. Begini caranya:
Unduh Template Administratif untuk versi Office yang terinstal di sistem Anda. Selanjutnya, instal Template Administratif Kebijakan Grup. Selanjutnya, buka Editor Kebijakan Grup Lokal atau Konsol Manajemen Kebijakan Grup. Arahkan ke jalur berikut: Konfigurasi Pengguna > Templat Administratif > Microsoft Outlook 2016 > Outlook Social Connector
Di lokasi, di panel kanan, klik dua kali kebijakan Jangan unduh foto dari Direktori Aktif untuk mengedit propertinya. Di jendela properti, pilih tombol radio untuk Dinonaktifkan atau Tidak Dikonfigurasi. Pilih Terapkan > OK.Keluar dari GPEDIT atau GPMC.
Itu saja!

Pos terkait: Cara memulihkan informasi Kontak di Buku Alamat di Outlook

Bagaimana cara agar Outlook mengisi otomatis informasi kontak saya?

Untuk mengakses pengaturan LengkapiOtomatis, ikuti langkah berikut:
Pada menu File, pilih Opsi .Pilih tab Mail.Gulir kira-kira setengah jalan hingga Anda melihat Kirim pesan. Pastikan Gunakan Daftar Pelengkap Otomatis untuk menyarankan nama saat mengetik di kotak baris Kepada, Cc, dan Bcc dicentang.
Baca: Pelengkapan otomatis tidak berfungsi dengan benar di Outlook

Bagaimana cara menampilkan informasi kontak di Outlook?

Buka tab BERANDA dan klik panah Lainnya di grup Tampilan Saat Ini. Secara default, Outlook menampilkan kontak dalam tampilan Orang. Tetapi Anda dapat memilih tampilan lain jika Anda mau. Misalnya, tampilan Kartu Nama mengatur informasi kontak agar terlihat seperti kartu nama.