Anda telah terputus dari jaringan lokal – Halo Infinite

Apakah Anda mendapatkan pesan kesalahan Anda telah terputus dari jaringan lokal di Halo Infinite? Banyak pengguna Halo Infinite mengeluh mendapatkan kesalahan koneksi ini saat bermain game.

Ini dapat disebabkan baik karena masalah pemadaman server atau masalah koneksi internet. Dalam beberapa kasus, mungkin ada alasan lain untuk kesalahan ini. Sekarang, jika Anda menerima kesalahan ini, Anda telah mendarat di pos yang benar. Dalam panduan ini, kami akan membagikan beberapa perbaikan yang akan membantu Anda menghilangkan kesalahan. Jadi, teruskan membaca untuk mengetahui perbaikannya.

Mengapa saya terputus dari Halo Infinite?

Berikut adalah kemungkinan penyebab Anda terus mendapatkan kesalahan koneksi di Halo Infinite:
Salah satu alasan utama kesalahan koneksi di Halo Infinite adalah server isu. Jika ada beberapa masalah server seperti pemadaman server atau pemeliharaan server yang sedang berlangsung, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kesalahan koneksi. Oleh karena itu, pastikan server Halo Infinite aktif dan berjalan. Jika koneksi internet Anda tidak stabil, hal itu akan menyebabkan kesalahan koneksi dengan game Anda seperti Halo Infinite. Jadi, Anda dapat mencoba memeriksa koneksi internet Anda atau menyalakan router untuk memperbaiki kesalahan. Driver jaringan yang ketinggalan zaman juga menyebabkan kesalahan koneksi. Jadi, perbarui driver jaringan Anda ke versi terbaru. Bisa juga disebabkan karena inkonsistensi dengan server DNS default Anda. Oleh karena itu, beralihlah ke server DNS publik (mis., Google DND) yang lebih andal. Pengaturan jaringan yang rusak juga dapat menyebabkan kesalahan yang sama. Anda dapat mencoba mengatur ulang pengaturan jaringan untuk memperbaiki kesalahan.
Berdasarkan skenario di atas, Anda dapat mencoba perbaikan yang sesuai dari yang tercantum di bawah ini untuk mengatasi kesalahan.

Mengapa multiplayer Halo Infinite tidak berfungsi?

Jika Halo Infinite multiplayer tidak berfungsi untuk Anda, itu bisa jadi karena masalah server. Alasan lain untuk hal yang sama dapat menjadi masalah konektivitas atau masalah server DNS.

Anda telah terputus dari jaringan lokal – Halo Infinite

Berikut adalah perbaikan yang dapat Anda coba jika Anda mengalami kesalahan “Anda telah terputus dari jaringan lokal” pada Halo Infinite:
Periksa status server Halo Infinite.Lakukan siklus daya pada router Anda.Pastikan driver jaringan Anda mutakhir.Beralih ke Google DNS.Reset Pengaturan Jaringan.Gunakan VPN.Verifikasi file game di Steam.
Mari kita periksa selesaikan perbaikan di atas secara detail sekarang!
1] Periksa status server Halo Infinite
Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan ini adalah memastikan tidak ada masalah server di akhir Halo Infinite. Ada kemungkinan Halo Infinite mengalami gangguan server atau servernya sedang dalam pemeliharaan yang menyebabkan kesalahan yang dihadapi. Jika skenario ini berlaku dan Anda mengetahui bahwa server sedang down saat ini, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya. Anda perlu menunggu beberapa saat hingga error diperbaiki dari server end.

Jika Anda ingin memeriksa status server Halo Infinite, ada banyak tool pendeteksi status server gratis yang dapat Anda gunakan. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memeriksa halaman media sosial resmi Halo Infinite dan melihat apakah ada pembaruan terkait status servernya saat ini. Oleh karena itu, Anda dapat melanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk mengatasi error.
2] Lakukan siklus daya pada router
Anda Anda mungkin mengalami kesalahan karena inkonsistensi dengan router Anda atau cache router yang buruk. Jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba melakukan siklus daya pada perangkat jaringan Anda, yaitu router/modem, dan kemudian memeriksa apakah kesalahan telah teratasi atau tidak. Ini akan mengatur ulang router Anda tanpa kehilangan konfigurasi apa pun dan meningkatkan koneksi internet Anda. Sebelum melakukan siklus daya, Anda juga dapat mencoba memulai ulang router secara normal. Jika itu berhasil, baik dan bagus. jika tidak, lanjutkan dengan siklus daya router Anda.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan siklus daya pada router/ modem Anda:
Pertama, ketuk dan tahan tombol daya pada router Anda untuk mematikannya.Sekarang, cabut kabel daya router Anda dari sakelar utama dan tunggu setidaknya 30-45 detik. Setelah itu, sambungkan kembali router Anda ke sakelar utama dan nyalakan secara normal. Terakhir, hubungkan PC Anda ke internet lalu luncurkan kembali Halo Infinite untuk melihat jika kesalahan telah diperbaiki atau tidak.
Jika Anda masih mendapatkan kesalahan “Anda telah terputus dari jaringan lokal” yang sama di Halo Infinite, coba perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Terkait: Perbaiki Kesalahan Koneksi Dunia Baru di Windows.
3] Pastikan driver jaringan Anda up-to-datebsp Driver jaringan yang ketinggalan jaman diketahui menyebabkan kesalahan koneksi dan masalah dengan game dan aplikasi Anda. Jadi, jika skenarionya berlaku, periksa apakah driver jaringan Anda mutakhir atau tidak. Jika tidak, lanjutkan dan perbarui driver jaringan Anda dan lihat apakah itu membantu Anda memperbaiki kesalahan. Kami juga menyarankan Anda memperbarui semua driver perangkat Anda untuk mencegah kesalahan dan masalah lain saat bermain game.

Anda dapat memperbarui driver jaringan menggunakan salah satu metode yang tercantum di bawah ini:
Coba perbarui driver jaringan secara manual menggunakan aplikasi Pengaturan dan navigasikan ke Pembaruan Windows > Lanjutan opsi > Pembaruan Opsional. Dari sini, unduh dan instal semua pembaruan driver jaringan yang tertunda. Aplikasi Pengelola Perangkat juga dapat digunakan untuk memperbarui driver adaptor jaringan Anda secara konvensional. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi pabrikan perangkat Anda dan mengunduh versi terbaru driver jaringan Anda. Beberapa perangkat lunak pembaruan driver pihak ketiga gratis juga dapat digunakan untuk memperbarui jaringan Anda dan driver perangkat lain secara otomatis.
Setelah selesai memperbarui driver jaringan Anda, restart PC Anda dan kemudian luncurkan Halo Infinite. Lihat apakah kesalahan sekarang telah diperbaiki atau belum.

Jika driver Anda terbaru dan Anda masih mendapatkan kesalahan ini, ikuti perbaikan berikutnya untuk menghilangkannya.

Baca: Halo Infinite Incompatible Operating System Version Error.
4] Beralih ke Google DNS
Inkonsistensi dengan DNS Google default Anda dapat menjadi penyebab lain dari kesalahan Anda telah terputus dari jaringan lokal di Halo Infinite. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba beralih ke server DNS publik untuk meningkatkan koneksi internet Anda. Banyak pengguna yang terpengaruh telah melaporkan bahwa mengubah server DNS default mereka ke server DNS Google telah memperbaiki kesalahan untuk mereka. Jadi, Anda dapat melakukan hal yang sama dan melihat apakah itu menyelesaikan kesalahan untuk Anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk beralih ke Server DNS Google di Windows PC
Pertama, aktifkan kotak dialog Run dengan menekan Win+R. Setelah itu, ketik ncpa.cpl di bidang Open dan tekan Enter untuk membuka jendela Network Connections. Selanjutnya, cari koneksi aktif Anda dan klik kanan padanya. Kemudian, dari menu konteks yang muncul, pilih opsi Properties. Sekarang, di jendela Properties, klik Internet Protokol Versi 4 (TCP/IPv4), lalu ketuk tombol Properti. Setelah itu, pilih opsi Gunakan alamat server DNS berikut dan masukkan alamat di bawah ini di bidangnya masing-masing: Server DNS pilihan: 8.8.8.8 Server DNS alternatif: 8.8.4.4Pada akhirnya, klik tombol Apply > OK untuk menyimpan perubahan.
Sekarang Anda dapat meluncurkan kembali game Halo Infinite dan melihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.

Lihat:Memperbaiki Paket Halo Infinite Premium Pass tidak berfungsi.
5] Setel ulang Pengaturan Jaringan
Anda mungkin menghadapi masalah jaringan sebagai temukan kesalahan koneksi pada game seperti ini jika Anda berurusan dengan pengaturan jaringan yang rusak. Oleh karena itu, jika skenario ini berlaku, Anda dapat mencoba mengatur ulang pengaturan jaringan Anda untuk memperbaiki kesalahan.

Untuk mengatur ulang pengaturan jaringan, cukup buka Pengaturan menggunakan Win+I lalu buka tab Jaringan & internet. Selanjutnya, klik opsi Pengaturan jaringan lanjutan dan tekan opsi Reset jaringan. Terakhir, ketuk tombol Reset Now yang terkait dengan opsi Network reset. Periksa apakah metode ini berhasil untuk Anda atau tidak.
6] Gunakan VPN
Jika Anda mengalami kesalahan ini karena beberapa batasan yang diberlakukan oleh Penyedia Layanan Internet Anda, Anda dapat mencoba menggunakan VPN untuk menghindarinya. Ada beberapa klien VPN gratis yang dapat Anda coba.

Lihat: Halo Infinite No Ping ke pusat data kami terdeteksi.
7] Verifikasi file game di Steam
Jika tidak ada solusi di atas yang berhasil untuk Anda, ada kemungkinan Anda berurusan dengan file yang rusak atau hilang file game Halo Infinite. File game yang rusak dapat menyebabkan gangguan dalam kerja reguler game Anda dan memicu kesalahan tersebut. Oleh karena itu, untuk memperbaiki masalah ini, Anda dapat mencoba memverifikasi integritas file game dan kemudian memperbaiki file game. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memverifikasi file game di Steam:
Pertama, luncurkan Steam dan navigasikan ke PERPUSTAKAANnya. Sekarang, cari game Halo Infinite dan klik kanan pada judul gamenya. Selanjutnya, dari menu konteks, pilih Properties pilihan. Setelah itu, buka tab FILE LOKAL dan tekan tombol Verifikasi integritas file game. Setelah verifikasi selesai, coba luncurkan game dan lihat apakah kesalahan telah diperbaiki atau tidak.
Semoga ini membantu! Halo Infinite Blue Screen pada game multipemain.Halo Infinite terus membeku atau mogok di PC Windows.