Alat produktivitas SnipDo menawarkan Tindakan Cepat untuk Teks yang dipilih

A toolkit yang baik selalu dapat membantu dalam membuat pekerjaan Anda lebih mudah, lebih cepat, dan juga meningkatkan produktivitas Anda. Jika Anda telah menggunakan PC Windows, Anda tentu harus mengetahui toolkit Windows. Ada banyak toolkit berbeda yang tersedia untuk tugas yang berbeda di PC Windows Anda dan hari ini, dalam posting ini, saya akan membagikan ulasan saya tentang SnipDo, tool kit baru yang baru saja saya mulai gunakan. SnipDo (sebelumnya disebut Pantherbar) adalah alat Windows yang sangat berguna dan gratis yang mempercepat tindakan Anda untuk teks yang dipilih dengan menawarkan berbagai opsi. Alat produktivitas

SnipDo untuk Windows PC

Sebelumnya dikenal sebagai Pantherbar, SnipDo adalah Toolkit Windows yang memberi Anda pintasan tindakan cepat untuk teks yang dipilih. Ini adalah aplikasi gratis dan sangat pintar untuk PC Windows Anda yang dilengkapi dengan serangkaian ekstensi seperti potong, salin, cari, tambahkan tautan, dll. Selain itu, ini adalah ekstensi default dan Anda dapat menambahkan lebih banyak atau menghapus beberapa jika Anda mau . SnipDo adalah aplikasi yang sangat ringan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendarat di PC Anda. Ini memang mempercepat pekerjaan Anda dan meningkatkan produktivitas.

Bagaimana Cara Kerja SnipDo?

Unduh aplikasinya di sini dan instal. Aplikasi siap digunakan segera setelah Anda menginstalnya. Pilih teks apa saja di komputer Anda dan Anda akan melihat bilah alat seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Anda akan melihat ekstensi default diaktifkan dengan alat ini. Namun, Anda dapat menghapus salah satu ekstensi ini atau menambahkan yang baru.
Menghapus ekstensi
Di samping, Anda akan melihat ekstensi diaktifkan secara default dengan SnipDo dan di sisi lain, Anda akan melihat opsi dan pengaturan. Jika Anda ingin menghapus ekstensi dari toolkit SnipDo, cukup matikan ekstensi tersebut dari panel kanan.
Tambahkan ekstensi baru
Jika ekstensi default tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat menambahkan beberapa ekstensi baru ke toolbar. Anda dapat mengunduhnya dari Toko Ekstensi atau membuatnya. Untuk memeriksa toko, klik tombol Toko Ekstensi di panel kiri dan Anda akan melihat berbagai ekstensi lain yang tersedia untuk diunduh gratis. Ada banyak ekstensi di toko termasuk, Skype, Kalender, Wikipedia, Netflix, Tagar untuk Instagram, dan banyak lagi. Cukup unduh dan Anda akan melihatnya ditambahkan ke bilah alat secara otomatis. Nah, jika Anda menggunakan SnipDo versi gratis, Anda hanya dapat menambahkan tiga ekstensi lagi. Jika Anda ingin mendapatkan akses ke ekstensi tanpa batas, Anda perlu mendapatkan SnipDo Pro senilai $0,39/bulan.

Ada juga opsi untuk Membuat Ekstensi. Anda dapat membuat ekstensi URL, ekstensi skrip, atau ekstensi Hotkey. Ini dapat berupa ekstensi teks atau ekstensi Penyisipan sesuai kebutuhan dan persyaratan Anda.
Desain dan Penampilan
Desain secara default adalah bilah alat horizontal standar tetapi Anda dapat mengubahnya menjadi bilah alat vertikal atau bilah alat horizontal yang runtuh. Klik tombol Desain di panel kiri dan pilih desain yang Anda inginkan. Standard Horizontal terlihat yang terbaik. Dari tab Penampilan, Anda dapat memilih apakah Anda ingin ikon baki terlihat atau tidak, posisi dan ukuran bilah alat, dan waktu.
Exclusions
Jika bilah alat sedikit mengganggu Anda, Anda dapat mengecualikan beberapa program yang sering digunakan dan aplikasi. Misalnya, jika Anda sering menggunakan MS Word dan tidak ingin bilah alat muncul setiap kali Anda memilih teks, Anda dapat menambahkan Word ke daftar pengecualian.
Pengaturan SnipDo Lainnya
Tidak ada lagi yang perlu dibahas tentang alat ini. Dari Pengaturan, Anda dapat memilih apakah Anda ingin alat dimulai dengan Windows atau tidak, mengubah bahasa, mengaktifkan atau menonaktifkan suara, dan menambahkan saran ejaan. Jika Anda memilih untuk tidak membuka alat secara otomatis dengan Windows, Anda dapat menggunakan HotKey untuk menjalankannya saat Anda mau- Ctrl+Shift+P. Anda juga dapat mengubah Hotkey sesuai kenyamanan Anda sendiri.

Anda dapat mengunduh SnipDo dari Microsoft Store. Aplikasi ini gratis – tetapi juga menawarkan versi Pro dengan beberapa fitur tambahan.

Apakah SnipDo nama baru untuk PantherBar?

Ya, PantherBar sekarang dinamai SnipDo. Halaman resmi PantherBar mengkonfirmasi hal yang sama. Aplikasi dan fitur-fiturnya masih sama.
Apakah PantherBar tersedia untuk diunduh gratis?
Ya, PantherBar, sekarang dikenal sebagai SnipDo, tersedia untuk diunduh gratis di Microsoft Store. Ada juga versi berbayar yang tersedia bernama SnipDo Pro yang menghadirkan beberapa fitur tambahan.