Bagaimana mengubah Tingkat Perlindungan Email Sampah di Outlook

Di Outlook, Anda dapat memilih tingkat perlindungan email Sampah di pengaturan Sampah yang akan membantu Anda memfilter email. Semakin tinggi Anda mengatur tingkat perlindungan, semakin besar risiko pesan yang sah diidentifikasi sebagai sampah dan dipindahkan ke folder Email Sampah. Tingkat perlindungan filter email sampah default diatur ke Tanpa Penyaringan Otomatis.

Cara mengubah Tingkat Perlindungan Email Sampah di Outlook

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah tingkat perlindungan di filter email sampah di Outlook:
Launch Outlook.Pada tab Beranda di Hapus grup, klik tombol Sampah.Pilih Opsi Email Sampah.Pada tab Opsi, pilih tingkat perlindungan Email Sampah yang Anda inginkan dan klik OK.
Luncurkan Outlook.

Pada tab Beranda di grup Hapus, klik tombol Sampah.

Pilih Opsi Email Sampah dari menu tarik-turun.

Kotak dialog Opsi Email Sampah akan terbuka.

Pada tab Opsi, pilih tingkat perlindungan Email Sampah yang Anda inginkan. Di bawah ini adalah Tingkat Perlindungan Email Sampah yang ditawarkan di Outlook:
Tidak Ada Penyaringan Otomatis: Email dari pengirim blok masih dipindahkan ke folder Email Sampah Anda. Rendah: Pindahkan email sampah yang paling jelas ke folder Email Sampah. Tinggi: Sebagian besar email sampah tertangkap , tetapi beberapa email biasa mungkin tertangkap juga, jadi Anda harus sering memeriksa folder Email Sampah Anda.Hanya Daftar Aman: Hanya email dari orang atau domain dari Daftar Pengirim Aman atau Daftar Penerima Aman yang akan dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Kemudian klik OK .

Baca:Cara Mencegah Email masuk ke Sampah di Outlook

Apa perbedaan antara sampah dan blokir di Outlook?

Email sampah adalah pesan spam di kotak masuk Anda, dan dapat mengganggu; paling sering (tergantung pada tingkat perlindungan email sampah,) mereka dipindahkan ke folder sampah. Fitur Blokir mencegah item yang dikirim oleh pengirim, atau domain pengirim, atau grup atau milis agar tidak ditandai sebagai sampah.

Baca: Kotak Masuk Microsoft Outlook tidak menampilkan email terbarus

Bagaimana Anda tahu itu email sampah?

Jika Anda ingin mencari cari tahu apakah email itu sampah, lihat alamat email pengirim, lihat informasi yang diminta pengirim, lihat sapaan pesan, dan lihat isi email dan pesannya. Sebagian besar waktu, email sampah adalah penipuan atau pesan yang ditandai sebagai sampah dan dipindahkan ke folder sampah.

Baca: Cara mengosongkan Folder Email Sampah di Outlook

Kami harap tutorial ini membantu Anda memahami cara memilih tingkat perlindungan email sampah di Outlook; jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial, beri tahu kami di komentar.