Bagaimana cara memaksa menghapus Gambar Profil di Microsoft Teams?

Ada kalanya Anda ingin memaksa menghapus foto profil dari Microsoft Teams. Mungkin Anda ingin semua karyawan Anda memiliki foto profil yang sama. Atau Anda sama sekali tidak menyukai foto profil seseorang. Alasannya bisa banyak, tetapi menghapus foto profil dengan paksa tidak sesulit kelihatannya selama Anda menggunakan Office 365. Posting ini akan membagikan metode untuk menghapus paksa foto profil dari Teams.

Mengapa Anda ingin Menghapus Foto profil dari Teams?

Salah satu alasan sederhana adalah Anda merasa tidak nyaman menyimpan foto profil yang aneh dengan karyawan Anda. Atau Anda ingin menetapkannya ke gambar profil yang mudah dikenali – mungkin foto profesional dan bukan selfie aneh dari diri mereka sendiri.

Atau, Anda mungkin ingin menetapkan foto profil yang sama untuk setiap karyawan atau foto profil tertentu untuk tim tertentu . Misalnya, Anda dapat menetapkan foto profil yang bekerja di bawah tim pemasaran, gambar profil yang berbeda untuk tim pengembang, dan sebagainya. Dengan cara ini, akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukan karyawan Anda dan berinteraksi dengan mereka.

Cara menghapus secara paksa Gambar Profil di Microsoft Teams

Ada dua cara untuk menghapus paksa foto profil yang terkait dengan akun pengguna. Kedua metode ini adalah:
Windows PowerShellCodeDua Foto Pengguna untuk Office 365
Sekarang izinkan saya membicarakan keduanya secara singkat di bawah:
1] Windows PowerShell
Metode pertama mengharuskan Anda mengetik perintah untuk menghapus gambar profil pengguna. Cmdlet PowerShell memungkinkan Anda menghapus foto yang terkait dengan akun pengguna. Selain itu, Anda dapat mengaitkan gambar baru dengan akun.

Setelah Anda menjalankan perintah, Anda dapat menghapus foto pengguna saat ini yang terkait dengan akun pengguna. Ini akan menghapus foto dari root kotak surat Exchange pengguna. Juga, itu akan menghapus foto dari akun Active Directory mereka.

Untuk memulai, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka pencarian Windows dan ketik Windows Powershell dan luncurkan. Sekarang jalankan perintah berikut:Remove-UserPhoto -Identity -Confirm:$falseOver di sini, mewakili nama pengguna. Jadi pastikan untuk mengganti nama sesuai profil. Jika Anda ingin menghapus beberapa foto profil pengguna sekaligus, maka Anda harus menjalankan perintah di bawah ini:$Users = Get-AzureADUser -All $True | Where {$_.AssignedLicenses -ne $null} foreach ($user in $Users) {Remove-UserPhoto -Identity $user.UserPrincipalName -Confirm:$false}2] Foto Pengguna CodeTwo untuk Office 365
Jika Anda menginginkan cara pengelolaan yang lebih mudah foto pengguna di Tim Microsoft, Anda dapat menggunakan Foto Pengguna CodeTwo untuk Office 365. Ini adalah aplikasi desktop gratis yang memungkinkan Anda mengunggah beberapa foto pengguna ke penyewa Microsoft 365 dan mengelolanya dengan mudah dari satu tempat.

Ini memiliki banyak fitur unggulan seperti mencocokkan otomatis dan mengunggah foto ke akun pengguna secara massal, penyesuaian foto dalam aplikasi, fitur impor/ekspor yang mudah, dan banyak lagi.

Plus, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Untuk memulai, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, unduh dan instal Foto Pengguna CodeTwo untuk Office 365 di komputer Anda. Setelah diinstal, luncurkan aplikasi dan masuk menggunakan akun Office 365 Anda. Ini akan menampilkan daftar pengguna, lalu Anda dapat menghapus foto profil satu per satu atau menggantinya untuk semua orang. Terakhir, klik Selesai.
Jika Anda ingin menerapkan foto, klik tombol impor dan pilih folder yang berisi foto pengguna. Anda harus menentukan pola nama file yang sesuai dengan foto Anda yang akan dicocokkan dengan pengguna.

Setelah selesai, foto akan secara otomatis ditransfer ke SharePoint Online dan lokal, Outlook di web (dan layanannya seperti Kalender, Orang, dan Grup), Outlook, Microsoft Teams, Skype for Business, OneDrive, Delve, Planner, Grup Microsoft 365, Umpan Berita, Video Microsoft 365, dll. Anda dapat mengunduhnya dari sini. tim. Setelah Anda menghapus foto profil, foto itu mungkin masih terlihat selama 24 jam. Itu hanya akan diganti setelah cloudworkloads mendapatkan pembaruan. Jadi jika Anda tidak melihat gambar profil, segera hapus. Pastikan untuk menunggu sekitar 24 jam.

Bagaimana cara Pengguna Individual menghapus foto dari Teams?

Pengguna individual dapat menghapus foto profil mereka di Teams dengan mengeklik ikon akun mereka di Microsoft Teams. Kemudian klik opsi ubah gambar dan tombol hapus untuk menghapus gambar profil.

Bagaimana cara memblokir Pengguna Teams agar tidak mengubah Gambar Akun mereka?

Seseorang dapat dengan mudah memblokir pengguna agar tidak memperbarui gambar profil mereka dengan mengubah nilai pengaturan SetPhotoEnabled menjadi False di yang sudah ada Kebijakan kotak surat OWA. Alternatifnya, Anda dapat membuat kebijakan kotak surat OWA baru, memperbaruinya dengan pengaturan, dan menetapkannya ke kotak surat yang dipilih.