Before Dawn memungkinkan Anda membuat Screensaver sendiri menggunakan HTML/CSS dengan mudah

Screensaver menyenangkan. Screensaver yang baik dapat membawa senyum ke wajah Anda ketika Anda kembali ke PC Anda setelah pergi untuk sementara waktu. Tahukah Anda bahwa screensaver sebenarnya dibuat untuk mencegah pembakaran piksel di monitor komputer lama? Hari ini kami menggunakannya untuk mempersonalisasi komputer kami atau untuk mencegah siapa pun mengintip layar Anda saat Anda pergi. Ada banyak screensaver gratis yang tersedia untuk PC Anda, tetapi apakah Anda ingin membuat screensaver sendiri? Hari ini, dalam posting ini, kita akan berbicara tentang program Before Dawn yang memungkinkan Anda membuat screensaver sendiri menggunakan javascript, HTML/CSS, kanvas, dll. set screensaver lucu dan menarik untuk PC Windows 11/10 Anda dan, juga memungkinkan Anda membuat screen saver sendiri menggunakan teknologi berbasis web. Anda dapat menggunakan javascript, HTML/CSS, atau kanvas untuk membuat screensaver Anda sendiri. Ini adalah aplikasi lintas platform, dirancang untuk bekerja pada beberapa platform komputasi.

Juga, program ini memiliki koleksi kecil screensaver yang menarik untuk PC Anda.

Beberapa favorit saya adalah – Emoji yang bereaksi terhadap suara, seorang pria tinggi menari di screen, Quasicrystal, dan pohon aneh.

 

Setelah Anda mengunduh dan menginstal program di PC, pintasannya akan berada di desktop dan baki sistem. Klik buka dan Anda dapat memilih screensaver untuk PC Anda. Anda akan melihat daftar screensaver dan jendela pratinjau. Pilih screensaver dari daftar, periksa pratinjau dan atur sebagai screensaver Anda jika Anda menyukainya. Jika Anda bingung dengan pilihan Anda, pilih opsi Acak, dan program akan secara acak mengubah screensaver Anda.

Anda juga dapat memilih waktu aktivasi dan waktu tidur untuk screensaver Anda di sini.
Waktu aktivasi – screensaver Anda akan aktif saat Anda meninggalkan komputer untuk jumlah waktu ini. Waktu default diatur ke 5 menit tetapi Anda dapat memilihnya dari 1 menit hingga 1 jam. Anda juga dapat memilih Jangan pernah di sini. Waktu tidur– Screensaver Anda akan berhenti setelah jangka waktu tersebut untuk menghemat energi. Waktu tidur default diatur ke 10 menit tetapi Anda dapat memilihnya antara 1 menit hingga 1 jam atau tidak sama sekali.
Anda tidak hanya dapat menikmati rangkaian screensaver yang menarik di sini, tetapi juga membuat screensaver pribadi Anda sendiri. Namun, untuk itu, Anda perlu mengetahui HTML/CSS, javascript, atau kanvas.

Buat Screensaver Anda sendiri menggunakan Before Dawn
Download aplikasi screensaver Before Dawn dari GitHub.Untuk membuat screensaver Anda sendiri dengan Before Dawn, Anda perlu mengatur lokal direktori kode Anda. Setelah diatur, klik opsi Create Screensaver di jendela utama. Jelajahi direktori lokal Anda dan tambahkan screensaver Anda di sini.
Di mana screensaver disimpan di Windows 11?

screensaver disimpan di folder System32 di PC Anda . Jika Anda tidak dapat menemukannya di PC, buka File Program PCàC Driveà ini (x86) dan cari Screensaver di bilah pencarian.

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak screensaver di Windows?

Tekan Win+I untuk membuka Pengaturan. Pergi ke Personalisasi dan klik Lock Screen. Gulir ke bawah dan klik Screen Saver. Ini akan membuka jendela pop-up baru. Pilih screensaver dari menu tarik-turun.