Bagaimana mengubah latar belakang di Trello

Secara default, Trello menggunakan latar belakang satu warna, yang mungkin terlihat membosankan di mata Anda. Jika demikian, dan Anda ingin menyesuaikan papan Trello dengan wallpaper latar belakang baru, berikut adalah cara melakukannya. Dimungkinkan untuk mengubah latar belakang di Trello menggunakan langkah-langkah sederhana ini. Setelah Anda melakukannya di satu perangkat, itu akan disinkronkan di semua perangkat.

Cara mengubah latar belakang Trello

Untuk mengubah latar belakang Trello, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka papan Trello.Klik tombol Tampilkan menu.Klik pada Ubah latar belakang Pilih Foto atau Pilihan warna.Klik pada warna atau gambar untuk menyetelnya sebagai latar belakang.
Mari cari tahu lebih lanjut tentang langkah-langkah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Pertama, Anda perlu membuka situs web Trello dan masuk ke akun Anda. Kemudian, buka papan Trello yang diinginkan di situs web dan klik tombol Tampilkan menu yang terlihat di sudut kanan atas.

Di sini Anda dapat menemukan opsi yang disebut Ubah latar belakang.

Anda harus mengeklik opsi ini dan memilih Foto atau Warna.

dengan kata lain, jika Anda ingin menetapkan gambar sebagai latar belakang, pilih opsi Foto . Namun, jika Anda ingin menetapkan warna solid sebagai latar belakang, pilih opsi kedua. Demikian pula, jika Anda ingin menggunakan gambar khusus, Anda harus memilih opsi Kustom dan mengklik tanda plus masing-masing.

Jika Anda telah memilih opsi Warna, Anda dapat menemukan palet. Di sisi lain, jika Anda telah memilih opsi Foto, Anda dapat menemukan beberapa gambar di layar Anda.

Sebagai informasi, Trello menggunakan Unsplash untuk memungkinkan pengguna memilih gambar. Ini adalah salah satu situs web terbaik untuk mengunduh gambar royal-free.

Setelah Anda mendapatkan gambar sesuai keinginan Anda, Anda dapat mengkliknya untuk mengaturnya di latar belakang.

Setelah itu, Anda dapat segera menemukan perubahannya.

Cara mengubah Latar belakang Trello pada aplikasi seluler

Untuk mengubah latar belakang pada aplikasi seluler Trello, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka papan pada aplikasi Trello. Ketuk ikon tiga titik untuk membuka menu. Ketuk ikon tiga titik untuk membuka panel pengaturan. Ketuk pada ikon Opsi latar belakang.Pilih gambar atau warna.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang langkah-langkah ini, teruskan membaca.

Untuk memulai, buka aplikasi Trello di ponsel Anda dan buka papan masing-masing. Kemudian, ketuk ikon tiga titik untuk membuka menu. Anda dapat menemukan tombol ini di sudut kanan atas.

Setelah itu, ketuk lagi ikon tiga titik untuk membuka panel pengaturan papan. Di sini Anda dapat menemukan opsi yang disebut Latar Belakang. Anda perlu mengetuk opsi ini.

Selanjutnya, pilih opsi Warna atau Foto sesuai kebutuhan Anda. Atau, Anda dapat mengetuk ikon plus untuk mengunggah gambar dari penyimpanan lokal ponsel Anda.

Setelah Anda memilih salah satu opsi, Anda akan dapat memilih foto atau warna yang sesuai. Seperti versi web, Anda dapat menyetel latar belakang dengan mengetuknya.

Baca: Cara menyambungkan dan menyinkronkan Trello ke Google Kalender

Dapatkah saya mengunggah latar belakang saya sendiri di Trello?

Ya, Anda dapat mengunggah latar belakang Anda sendiri di Tello dan menyetelnya sebagai latar belakang wallpaper untuk papan Anda. Namun, Anda harus mempertahankan resolusi tinggi saat memilih wallpaper untuk papan Trello Anda. Anda dapat mengikuti metode yang sama seperti di atas untuk mengunggah latar belakang Anda sendiri di Trello.

Apakah mengubah latar belakang Trello hanya untuk saya?

Tidak, setelah Anda mengubah latar belakang Trello, itu akan direfleksikan ke semua anggota secara bersamaan. Sampai sekarang, tidak ada opsi untuk mengatur latar belakang khusus hanya untuk Anda atau pengguna tertentu. Untuk mengubah latar belakang Trello, Anda dapat melalui langkah-langkah yang disebutkan di atas.

Itu dia! Semoga membantu.

Baca: Penguatan Trello Terbaik untuk meningkatkan produktivitas.