Alternatif terbaik untuk Grammarly Spelling dan Grammar checker

Apa pun yang Anda tulis, harus jelas tanpa kesalahan tata bahasa. Ejaan harus benar. Potongan harus seperti yang Anda inginkan. Ada banyak alat yang dapat membantu Anda menulis di web atau di PC Anda. Tata bahasa adalah salah satu alat yang menjadi terkenal untuk mengoreksi kesalahan tata bahasa dalam tulisan kita. Ini tersedia secara gratis serta dalam kisaran premium. Ini bekerja dengan baik dalam memperbaiki kesalahan kita saat menulis dan tidak ada yang perlu dikeluhkan. Jika Anda ingin menjelajahi atau beralih ke alat lain semacam itu, dalam panduan ini, kami mencantumkan alternatif terbaik untuk Grammarly.
Alternatif terbaik untuk Grammarly

Teks, alat berikut akan membantu Anda.
Microsoft Editor: Pemeriksa Ejaan & Tata BahasaAlat Hemingway EditorProWritingAidReadableWhiteSmoke
lickOutwriteingerWordt setiap alternatif untuk Grammarly.
1] Editor Microsoft: Pemeriksa Ejaan & Tata Bahasabsp

Microsoft Editor dikembangkan dan dirilis oleh Microsoft pada Maret 2020 sebagai alat gratis dan berbayar untuk memeriksa dan mengoreksi tulisan Anda. Ini adalah salah satu alternatif Tata Bahasa terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit dan memperbaiki tulisan Anda. Ia bekerja di hampir sebanyak 20 bahasa seperti Spanyol. Anda dapat menemukan ekstensinya di browser Microsoft Edge, Firefox, dan Chrome serta aplikasi untuk Android dan iOS. Pertama, gunakan versi gratis dan tingkatkan ke versi berbayar jika Anda menyukai pekerjaannya.
2] LanguageTool

LanguageTool mirip dengan Grammarly dalam banyak aspek dalam mengoreksi tata bahasa dan mengatur nada. Ini mengoreksi tata bahasa, ejaan, dan tanda baca dan juga menawarkan saran dalam gaya, penggunaan suara aktif dan pasif, dan kata-kata yang berulang dan tidak berguna. Ini memiliki versi gratis dan berbayar. Anda mendapatkan fitur seperti tinjauan nada, pemeriksaan gaya, saran sinonim, deteksi nama yang salah eja, dan nomor yang salah dalam versi berbayar. Alat ini memiliki kemampuan untuk memeriksa dan meninjau banyak bahasa dan dialek. Ini tersedia sebagai ekstensi browser web, program untuk Windows dan Mac, dan plugin untuk Word, Google Docs, OpenOffice, dan LibreOffice.
3] Hemingway Editor

Hemingway Editor dikembangkan atas nama penulis terkenal Ernest Hemingway yang terkenal dengan gaya penulisannya yang sederhana tanpa dekorasi apapun. Editor Hemingway mengoreksi gaya penulisan Anda dan menyoroti kalimat kompleks. Anda dapat melihat skor keterbacaan tulisan Anda serta saran untuk memotong kata-kata yang tidak perlu. Ini hanya tersedia sebagai aplikasi desktop untuk Windows dan Mac. Anda juga dapat menggunakan versi webnya di mana Anda dapat menempelkan tulisan Anda dan mengoreksi tulisan Anda. Versi web tersedia gratis sedangkan versi desktop berbayar.
4] ProWritingAid

ProWritingAid adalah salah satu pesaing teratas sebagai alternatif Grammarly. Ini memiliki hampir semua fitur Grammarly. ProWritingAid memberikan beberapa saran gaya bahkan dalam versi gratis yang Grammarly tidak. itu tersedia sebagai ekstensi web untuk browser dan dapat diintegrasikan ke dalam Microsoft Office, Google Docs, Scrivener, dll.
5] Readable

Readable seperti namanya memeriksa keterbacaan tulisan Anda dan memberikan saran. Ini mendeteksi kesalahan tata bahasa, perubahan gaya, penggunaan suara aktif dan pasif, menulis klise, dan kata keterangan yang tidak perlu. Selain semuanya, ini juga menyediakan detail kepadatan kata kunci. Itu bahkan dapat memeriksa halaman web yang diterbitkan untuk kesalahan menggunakan URL. Satu-satunya sisi lain dari Readable adalah hanya tersedia untuk uji coba 7 hari dan kemudian sebagai versi berbayar. Kurang dari alternatif Grammarly lainnya dalam aspek itu.
6] WhiteSmoke

WhiteSmoke memiliki fitur untuk memeriksa tata bahasa, ejaan, plagiarisme, gaya, dan terjemahan. Ini lebih baik daripada Grammarly dalam beberapa aspek seperti terjemahan, email, dan templat dokumen, dan melakukan pemeriksaan dasar dalam aspek lain. WhiteSmoke tidak memiliki versi gratis yang membuat sebagian besar pengguna menjauhinya. Ini hanya tersedia sebagai alat berbayar untuk saat ini. Kami harus menunggu dan melihat apakah pengembang menawarkan tingkat gratis seperti yang lain di masa depan.
7] Wordtune

Wordtune membantu Anda dalam meningkatkan tata bahasa dan gaya dalam tulisan Anda. Ini memberikan saran untuk menulis ulang seluruh kalimat dibandingkan dengan Grammarly atau alat lainnya. Wordtune menyarankan berbagai cara Anda dapat menulis ulang sebuah kalimat untuk menyampaikan apa yang Anda maksudkan dengan cara yang sederhana. Alternatif Grammarly ini tersedia sebagai alat gratis dan berbayar yang memiliki ekstensi web dan editor web.
8] Ginger

Ginger tidak lain adalah Grammarly dengan fitur penulisan ulang Wordtune. Sepertinya perpaduan keduanya. Itu hanya memeriksa tata bahasa dasar dan menyarankan penulisan ulang kalimat dan sinonim dari kata-kata yang Anda gunakan. Ini memiliki batas 600 kata menggunakan ekstensi webnya pada versi gratis. Versi berbayar tidak memiliki batasan seperti itu dan dapat membantu Anda menulis dalam hampir 40 bahasa seperti Spanyol, dll. Ini tersedia di desktop dan ponsel sebagai aplikasi mandiri.
9] Slick Write

Slick Write adalah alternatif gratis untuk Grammarly. Tidak ada versi berbayar atau premium untuk itu. Ini memiliki banyak fitur hebat yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Ini memecah kalimat kompleks dan menyarankan Anda menulis ulang, dan memeriksa tata bahasa, ejaan, dan gaya. Slick Write juga memotong penggunaan kata keterangan secara berlebihan. Ini memberikan umpan balik seperti keterbacaan, panjang kalimat rata-rata, laporan, dan analisis tulisan Anda.
10] Outwrite

Outwrite berfokus terutama pada gaya penulisan, keterbacaan, dan struktur kalimat. Itu sebelumnya dikenal sebagai GradeProof. Anda akan mendapatkan saran gaya dan keterbacaan yang akurat. Ini memecah kalimat Anda dan menyarankan Anda menulis ulang dengan cara yang sederhana. Pemeriksaan tata bahasa dan ejaan tidak seakurat Grammarly. Ini tersedia dalam tingkatan gratis dan berbayar untuk beberapa fitur tambahan.

Baca:Grammarly telah berhenti bekerja

Apa alternatif gratis terbaik untuk Grammarly?

Ada banyak alternatif seperti ProWritingAid, Microsoft Editor, Ginger, Hemingway Editor, dll. Semuanya memiliki sendiri Pro dan kontra. Mereka bekerja cukup baik dalam mengoreksi gaya tulisan Anda, tata bahasa, ejaan, dan memeriksa keterbacaan. Anda dapat memutuskan sendiri setelah menggunakan versi gratis mereka.

Postingan ini mungkin menarik bagi Anda:
Alat, Tes, dan Situs Web Grammar Checker Online Gratis, Ejaan, Gaya, Plugin & Software Pemeriksa Tata Bahasa.
Apakah ProWritingAid lebih baik daripada Grammarly?

Baik ProWritingAid dan Grammarly adalah tata bahasa dan alat pemeriksa ejaan dengan fitur seperti saran gaya, pemeriksaan keterbacaan, dll. Keduanya berfungsi dengan baik di banyak level dan tersedia di banyak platform. Jika kami membandingkannya dengan harganya, ProWritingAid lebih baik daripada Grammarly karena lebih murah.

Baca terkait:Aplikasi & layanan penting & berguna terbaik untuk Siswa.