Bagaimana mencegah Outlook mengirim email saat add-in tidak dimuat

Jika Anda ingin mencegah Outlook mengirim email saat add-in tidak dimuat, berikut adalah cara melakukannya. Jika Anda memiliki beberapa add-in untuk menyesuaikan email atau melakukan sesuatu yang lain, Anda harus memuat add-in tersebut terlebih dahulu. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat mengaktifkan pengaturan ini untuk memblokir klien email Outlook mengirim email apa pun hingga add-in tidak dimuat.

Cara mencegah Outlook mengirim email saat add-in tidak dimuat

Untuk menghentikan Outlook mengirim email saat menambahkan -in tidak dimuat, ikuti langkah-langkah berikut:
Telusuri gpedit.msc dan klik hasil penelusuran.Navigasikan ke Trust Center di User Configuration.Klik dua kali pada Blokir pengiriman saat add-in web tidak dapat memuat setelan.Pilih Diaktifkan option.Klik tombol OK.
Mari lihat langkah-langkah ini secara mendetail untuk mempelajari lebih lanjut.

Catatan: Untuk menggunakan metode ini, Anda harus menginstal template Administratif Office.

Untuk memulai, Anda perlu menelusuri gpedit.msc dan klik pada hasil penelusuran individual untuk membuka Editor Kebijakan Grup Lokal di komputer Anda.

Setelah dibuka, navigasikan ke jalur berikut:
User Configuration > Administrative Templates > Microsoft Outlook 2016 > Security > Trust Center
Di T rust Center , Anda dapat menemukan setelan yang disebut Blokir pengiriman saat add-in web tidak dapat dimuat. Anda perlu mengklik dua kali pada setelan ini dan memilih opsi Diaktifkan.

Terakhir, klik tombol OK untuk menyimpan perubahan dan memulai ulang aplikasi Outlook.

Namun, jika Anda ingin mengirim email meskipun Outlook tidak dapat memuat semua tambahan -ins, Anda dapat membuka setelan yang sama dan memilih opsi Tidak Dikonfigurasi.

Cara menghentikan Outlook mengirim email saat add-in tidak dimuat

Untuk mencegah Outlook mengirim email saat add-in tidak dimuat, lakukan hal berikut:
Tekan Win+ R untuk membuka perintah Jalankan. Ketik regedit dan tekan tombol Enter.Klik tombol Yes.Navigasikan ke Microsoftoffice16.0in User Configuration.Klik kanan pada 0 > New > Keydan beri nama sebagai outlook.Klik kanan pada outlook > Baru > Kunci dan beri nama sebagai keamanan.Klik kanan pada keamanan > Baru > Nilai DWORD (32-bit). Tetapkan nama sebagai onsendaddinswaitforload.Klik dua kali untuk menyetel data Nilai sebagai 1.Klik tombol OK dan mulai ulang komputer Anda.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, baca terus.

Pertama, tekan Win+R, ketik regedit dan tekan tombol Enter. Kemudian, klik tombol Ya pada permintaan UAC untuk membuka Registry Editor di komputer Anda.

Setelah itu, navigasikan ke jalur ini:
HKEY_CURRENT_USERSoftwarePoliciesMicrosoftoffice16.0
Klik kanan pada tombol 16.0, pilih New > Key dan atur namanya sebagai outlook.

Lalu, klik kanan pada outlook > Baru > Kunci dan beri nama sebagai keamanan. Setelah itu, Anda perlu membuat nilai REG_DWORD. Untuk melakukannya, klik kanan pada keamanan > Baru > Nilai DWORD (32-bit) dan tetapkan namanya sebagai onsendaddinswaitforload.

Klik dua kali untuk menyetel data Nilai sebagai 1 dan klik tombol OK.

Terakhir, mulai ulang komputer Anda untuk dapatkan kembaliannya. Namun, jika Anda ingin mengatur default pabrik, Anda harus memilih nilai REG_DWORD. Untuk melakukannya, klik kanan onsendaddinswaitforload, pilih opsi Hapus dan klik tombol Ya.

Bagaimana cara menonaktifkan Add-in Outlook tanpa membuka Outlook?

Saat ini, tidak ada opsi untuk menonaktifkan add-in Outlook tanpa membuka Outlook klien di Windows 11 atau Windows 10. Add-in adalah bagian dari klien Outlook, dan Anda harus membuka aplikasi untuk mengelolanya sesuai kebutuhan Anda. Namun, jika Anda ingin menonaktifkannya dengan cara biasa, Anda harus membuka File > Kelola Add-in.

Baca: Cara menonaktifkan Pratinjau Pesan di Outlook

Bagaimana cara menghentikan Outlook menampilkan Add-in?

Anda dapat mengelola add visibilitas -in dari panel manajemen. Untuk itu, buka Outlook dan klik opsi File. Kemudian, pilih opsi Kelola Add-in. Setelah itu, Anda dapat menambahkan atau menghapus centang dari add-in terkait yang ingin Anda tampilkan atau sembunyikan.

Itu saja! Semoga panduan ini membantu.

Baca: Cara membuat Kumpulan Gaya baru di Outlook.