Avast Password Manager tidak berfungsi atau ditampilkan

Avast Password Manager (alias Avast Passwords), adalah utilitas berpemilik yang dapat digunakan pengguna PC untuk menyimpan dan mengelola kata sandi dan informasi sensitif lainnya. Posting ini memberikan solusi paling cocok yang dapat diterapkan oleh pengguna yang terpengaruh untuk memperbaiki masalah Avast Password Manager tidak berfungsi atau ditampilkan di Windows 11 atau Windows 10 PC.

Avast Password Manager tidak berfungsi atau ditampilkan

Dengan Avast Passwords, pengelola kata sandi dan data, Anda dapat dengan cepat isi formulir web dan akses akun online Anda. Utilitas ini juga memungkinkan Anda menyimpan informasi sensitif dengan aman di satu tempat. Jika Avast Password Manager tidak berfungsi atau menampilkan PC Windows 11/10 Anda, Anda dapat mencoba solusi yang kami rekomendasikan dalam urutan yang disajikan di bawah ini untuk menyelesaikan masalah pada sistem Anda.
Daftar periksa awalPerbarui ekstensi browser Avast Password ManagerInstal Ulang Avast Passwords ExtensionReset Avast Passwords
Mari kita lihat deskripsi proses terkait masing-masing solusi yang terdaftar.
1] Daftar periksa awal Sebelum Anda mempelajari solusi yang tepat di bawah ini, Anda dapat menyelesaikan setiap tugas berikut, dan setelah setiap tugas, lihat apakah Avast Password Manager sekarang ditampilkan atau bekerja normal sebagaimana mestinya tanpa masalah:
Pastikan Avast Passwords diaktifkan. Pertama dan terpenting, Anda perlu memeriksa apakah ekstensi Avast Passwords diaktifkan (navigasi ke halaman Ekstensi browser Anda dan dalam daftar ekstensi yang Anda tambahkan, pastikan tombol untuk Avast Passwords diaktifkan ke AKTIF) untuk browser Anda – tombol ekstensi mungkin telah dinonaktifkan secara otomatis setelah pembaruan browser, pembaruan Windows, dan faktor lainnya. Periksa menu ekstensi browser Anda untuk beberapa versi Avast Passwords. Pastikan hanya ada satu versi Avast Password Manager yang terpasang di menu ekstensi browser Anda. Jika tidak, copot setiap versi ekstensi lainnya kecuali versi terbaru dari add-on. Periksa mode browser Anda. Pastikan browser Anda tidak dalam Mode Penyamaran/InPrivate – ini karena, dalam mode browser ini, semua ekstensi dinonaktifkan. Pastikan Anda masuk ke Akun Microsoft Anda. Tampaknya untuk tujuan keamanan, Avast hanya beroperasi dengan benar jika akun Microsoft masuk secara global di sistem. Jadi, jika Anda belum masuk ke akun Microsoft Anda atau Anda mengalami masalah akun Microsoft, maka ekstensi browser Avast Password Manager tidak akan berfungsi. Dalam hal ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda masuk ke akun Microsoft di PC.2] Perbarui ekstensi browser Avast Password Manager

Lini tindakan Anda berikutnya setelah daftar periksa awal tetapi Avast Password Manager tidak berfungsi atau menunjukkan masalah pada PC Windows 11/10 Anda tidak teratasi adalah memperbarui ekstensi browser Avast Password Manager. Ekstensi Peramban seperti setiap perangkat lunak perlu diperbarui untuk memperbaiki bug, meningkatkan kinerja, dan mengikuti pembaruan peramban yang baru, karena ekstensi yang kedaluwarsa membuat PC Anda rentan.

Untuk memperbarui ekstensi peramban Pengelola Kata Sandi Avast bergantung pada peramban yang digunakan . Untuk keperluan posting ini, kami akan mendemonstrasikan dengan browser Edge.
Launch Edge browser.Di sudut kanan atas, klik elipsis (3 titik horizontal).Pilih Ekstensi dari Pengaturan dan menu lainnya.
Atau, Anda dapat mengetik tepi: //ekstensi/ ke dalam bilah alamat browser dan tekan Enter.
Klik Kelola ekstensi di flyout.Pada halaman Ekstensi yang terbuka, di sudut kiri bawah, alihkan tombol mode Pengembang ke Aktif.Sekarang, klik Perbarui untuk memperbarui semua extensions.
Setelah pembaruan selesai, jika masalah belum teratasi, coba solusi berikutnya.
3] Instal ulang Avast Passwords Extension
Anda kemungkinan akan mengalami masalah yang disoroti jika ekstensi Avast Passwords rusak. Dalam hal ini, untuk mengatasi masalah tersebut, Anda cukup menghapus dan menambahkan kembali atau menginstal ulang Avast Passwords Extension; dan Anda dapat melakukannya dari aplikasi desktop Avast atau melalui Toko Web. Berikut caranya:

Untuk menginstal ulang Avast Passwords Extension melalui Web Store, lakukan hal berikut:
Navigasi ke halaman Ekstensi browser Anda.Klik tombol Hapus untuk Avast Passwords.Klik Hapus lagi untuk mengonfirmasi operasi.Setelah dihapus, buka browser Chrome Anda Toko Web dan telusuri Avast Passwords.Klik Tambahkan ke Chrome.Klik Tambahkan ekstensi di dialog pop-up untuk mengonfirmasi penambahan.
Untuk menginstal ulang Avast Passwords Extension melalui aplikasi desktop Avast, lakukan hal berikut:
Buka aplikasi desktop Avast di PC Anda .Buka halaman Setelan.Klik Privasi > Sandi.Sekarang, di bagian browser, temukan ikon browser untuk browser tempat Anda ingin menginstal ulang ekstensi.Klik Instal.Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses penginstalan.4 ] Reset Avast Passwords

Solusi ini mengharuskan Anda untuk mereset Avast Passwords. Namun perlu diingat bahwa tindakan ini akan menghapus semua data yang tersimpan secara permanen dan memungkinkan Anda untuk menyiapkan Avast Passwords lagi.

Untuk menyetel ulang Avast Passwords, lakukan hal berikut:
Buka Avast Antivirus. Pilih Privasi > Kata Sandi. Saat diminta untuk memasukkan Kata Sandi Utama Anda, klik Pengaturan di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, klik Atur Ulang Kata Sandi Avast dan hapus data saya. Klik Hapus pada perintah untuk mengonfirmasi. Kata Sandi
Avast sekarang disetel ulang. Sekarang Anda dapat mengeklik Mulai di layar berikutnya untuk menyiapkan Avast Passwords lagi.

Itu saja!

Pos terkait: Layanan Kaspersky Password Manager tidak merespons

Apakah Avast Password manager bagus?

Dibandingkan dengan Pengelola Kata Sandi lainnya, Avast Password Manager adalah opsi yang cukup baik untuk menyimpan data sensitif, seperti kata sandi yang kuat, detail kartu kredit, dan catatan aman di dalam brankas kata sandi mereka yang dilindungi oleh enkripsi tingkat militer.

Apakah Avast Password generator aman?

Dengan Avast Password Generator, semua kata sandi yang Anda buat dibuat secara lokal di komputer Anda. Mereka tidak disimpan atau dibagikan di tempat lain. Tidak seperti pembuat kata sandi online yang tidak pernah benar-benar acak. Meskipun kemungkinan seseorang menebak kata sandi yang dibuat sangat kecil. Menggunakan generator kata sandi acak umumnya aman. Namun, mengingat kekhawatirannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pengelola kata sandi.