Alat konverter PDF ke JPG online gratis terbaik untuk mengonversi PDF ke JPG

Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa alat konverter PDF ke JPG online gratis terbaik. Alat online gratis ini mengonversi setiap halaman file PDF menjadi file gambar JPG. Oleh karena itu, setelah konversi, Anda akan melihat semua halaman dokumen PDF Anda sebagai gambar dalam folder terpisah. Jika Anda mencari alat seperti itu, posting ini akan bermanfaat bagi Anda.

Bagaimana cara mengonversi PDF ke JPG secara gratis?

Untuk mengonversi PDF ke JPG secara gratis, Anda dapat mengunduh perangkat lunak gratis. Jika Anda mencari secara online, Anda akan menemukan banyak perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda mengonversi file PDF menjadi gambar JPG. PDF ke JPG Expert adalah salah satu perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi PDF ke JPG secara gratis.

Jika Anda tidak ingin menginstal perangkat lunak pihak ketiga di sistem Anda, Anda dapat menggunakan alat atau situs web konverter PDF ke JPG online gratis. Ada beberapa situs web yang menawarkan layanan konversi PDF ke JPG gratis. Kami telah mencantumkan beberapa situs web ini di artikel ini.

Alat pengonversi PDF ke JPG online gratis terbaik

Kami memiliki alat pengonversi PDF ke JPG online gratis berikut di daftar kami:
IlovepdfPDF24 ToolsPDF to ImagePDF ConverterSmallpdf
Mari kita lihat fitur apa yang ditawarkan masing-masing alat ini dan cara menggunakannya alat gratis ini.

Konversi PDF ke JPG
1] Ilovepdf

Ilovepdf adalah alat pengubah PDF ke JPG online sederhana. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengonversi file PDF Anda menjadi gambar JPG. Ilovepdf menawarkan dua fitur berikut:
Mengubah setiap halaman file PDF menjadi gambar JPG. Ekstrak semua gambar dari file PDF.
Anda dapat menggunakan alat ini sesuai kebutuhan Anda. Setelah mengunjungi situs web mereka, unggah file PDF Anda dengan mengklik tombol Pilih file PDF. Atau, Anda juga dapat menggunakan metode seret dan lepas.

Selain mengunggah file PDF dari komputer Anda, ilovepdf juga memungkinkan Anda mengunggahnya dari Google Drive dan Dropbox. Setelah konversi, Anda dapat mengunduh gambar di komputer Anda dengan mengklik tombol Unduh gambar JPG atau mengunggah yang sama ke Google Drive dan Dropbox.

Ini juga menghasilkan tautan yang dapat dibagikan ke file PDF yang dikonversi. Jika Anda membagikan tautan ini dengan siapa pun, dia dapat mengunduh gambar yang dikonversi. Ketika Anda mengklik tautan yang dapat dibagikan, itu juga akan menunjukkan kepada Anda kode QR. Dengan memindai kode ini, Anda dapat mengunduh semua gambar langsung di ponsel cerdas Anda.

Semua file PDF yang diunggah akan dihapus secara otomatis setelah kurang lebih 2 jam. Jika mau, Anda dapat menghapusnya segera setelah konversi dengan mengeklik tombol Hapus.
2] Alat PDF24

PDF24 Tools adalah alat pengonversi PDF ke JPG online gratis yang memungkinkan Anda mengonversi file PDF dalam jumlah tak terbatas menjadi gambar. Versi desktop dari alat ini juga tersedia. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya untuk mengonversi dokumen PDF menjadi gambar JPG secara offline. Seperti alat konverter PDF ke JPG lainnya, alat ini juga memiliki opsi untuk mengunggah file PDF dari Google Drive dan Dropbox. Jika Anda ingin mengunggah file PDF dari komputer Anda, klik tombol Pilih file.

Ini adalah alat konversi file batch, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk mengonversi lebih dari satu file PDF menjadi gambar. Selain itu, ia juga memiliki beberapa fitur tambahan, lihat:
Anda dapat mengonversi file PDF menjadi dua format gambar, PNG dan JPG. Anda dapat memilih apakah output berwarna atau abu-abu. Ini juga memungkinkan Anda mengubah pengaturan DPI untuk gambar .Anda juga dapat memvariasikan kualitas gambar dari 0 hingga 100 (dalam persentase).
Setelah mengunggah file PDF, klik tombol Konversi untuk memulai konversi. Waktu yang dibutuhkan oleh alat untuk mengonversi PDF menjadi gambar tergantung pada jumlah halaman yang berisi file PDF Anda. Setelah konversi, Anda dapat membagikan file yang dikonversi melalui email, mengunduhnya sebagai file zip, atau mengunggah yang sama di Google Drive dan Dropbox.

Visit tools.pdf24.org untuk menggunakan PDF24 Tools.
3] PDF ke Image

PDF to Image gratis alat online untuk mengonversi file PDF menjadi gambar dan format lain dan sebaliknya. Anda dapat mengonversi file PDF ke JPG dan PNG menggunakan alat online gratis ini. Ini adalah alat pengonversi file batch yang memungkinkan Anda mengonversi lebih dari satu file PDF ke gambar JPG dan PNG. Saat Anda mengunjungi pdftoimage.com, Anda akan melihat alat konversi yang berbeda di masing-masing tab. Pilih tab yang sesuai untuk memulai konversi yang diinginkan.

Ini menawarkan konversi file massal, tetapi:
Ukuran file Anda tidak boleh melebihi 50 MB.Anda hanya dapat mengunggah hingga 20 file PDF untuk melakukan konversi PDF ke gambar massal.
Klik pada Tombol Unggah file dan pilih file dari komputer Anda. Saat Anda mengunggah file, itu secara otomatis mulai mengonversinya. Setelah konversi selesai, Anda dapat mengunduh file yang dikonversi satu per satu atau semuanya dalam file zip.
4] PDF Converter

PDF Converter adalah satu lagi alat gratis untuk mengonversi file PDF menjadi gambar JPG. Tidak ada batasan harian untuk konversi PDF ke JPG, tetapi setelah melakukan konversi pertama, Anda harus menunggu selama 30 menit untuk memulai konversi berikutnya. Untuk mengunggah file PDF di server mereka untuk konversi, klik tombol Pilih file PDF lalu pilih file dari komputer Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengunggah file PDF dari Google Drive atau Dropbox, atau memasukkan URL-nya jika Anda telah menyematkan file di situs web Anda. Setelah mengunggah file PDF, Anda akan mendapatkan dua opsi untuk kualitas gambar JPG: kualitas
Web, 72 DPIKualitas layar, 150 DPI
Anda dapat memilih salah satu opsi di atas untuk file keluaran sesuai kebutuhan Anda. Setelah selesai, klik tombol Terapkan Perubahan. Ketika konversi selesai, ini akan menampilkan semua halaman file PDF Anda sebagai gambar secara terpisah. Jika Anda hanya ingin mengunduh beberapa halaman tertentu dari file PDF Anda, Anda dapat mengunduhnya secara terpisah, atau klik tombol Unduh untuk mengunduh semua gambar dalam folder zip. Opsi simpan ke Google Drive dan Dropbox juga tersedia.

Kunjungi freepdfconvert.com untuk menggunakan alat Konverter PDF.
5] Smallpdf

Smallpdf adalah alat pengonversi PDF ke JPG online gratis lainnya. Seperti ilovepdf, ia juga menawarkan dua opsi untuk mengonversi file pdf menjadi gambar JPG, mengonversi setiap halaman file PDF menjadi gambar JPG, dan mengekstrak gambar dari file PDF. Opsi terakhir tersedia dalam versi pro-nya. Versi gratis alat ini hanya memungkinkan Anda mengonversi semua halaman file PDF menjadi gambar JPG.

Untuk menggunakan alat gratis ini, Anda harus mengunjungi situs web mereka, smallpdf.com. Untuk mengonversi file PDF menjadi gambar JPG, Anda harus mengunggah file PDF ke server mereka. Anda dapat menggunakan salah satu metode berikut untuk mengunggah file PDF untuk konversi:
Pilih file PDF dari perangkat Anda dengan mengklik tombol Pilih File.Pilih file PDF dari Google Drive atau Dropbox. Anda akan melihat opsi ini dengan mengklik drop-down Pilih File.
Versi gratis alat ini memiliki batas konversi. Ini memungkinkan Anda mengonversi hanya satu file PDF per hari. Setelah konversi, Anda dapat mengunduh file yang dikonversi dalam format zip atau mengunggah yang sama di Google Drive dan Dropbox.

Baca: Cara mengonversi file gambar JPEG dan PNG ke PDF di Windows.

Dapatkah Anda menyimpan PDF sebagai JPEG?

Untuk menyimpan PDF sebagai JPEG, periksa apakah perangkat lunak pembaca PDF Anda memiliki opsi untuk mengekspor file pdf sebagai JPEG. Jika tidak, Anda harus mendownload dan menginstal beberapa software konverter PDF ke JPEG. Jika Anda mencari secara online, Anda akan menemukan beberapa perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengonversi PDF ke JPEG secara gratis, sedangkan beberapa perangkat lunak memiliki beberapa batasan pada paket gratis.

Itu saja.

Baca selanjutnya: Konversi JFIF ke JPG, PNG, PDF menggunakan alat online gratis atau perangkat lunak.