Antarmuka Bing Search ChatGPT baru terungkap

Antarmuka pengguna Pencarian Bing yang diberdayakan ChatGPT telah bocor sebagai bagian dari pratinjaunya. Seperti yang kita semua tahu, ChatGPT telah menjadi kemarahan, dan Microsoft setuju untuk berinvestasi di OpenAI yang membuat ChatGPT. Pencarian Bing yang terintegrasi dengan ChatGPT disebut Bing.

Bing Search Antarmuka ChatGPT terungkap

Mesin pencari Microsoft Bing sekarang didukung dengan ChatGPT. Microsoft menjadikan Bing baru sebagai evolusi di mesin pencari yang meminta Anda menganggapnya sebagai asisten peneliti, perencana pribadi, dan mitra kreatif. Bing baru akan didukung oleh GPT-4 OpenAI, versi yang lebih cepat dari ChatGPT.

Microsoft telah merilis Teams premium yang didukung oleh GPT-3.5 OpenAI untuk membuat rapat lebih produktif. Sekarang saatnya Bing dengan versi lanjutan dari ChatGPT. Bilah pencarian di mesin pencari Bing adalah kotak obrolan baru, di mana Anda harus memasukkan pencarian atau pertanyaan Anda dalam maksimal 1000 karakter.

Fitur 1000 karakter akan memungkinkan pengguna untuk memasukkan semua detail yang diperlukan, dan mendeskripsikan pencarian dengan lebih tepat . Anda dapat menggunakannya untuk menginstruksikan Bing baru tentang jenis informasi yang Anda cari atau dapat membantu dalam penelitian yang Anda lakukan. Bing baru akan memiliki informasi hingga tanggal saat ini dan diperbarui secara berkala dan dapat membantu Anda dengan masalah tren juga.

Saat Anda mengajukan pertanyaan di Bing baru, itu akan menafsirkannya dan melakukan beberapa pencarian yang terkait dengan pencarian Anda. Ini kemudian akan menjelaskan topik kepada Anda secara rinci dan menyoroti frase dan mengutip sumber informasi untuk memverifikasi keasliannya.

Anda dapat meminta Bing baru untuk membuat rencana untuk Anda, memasukkan kebutuhan pribadi Anda, preferensi makanan, batasan anggaran, dll. Anda dapat membuat Bing baru menghasilkan rencana perjalanan Anda. Bing baru akan lebih kreatif dan imajinatif, tidak seperti mesin pencari biasa. Bing baru akan membaca dan memahami pertanyaan Anda dan menghasilkan hasil berdasarkan itu. Anda juga dapat berinteraksi dengan Bing baru seperti chatbot. Mesin pencari akan dapat melakukan percakapan seperti manusia dan membantu penelitian Anda.

Bing baru tidak akan menghapus halaman hasil pencarian sepenuhnya. Anda akan mendapatkan opsi untuk beralih antara hasil pencarian tradisional dan obrolan dari bilah alat. Dengan cara ini Anda dapat memilih untuk membuka tautan dan membaca apa yang Anda inginkan atau langsung mengetahui informasi yang diperlukan menggunakan opsi obrolan.

Meskipun belum tersedia untuk penggunaan umum, pratinjaunya telah diungkapkan oleh Owen Yin di Medium.

Baca: Cara Menggunakan ChatGPT di Google Search dan Bing Search.