Bagaimana Anda memperbarui Microsoft Teams?

Setiap pembaruan perangkat lunak memperkenalkan peningkatan yang sering daripada meluncurkan perubahan besar. Ini memastikan produk Anda terus berjalan dengan sukses tanpa cegukan. Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memperbarui Microsoft Teams, posting ini akan memberikan panduan yang diperlukan.

Cara memperbarui Microsoft Teams secara manual

Aplikasi desktop Microsoft Teams secara otomatis memperbarui dirinya sendiri ke versi terbaru. Jadi, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa. Namun, jika mau, Anda masih dapat memeriksa pembaruan yang tersedia secara manual, begini caranya!
Luncurkan Microsoft Teams.Buka Pengaturan dan lainnya.Pilih Pengaturan.Klik opsi Tentang Tim.Periksa apakah ada pembaruan baru yang tersedia.Jika ya, instal .
Untuk memperbarui aplikasi seluler Teams, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi lagi dari iOS App Store atau Google Play Store.

Jika Anda sudah menginstal Microsoft Teams di PC atau laptop Windows Desktop, klik tombol Tampilkan ikon tersembunyi di Taskbar dan pilih aplikasi Microsoft Teams.

Klik ikon Pengaturan dan lainnya yang terlihat di sudut kanan atas sebagai tiga titik horizontal.

Selanjutnya, pilih opsi Pengaturan dari daftar opsi yang ditampilkan.

Sekarang, pilih opsi Tentang Tim yang terlihat di bawah Panel pengaturan di bagian bawah layar.

Periksa apakah ada pembaruan baru yang tersedia. Jika ya, unduh aplikasi versi terbaru. Jika Anda sudah menginstal versi terbaru, Anda akan melihat pemberitahuan yang berbunyi – Anda telah mendapatkan versi terbaru. Terakhir diperbarui …..

Anda juga akan melihat tombol Tidak ada pembaruan berwarna abu-abu.

Itu saja. Semoga membantu!

Apa perbedaan antara contoh pembaruan dan peningkatan?

Perbedaan antara pembaruan perangkat lunak dan peningkatan perangkat lunak mirip dengan perbedaan antara merawat kendaraan lama Anda dan membeli yang baru. Jadi, meskipun istilahnya digunakan secara bergantian, ada beberapa perbedaan.

Baca: Tips dan Trik Microsoft Teams

Apakah Microsoft Teams gratis?

Ya, tetapi versi gratis Microsoft Teams berencana membatasi penyimpanan hingga 2GB per pengguna, dengan penyimpanan bersama 10GB. Paket berbayar, sementara itu, meningkatkan penyimpanan hingga 1TB per pengguna. Selain itu, Teams versi gratis tidak memiliki akses ke rapat terjadwal, rekaman rapat, panggilan telepon, dan konferensi audio.