Bergabunglah dengan file audio menggunakan alat penggabung audio online gratis terbaik ini

Jika Anda seorang kreator, Anda mungkin perlu menggabungkan beberapa file audio untuk memberikan konten yang sempurna kepada audiens Anda. Artikel ini berbicara tentang cara menggabungkan file audio menggunakan alat penggabung audio online gratis terbaik. Beberapa alat ini hadir dengan paket gratis dan berbayar, sedangkan beberapa benar-benar gratis untuk digunakan. Selain itu, beberapa alat juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti memotong audio sebelum menggabungkannya.

Gabung file audio menggunakan alat penggabung audio online gratis terbaik ini

Di sini, kita akan berbicara tentang alat penyambung audio online gratis berikut.
Audio Joiner dari 123APPSAudio Joiner dari MP3Cutter.comMerge Audio dari Konverter OnlineHitPaw Online Audio JoinerAudio Joiner dari Editor Online GratisGabung audio onlineAspose Audio MergerAudio JoinerAudio Joiner dari Vadoo.tvGabungkan MP3
Mari kita lihat fitur apa yang ditawarkan alat ini dan bagaimana menggunakannya untuk bergabung dengan file audio secara gratis.

Alat joiner audio online gratis
1] Audio Joiner dari 123APPS
A

Audio Joiner dari 123APPS
Joiner dari 123APPS adalah alat online gratis yang memungkinkan Anda bergabung atau menggabungkan file audio. Ini memiliki paket berbayar dan gratis. Paket gratis memberi Anda fitur berikut:
Total alat yang disertakan dalam paket gratis – 49.Anda dapat memproses hingga 35 file audio dalam satu hari.Ukuran unggah file maksimum adalah 4 GB.Kecepatan pemrosesan file audio cepat. Jika Anda menginginkan kecepatan yang lebih cepat, Anda harus membeli paket premium mereka. Versi gratis menampilkan iklan.
Mendukung hampir semua format audio populer. Langkah-langkah untuk menggabungkan file audio menggunakan alat gratis ini ditulis di bawah ini:
Kunjungi audio-joiner.com.Klik Tambahkan trek dan pilih file audio dari komputer Anda. Klik lagi untuk menambahkan file audio lainnya. Ubah urutan file audio Anda dengan mengklik tombol panah Atas dan Bawah. Jika Anda ingin menghapus file audio tertentu, klik ikon Hapus.Pilih format output audio Anda dan klik Gabung.
Anda dapat memangkas file audio sebelum menggabungkannya. Untuk melakukannya, pilih file audio tertentu lalu masukkan waktu Mulai dan Akhir. Atau, Anda dapat memindahkan penggeser untuk mengatur waktu mulai dan berakhir. Klik tombol Putar untuk mendengarkan file audio yang telah dipotong sebelum menggabungkannya. Anda dapat menyimpan file audio yang digabungkan dalam empat format berikut:
MPp3M4AWAVFLAC
it juga tersedia sebagai ekstensi Firefox dan Chrome. Jika Anda menyukai alat ini, Anda dapat menginstalnya sebagai ekstensi di browser web Anda.
2] Audio Joiner dari MP3Cutter.com
Audio Joiner dari MP3Cutter.com adalah alat online gratis lainnya untuk menggabungkan atau menggabungkan file audio. Ini adalah alat gratis 100%. Oleh karena itu, tidak ada batasan untuk bergabung dengan file audio. Itu di-host di Amazon Cloud dan semua file audio yang Anda unggah akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam.

Ini mendukung berbagai format audio. Beberapa di antaranya adalah MP3, WAV, FLAC, OGG, WMA, M4A, AMR, AAC, dll. Anda dapat mengunggah file audio dari komputer Anda atau dengan memasukkan URL. Menggunakan alat ini untuk menggabungkan file audio sangatlah mudah.
Kunjungi situs web resmi mereka.Klik tombol Pilih File untuk mengunggah file audio dari komputer Anda. Jika Anda ingin mengunggah file audio dari URL, klik pada tab URL. Pilih format output. Ini mendukung beberapa format output, termasuk MP3, WAV, M4A, FLAC, AMR, OGG, dll.Beri nama untuk file audio yang dikonversi dan klik tombol Gabung Audio.
Sebelum menggabungkan file audio, Anda dapat mengaktifkan fitur Crossfade. Fitur Crossfade memperhalus efek transisi dari satu file audio ke file audio lainnya. Untuk menggabungkan file audio menggunakan alat penggabung audio online gratis ini, kunjungi mp3cutter.com.
3] Gabungkan Audio dari Online Converter
Online Converter menawarkan beberapa alat pemrosesan audio, seperti Audio to Video Converter, MP3 Cutter, Merge Audio, M4A Repairing Tool, Audio Speed ​​Changer , dll. Alat Gabung Audio Konverter Online benar-benar gratis. Anda dapat menggabungkan file audio dalam jumlah yang tidak terbatas. Tapi ada batas upload. Anda dapat mengunggah maksimal 4 file audio sekaligus untuk bergabung dengan mereka. Juga, ukuran file maksimum adalah 200 MB.

Ini memiliki antarmuka yang mudah dipahami. Setelah mengunjungi situs resmi Online Converter, klik tombol File 1 Browse, dan pilih file audio pertama. Sekarang, klik tombol File 2 Browse dan pilih file audio kedua. Demikian pula, unggah file audio lainnya (jika Anda mau). Setelah selesai, klik tombol Gabung. Setelah menggabungkan file audio, Anda dapat mengunduhnya ke sistem Anda. Ini mendukung beberapa format file audio input, termasuk MP3, OGG, MIDI, M4A, WMA, AMR, FLAC, ALAC, AIFF, WAV, dan banyak lagi. Kunjungi onlineconverter.com untuk menggunakan alat online audio joiner gratis ini.
4] HitPaw Online Audio JoinerbspHitPaw Online Audio Joiner adalah alat online gratis tanpa batasan dan tanpa iklan. Anda dapat menggabungkan beberapa file audio menjadi satu dengan cepat menggunakan alat gratis ini. HitPaw Online Audio Joiner tersedia di situs resminya, online.hitpaw.com.

Untuk bergabung dengan file audio menggunakan alat ini, kunjungi situs resminya lalu klik tombol Mulai. Setelah itu, klik Pilih file dan pilih file audio di komputer Anda. Ini mendukung format file audio berikut:
WAVMP3M4AAACOGGMP4MOVWEBM
Anda dapat mengekspor file audio yang digabungkan dalam format MP3, WAV, M4A, AAC, dan OGG. Setelah mengunggah file audio, Anda dapat mengubah urutannya dengan mengklik tombol panah Atas dan Bawah dan menghapus file audio tertentu dengan mengklik ikon Hapus. Sebelum menggabungkan file audio, Anda dapat memangkasnya dengan memasukkan pengaturan waktu mulai dan berakhir atau menggerakkan penggeser. Setelah selesai, klik Ekspor untuk mulai menggabungkan file audio. Setelah pemrosesan audio selesai, Anda dapat mengunduhnya.
5] Audio Joiner dari Editor Online Gratis

Alat Audio Joiner atau Mp3 Merger dari Free Online Editor memungkinkan Anda menggabungkan file audio secara gratis. Ini adalah alat sederhana yang mendukung sebagian besar format audio populer. Beberapa format tersebut adalah MP3, WAV, FLAC, WMA, OGG, M4R, 3GP, dan AAC. Selain itu, tidak ada batasan penggunaan harian tetapi memiliki beberapa batasan, lihat:
Ukuran maksimum setiap file audio tidak boleh lebih dari 200 MB. Anda dapat mengunggah maksimal 10 file audio sekaligus ke server mereka.
Semua file audio yang diunggah akan dihapus secara otomatis dari server mereka setelah beberapa jam.

Untuk mengunggah file audio, klik di mana saja di dalam kotak biru atau seret dan lepas file audio Anda di sana. Anda dapat memangkas file audio sebelum menggabungkannya. Untuk melakukannya, masukkan waktu mulai dan berakhir dalam hitungan detik. Setelah selesai, beri nama file Anda dan klik tombol Gabung Sekarang.

Tersedia opsi untuk menyimpan file audio yang digabungkan dalam 8 format berbeda tetapi tidak berfungsi. Anda akan mendapatkan file audio yang digabungkan hanya dalam format MP3 terlepas dari format output yang telah Anda pilih. Kunjungi freeonlineeditor.com untuk menggunakan alat gratis ini.
6] Gabung audio online
Merge audio online adalah satu lagi alat online joiner audio gratis yang memungkinkan Anda menggabungkan file audio secara gratis. Anda dapat mengunggah file audio dari komputer, Google Drive, Dropbox, dan URL Anda. Beberapa format audio yang didukung oleh alat ini adalah WAV, WMA, MP3, OGG, AAC, AU, FLAC, dan M4A.

Proses penggabungan file audio menggunakan Gabung audio online sedikit berbeda dari alat penggabungan audio online lainnya yang tercantum dalam ini artikel. Setelah mengunjungi situs web resmi, klik tombol Browse dan pilih file audio Anda dari komputer Anda. Atau Anda dapat menggunakan opsi unggah lain dengan memilihnya dari tarik-turun. Setelah mengunggah file audio, klik Kirim. Sekarang, unggah file audio lain dan klik Kirim lagi.

Saat Anda mengunggah file audio kedua, file tersebut secara otomatis menggabungkannya dengan file pertama dan memberi Anda output. Demikian pula, jika Anda mengunggah satu file audio lagi, itu secara otomatis menggabungkannya dengan dua file audio sebelumnya dan memberikan output. Anda dapat memutar file audio yang digabungkan dengan mengklik tombol Play. Untuk mengunduh file audio keluaran, klik ikon unduh.

Ketika Anda mengklik ikon unduh, Anda akan mendapatkan beberapa opsi lagi, lihat:
Anda akan melihat detail file Anda, termasuk nama file dan ukuran file. Untuk melihat detail lebih lanjut, seperti format output, durasi, kecepatan bit, dll., klik tombol Analisis File. URL File: Anda dapat membagikan file Anda dengan mengirimkan URL File. Tetapi URL ini bersifat sementara karena file akan dihapus dari server setelah 1,30 jam secara otomatis. Jika mau, Anda juga dapat menghapus file dengan mengklik tombol Hapus. Ini juga menghasilkan kode QR file Anda. Tambahkan ke Zip: Klik tombol ini untuk mengompres file audio sebelum mengunduhnya. Simpan ke Dropbox: Anda bisa juga menyimpan file audio yang digabungkan ke Dropbox.
Anda harus mengunjungi aconvert.com untuk menggunakan alat penggabungan audio online gratis ini.
7] Aspose Audio Merger
Aspose Audio Merger adalah alat online gratis untuk menggabungkan file audio dan menyimpannya dalam format yang berbeda, termasuk AAC , AIFF, FLAC, M4A, MP3, WAV, WMA, AC3, dll. Mendukung sebagian besar format audio populer, termasuk AAC, AIFF, FLAC, M4A, MP3, WAV, WMA, AC3, dan banyak lagi.

Menggabungkan file audio menggunakan aplikasi gratis ini mudah. Pertama, kunjungi situs resminya, products.aspose.app, lalu unggah file audio Anda ke server mereka. Setelah itu, pilih format output dan klik Merge. File yang diunggah ke server mereka akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam.

Setelah pemrosesan audio selesai, Anda dapat mengunduh file audio gabungan di komputer Anda. Opsi Kirim ke email juga tersedia yang memungkinkan Anda mengirim file audio gabungan melalui email tetapi tidak berhasil untuk saya.
8] Audio Joiner
Audio Joiner adalah alat online langsung untuk menggabungkan file audio secara gratis. Ini benar-benar gratis dan tidak ada batasan untuk menggabungkan jumlah trek audio menjadi satu. Jika Anda mencari alat online yang memungkinkan Anda menggabungkan file audio tanpa batas menjadi satu, Audio Joiner mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Ini memiliki fitur Crossfade bawaan yang menghaluskan suara dari satu file ke file lainnya. Lebih dari 300 format audio didukung oleh perangkat lunak ini tetapi format outputnya adalah MP3. Untuk menggunakan alat gratis ini, pertama, kunjungi audiojoiner.org, lalu unggah file audio Anda satu per satu dari komputer Anda, Google Drive, Dropbox, atau dengan memasukkan URL. Sekarang, klik Join.
9] Audio Joiner dari Vadoo.tv

Audio Joiner dari Vado.tv adalah alat audio joiner online gratis lainnya dalam daftar ini. Paket gratisnya memungkinkan Anda memproses hanya hingga 10 file audio dan menawarkan penyimpanan cloud maksimum 1 GB. Untuk memulai, unggah setidaknya 2 file audio, lalu klik tombol Gabung Audio. Setelah itu, Anda akan mendapatkan output yang Anda inginkan. Ini mendukung ekstensi file MP3, WAV, dan OGG.

Kunjungi vadoo.tv untuk menggunakan alat Penggabung Audio gratis mereka.
10] Menggabungkan MP3

Dengan Menggabungkan MP3, Anda hanya dapat menggabungkan file audio yang memiliki ekstensi file MP3. Format keluarannya juga MP3. Namun, Anda akan mendapatkan beberapa opsi tambahan, lihat:
Anda dapat mengubah kualitas audio file audio Anda sebelum menggabungkannya.Ini juga memungkinkan Anda mengatur kecepatan pengambilan sampel audio.Anda juga dapat memilih Saluran Audio untuk file output.
To memulai, klik tombol “Pilih file lokal” untuk mengunggah file audio dari komputer Anda atau masukkan URL di bidang yang diperlukan. Anda dapat mengatur urutan file audio Anda dengan mengklik tautan Atas dan Bawah. Setelah selesai, klik Gabung untuk memulai pemrosesan audio. Setelah pemrosesan selesai, klik tautan Unduh untuk mengunduh file audio gabungan di sistem Anda.

Kunjungi filesmerge.com untuk menggunakan Gabungkan MP3.

Baca: Cara menghapus Audio dari Video di Windows 10.

Bagaimana cara menggabungkan audio online secara gratis ?

Untuk menggabungkan audio online secara gratis, Anda dapat menggunakan alat penggabungan audio gratis. Banyak situs web menawarkan layanan penggabungan audio online secara gratis. Beberapa alat ini juga memungkinkan Anda memangkas file audio sebelum menggabungkannya. Jika Anda menginginkan beberapa fitur lanjutan, Anda juga dapat membeli layanan premium mereka.

Apakah penggabung audio gratis?

Jika Anda mencari secara online, Anda akan menemukan jenis alat Penggabung Audio berikut.
Alat Penggabung Audio dengan paket gratis dan berbayar.Penggabung Audio alat yang sepenuhnya gratis tetapi memiliki beberapa batasan. Alat Penggabung Audio yang sepenuhnya gratis tanpa batasan.
Kami telah mencantumkan beberapa alat Penggabung Audio online gratis terbaik di artikel ini.

Itu saja.

Baca selanjutnya: Perangkat Lunak Pembagi Audio Gratis Terbaik untuk Windows 11 /10.