Bing Maps merilis pengalaman baru untuk meningkatkan penggunaan

Ada versi baru Bing yang tersedia untuk pengguna sekarang melalui situs web resmi. Ini membawa beberapa fitur baru ke permukaan, tetapi beberapa di antaranya hanya akan tersedia di beberapa negara, setidaknya untuk saat ini. Mari kita lihat apa saja beberapa fitur ini dan apakah itu sepadan dengan waktu Anda atau tidak.

Bing Maps meningkatkan penggunaan
Harga Gas

Dengan harga bahan bakar yang naik hampir setiap hari, masuk akal bagi orang-orang untuk mengetahui jenis bahan bakar stasiun di dekat lebih murah.

Di sinilah fitur Harga Gas ikut bermain karena pengguna cukup melihat peta di lokasi dalam radius 5 mil untuk menemukan tempat yang paling terjangkau. Dari bagian ini, pengguna juga akan mendapatkan akses ke fitur yang berfungsi seperti aplikasi pencari gas.

Jika Anda tidak tahu cara menuju lokasi, ikuti petunjuk dari Bing Maps untuk menuju ke sana.
Penghitungan Jarak

Bagi yang ingin menghitung jarak antara dua tempat di Bing Maps, kami sarankan untuk menggunakan fitur Perhitungan Jarak. Cukup masukkan lokasi di kotak Add a Place, dan dari sana, masukkan tempat lain dan Anda akan langsung mendapatkan informasi jarak antara dua area.

Ini penting bagi wisatawan yang ingin merencanakan perjalanan sebelum terjun ke the road.
Parking Finder
Setelah mencapai tujuan pilihan Anda, Anda akan ingin mencari tempat untuk memarkir kendaraan Anda. Di sinilah aplikasi Pencari Parkir dari dalam Bing Maps berperan.

Berikut apa yang dikatakan Microsoft tentang aplikasi Pencari Parkir:

Bahkan sebelum Anda memilih tempat parkir dengan mengeklik pin masing-masing di peta, Anda akan mendapatkan daftar dengan informasi kontekstual seperti alamat, jam buka, dan nomor telepon di sebelah kiri peta. Mengarahkan kursor ke setiap pin “P” juga dapat memperoleh informasi tentang jenis lot seperti parkir di luar ruangan dan parkir mandiri ditambah jenis pembayaran yang mereka terima jika informasi itu tersedia. Cara mencapainya semudah menemukan SPBU di aplikasi peta.

Untuk menghitung arah, aplikasi menggunakan fitur Petunjuk Arah Sekali Klik Bing Maps. Jadi cukup klik tautannya, dan dari sana, pilih lokasi saat ini sebagai titik awal. Rute kemudian akan dihitung secara otomatis.