Anda memerlukan aplikasi baru untuk membuka tautan windowsdefender ini [Tetap]

Windows Defender memberi sistem Anda perlindungan lengkap dengan menyatukan pembelajaran mesin, analisis data besar, dan penelitian ketahanan ancaman yang mendalam. Meski bagus, proteksi ini terkadang bisa memunculkan error. Salah satunya adalah – Anda memerlukan aplikasi baru untuk membuka tautan windowsdefender ini. Jika Anda tidak dapat membukanya dan Anda melihat pesan ini, maka posting ini dapat membantu Anda.

Anda memerlukan aplikasi baru untuk membuka tautan windowsdefender ini

Windows 11 hadir terintegrasi dengan perlindungan sistem utama bawaan – Windows Defender. Ini bekerja dengan baik sebagian besar waktu tetapi ketika tidak, Anda dapat mengalami segala macam masalah. Misalnya, ketika Anda tidak dapat membuka Keamanan Windows atau Pembela dari aplikasi Pengaturan, Anda akan melihat kesalahan yang mengatakan `Anda akan membutuhkan aplikasi baru untuk membuka tautan windowsdefender ini`. Jika Anda menghadapi masalah ini, coba saran berikut:
Gunakan Windows PowerShell fixJalankan pemindaian Pemeriksa Berkas Sistem.Hapus solusi Antivirus pihak ketiga mana pun.
Sebelum memulai, Anda mungkin ingin memperbarui Windows11.
1 secara manual] Gunakan Windows PowerShell fix
Untuk memulai dengan ini, ketik Powershell di kotak pencarian Windows, klik kanan Windows PowerShell, dan pilih opsi Run as administrator.

Selanjutnya, di jendela PowerShell yang muncul di hadapan Anda, ketik perintah –
Add-AppxPackage -Register –DisableDevelopmentMode “C:Windows SystemAppsMicrosoft.Windows.SecHealthUI_cw5n1h2txyewyAppXManifest.xml”
Tekan tombol Enter.

Jika Anda masih tidak dapat membuka aplikasi antivirus, coba perintah lain –
Get-AppxPackage Microsoft.SecHealthUI -AllUsers | Reset-AppxPackage
Kemudian, tekan Enter. Setelah menyelesaikan proses, Anda seharusnya dapat membuka Windows Defender seperti sebelumnya
2] Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem scan
Pemeriksa Berkas Sistem terintegrasi dengan Perlindungan Sumber Daya Windows, yang melindungi kunci registri dan folder serta file sistem penting. Jika ada perubahan yang terdeteksi pada file sistem yang dilindungi, file yang dimodifikasi akan dipulihkan dari salinan cache yang terletak di folder Windows itu sendiri.
3] Hapus solusi antivirus pihak ketiga
Sangat mungkin bahwa beberapa program antivirus lain yang berjalan di latar belakang mengganggu pembukaan aplikasi dan dengan demikian menghentikan Anda. Jadi, coba nonaktifkan sebentar dan periksa lagi.

Antivirus apa yang berfungsi dengan Windows Defender?

Meskipun Windows Defender menawarkan perlindungan yang baik, Anda dapat menggunakan Avast, Avira, Kaspersky, atau perangkat lunak antivirus gratis lainnya yang bagus. Solusi perangkat lunak ini juga memberikan perlindungan yang kuat.

Apakah Windows Defender gratis dengan Windows?

Ya. Microsoft Defender Antivirus adalah fitur perlindungan malware real-time gratis yang sudah diinstal sebelumnya dengan Windows. Ini juga diaktifkan secara default jika tidak ada perangkat lunak antivirus aktif lainnya yang terdeteksi.

Semoga membantu!