Bagaimana cara menghentikan Teams agar tidak terbuka di browser dan membuatnya terbuka di aplikasi

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara membuat tautan ke elemen Microsoft Teams apa pun yang terbuka langsung di aplikasi desktop Teams alih-alih browser. Microsoft Teams didukung di semua platform, termasuk browser. Beberapa pengguna di PC ingin selalu menggunakan aplikasi, tetapi ketika mereka menautkan di PC, itu membuka tim di browser. Ini juga berarti mereka harus masuk dengan akun Microsoft mereka dan seterusnya. Ini agak mengganggu, tetapi Anda dapat menghentikan pembukaan Teams di browser dan membuatnya terbuka di aplikasi.

Mengapa tautan Teams terbuka di browser dan bukan aplikasi?

Jawabannya sederhana, ini adalah tautan, dan browser dibuat untuk menangani permintaan seperti itu. Saat Anda mengklik tautan apa pun, OS akan mengirimkannya ke browser default untuk menanganinya. Namun, OS juga dapat mengirim tautan ke aplikasi lain jika terdaftar untuk menanganinya. Itulah yang perlu kita ubah.

Hentikan Teams dari membuka di browser dan membuatnya terbuka di aplikasi sebagai gantinya

Terlepas dari tautan Tim yang diklik pengguna dari luar aplikasi, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa tautan dalam aplikasi Teams terbuka di browser. Itu masalah, dan kami akan menawarkan solusi yang akan membantu menyelesaikannya.

Buka tautan tim sedemikian rupa sehingga terbuka di browserAnda akan mendapatkan prompt yang meminta untuk mengunduh tim, melanjutkan di browser, atau Buka TimPilih Tim Terbuka, dan munculan akan muncul Centang kotak di sebelah Selalu izinkan teams.microsoft.com untuk membuka tautan jenis ini di aplikasi terkaitKlik pada Buka Microsoft TeamsSaat berikutnya Anda membuka tautan Tim Microsoft apa pun yang terbuka di browser akan dialihkan ke Aplikasi TeamsJika Anda tidak dapat melihat opsi ini, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyetel ulang asosiasi tautan aplikasi.

Buka Edge Brower dan buka PengaturanDi kotak pencarian, ketik TeamsTemukan hasil pencarian untuk Tautan aplikasi Seharusnya tertulis— https://teams.microsoft.com | Buka tautan ms-windows-store secara otomatis.Cari tombol hapus di sebelahnya, dan klik di atasnya.Buka tautan tim mana pun di browser lagi, dan Anda akan melihat perintah kali ini.
Cara Membuka File di Tab alih-alih Aplikasi ?

Microsoft Teams mampu membuka file di dalam aplikasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau konten tanpa meluncurkannya di aplikasi tertentu. Jika itu sekarang cara kerjanya di PC Anda, lalu klik kanan pada file tersebut, perluas menu Open-in, dan pilih Teams. Klik menu Ubah Default dan pilih Tim untuk mengubah perilaku default. Jika Anda ingin membukanya dalam aplikasi, Anda selalu dapat memilih opsi yang tersedia di menu.

Perbaiki: Tombol panah tidak berfungsi di Teams

Bagaimana cara menonaktifkan mulai otomatis Microsoft Teams?

Buka aplikasi Teams, klik menu tiga titik, dan klik Pengaturan. Hapus centang pada aplikasi Mulai otomatis. Ini akan memastikan aplikasi tidak dimulai dengan sendirinya. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkannya agar tidak berjalan di latar belakang.