Anda tidak memiliki izin untuk mengakses bagian ini kesalahan OneNote

OneNote adalah bagian dari produk kantor, yang merupakan alat yang sangat baik jika Anda ingin membuat catatan. Seperti produk lainnya, ini juga disinkronkan dengan OneDrive. Namun, saat mengaksesnya, jika Anda menerima pesan kesalahan— Anda tidak memiliki izin untuk mengakses bagian ini, Kami akan menyinkronkan lagi jika izin dipulihkan, maka postingan ini akan membantu Anda mengatasinya.

Apa masalah Izin dengan OneNote ?

Seperti dokumen lainnya, OneNote terhubung ke Akun Microsoft, jadi izin selalu dilampirkan. Jika seseorang telah membagikan dokumen OneNote, Anda harus memiliki izin yang memadai untuk mengakses dokumen dan bagian tersebut. Terlepas dari ini, ini bisa menjadi kesalahan kecil dan mungkin hilang dengan beberapa pemecahan masalah dasar.

Anda tidak memiliki izin untuk mengakses bagian ini OneNote error

Ikuti saran ini untuk menyelesaikan masalah. Pastikan untuk menggunakan akun Microsoft yang sama.
Masuk ke Akun Microsoft Anda lagiPindahkan File OneNoteBeralih ke OneNote Desktop
Kami menyarankan Anda mencadangkan file sebelum mencoba solusi. Jika Anda tidak dapat mengakses file secara lokal, Anda dapat mengunduhnya dari OneDrive online.
1] Masuk ke Akun Microsoft Anda lagi

Ada kemungkinan sinkronisasi mengalami masalah, dan OneDrive tidak dapat memvalidasi akun Anda. Cara mudah untuk mengatasinya adalah dengan keluar dari akun OneDrive dan masuk lagi. Semua file lokal akan dihapus saat Anda keluar dari aplikasi OneDrive, dan konflik apa pun harus diselesaikan.
Temukan ikon aplikasi OneDrive di baki sistem.Klik kanan ikonnya dan klik menu PengaturanBeralih ke tab Akun dan lalu klik Unlink This PC linkSelesai, semua file akan dihapus dari akun lokal. Ulangi langkah-langkahnya tetapi kali ini, masuk menggunakan akun Microsoft
Anda harus memilih folder mana yang akan diunduh di PC.
2] Pindahkan File OneNotes
Selesai itu. Jika Anda menggunakan versi Desktop, buka lokasi yang disebutkan di bawah ini dan buat salinan file cadangan. Anda harus memindahkannya, yaitu, potong dan tempel ke lokasi yang berbeda.
C:Users\AppDataLocalMicrosoftOneNote16.0Backup
Selanjutnya, buka lokasi tempat OneNote menyimpan file. Anda perlu memindahkan file ini ke buku catatan lokal — sesuatu yang tidak dapat dilakukan dengan OneNote versi online saja — tanpa meninggalkan folder di buku catatan online tetapi tidak menghapus buku catatan online.

Metode ini akan memicu sinkronisasi lagi. Setelah selesai, Anda dapat memindahkan kembali file, dan semuanya akan dimuat dengan baik. Metode ini berhasil untuk salah satu pengguna yang melaporkan di forum Microsoft.
3] Beralih ke OneNote Desktop
Jika Anda menggunakan Microsoft Store, diketahui menyebabkan masalah tersebut. Salah satu kelemahan paling signifikan menggunakan aplikasi toko adalah Anda tidak memiliki akses mudah ke file menggunakan File Explorer. Jadi akan lebih baik untuk beralih ke aplikasi desktop, yang dapat Anda unduh dari situs web Microsoft. Pastikan untuk masuk dengan akun yang sama tempat file Anda disimpan.

Cara memperbaikinya Anda tidak lagi memiliki izin untuk mengakses kesalahan buku catatan ini?

Anda dapat memperbaiki Anda tidak lagi memiliki izin untuk mengakses buku catatan ini Kesalahan OneNote dengan beberapa metode, termasuk menonaktifkan otomatis menyinkronkan, menginstal ulang aplikasi, menyalin halaman ke bagian baru, dan bahkan memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Mengapa OneNote dilarang?

Anda mungkin mengalami masalah ini jika pemilik notebook (atau administrator server) sengaja atau tidak sengaja mengubah izin Anda. Anda harus terhubung dengan pemilik Notebook dan meminta mereka untuk mengajukan izin.