Black Ops Cold War terjebak pada kompilasi shader untuk mengoptimalkan kinerja selama bermain game

Apakah Anda menghadapi masalah dalam Black Ops Cold War di mana game macet pada pesan kesalahan Mengkompilasi shader untuk mengoptimalkan kinerja selama bermain game? Banyak gamer telah melaporkan terjebak dalam kompilasi shader. Ini pada dasarnya menghasilkan pembekuan atau crash game Black Ops Cold War. Jika Anda salah satu pengguna yang mengalami masalah yang sama, panduan ini cocok untuk Anda. Di sini, kami akan membuat daftar semua perbaikan potensial yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah yang dihadapi. Jadi, tanpa banyak basa-basi, mari kita cari tahu solusinya.

Mengapa Black Ops Cold War stuck di Compiling Shaders?

Sebelum kita membahas solusinya, mari kita coba dan pahami penyebab kenapa kompilasi shader stuck di Black Ops Cold War. Berikut adalah alasan potensial:
Mungkin ada beberapa kesalahan sementara dengan kompilasi. Jadi, Anda dapat memperbaiki masalah hanya dengan memulai ulang instalasi shader. Dalam beberapa kasus, masalah yang dihadapi dipicu jika Anda berurusan dengan file game yang rusak atau hilang. Oleh karena itu, jika skenarionya berlaku, Anda dapat memperbaiki masalah dengan memverifikasi dan menyiapkan file game. Ini juga dapat disebabkan karena driver grafis Anda yang kedaluwarsa atau rusak. Jadi, pastikan Anda memiliki driver grafis yang diperbarui untuk menghindari masalah dan kesalahan seperti itu dalam permainan. Cache yang rusak terkait dengan permainan juga dapat memicu masalah yang dihadapi. Jika skenarionya cocok untuk Anda, masalah dapat diperbaiki dengan membersihkan folder cache. Dalam beberapa kasus, jika akun Activision dan Blizzard Anda tidak ditautkan, Anda mungkin menghadapi masalah. Jadi, tautkan akun Activision dan Blizzard dengan membuka situs web resmi Activision di browser web Anda untuk memperbaiki masalah.
Sekarang setelah kita mengetahui skenario yang mungkin memicu masalah “macet pada Compiling Shaders” di Black Ops Cold War, mari kita temukan perbaikan masalah.

Perang Dingin Black Ops macet di Kompilasi shader untuk mengoptimalkan kinerja selama bermain game

Jika Black Ops Cold War macet pada pesan kesalahan Mengkompilasi shader untuk mengoptimalkan kinerja selama bermain game, coba saran ini perbaiki masalah.
Mulai ulang pemasangan shader.Verifikasi dan perbaiki file game Anda. Pastikan Anda memiliki driver grafis terbaru. Hapus folder Cache. Tautkan akun Activision dan Blizzard Anda.
Mari kita bahas solusi di atas secara detail sekarang.
1] Mulai ulang instalasi shader
Hal pertama yang kita akan merekomendasikan Anda lakukan adalah untuk me-restart instalasi shader. Mungkin ada beberapa masalah sementara dengan kompilasi shader yang dapat diperbaiki dengan memulai proses instalasi baru. Banyak pengguna yang terpengaruh tersedia untuk memperbaiki masalah dengan menggunakan metode ini. Ini mungkin bekerja untuk Anda juga, jadi cobalah.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai kembali instalasi shader:
Pertama, luncurkan game Black Ops Cold War dan buka SETTINGS-nya. Sekarang, buka tab GRAFIS dan gulir ke bawah dan temukan opsi Restart Shaders Compilation. Selanjutnya, cukup ketuk opsi Restart Shaders Compilation. Setelah itu, biarkan proses instalasi ulang selesai.
Lihat apakah masalah yang dihadapi sekarang sudah teratasi atau belum. Jika tidak, coba perbaikan potensial berikutnya.

TERKAIT: Perbaiki kesalahan Black Ops 2 Unhandled exception catch in Windows PC.
2] Verifikasi dan perbaiki file game Anda

Masalah yang dihadapi mungkin dipicu jika Anda berurusan dengan file game yang rusak, rusak, atau hilang dari Perang Dingin Black Ops. Oleh karena itu, hal berikutnya yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan adalah memverifikasi integritas file game. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan fitur khusus yang tersedia di peluncur game Battle.net yang disebut Scan and Repair. Fitur ini memindai file game yang rusak dan menggantinya dengan file yang bagus.
Pertama, luncurkan klien Battle.net. Selanjutnya, pilih game Call of Duty: BOCW dari panel sebelah kiri. Sekarang, klik drop-down Opsi tombol dan ketuk opsi Pindai dan Perbaikan. Setelah itu, konfirmasikan proses perbaikan dan biarkan peluncur memverifikasi file game Anda. Setelah verifikasi file game selesai, Anda dapat mencoba membuka kembali game COD Black Ops Cold War dan periksa apakah masalah telah diperbaiki atau tidak.
Jika masalah tetap ada bahkan setelah memperbaiki file game, pasti ada beberapa alasan lain yang menyebabkan masalah tersebut. Jadi, lanjutkan ke perbaikan potensial berikutnya untuk menyelesaikannya.

Baca: Koneksi ke server game Blizzard terputus, Kode Kesalahan BLZBNTBGS000003F8.
3] Pastikan Anda memiliki driver grafis terbaru
Masalah ini dapat disebabkan karena kedaluwarsa atau driver grafis yang rusak. Gamer dilaporkan mengalami banyak kesalahan, bug, dan masalah karena tidak memiliki driver grafis terbaru di sistem mereka. Karenanya, pastikan driver grafis Anda diperbarui ke versi terbaru. Jika sudah kedaluwarsa, Anda dapat memperbarui driver grafis menggunakan salah satu metode di bawah ini:
Anda dapat meluncurkan aplikasi Setelan dengan menekan tombol pintas Win+I. Kemudian, buka tab Pembaruan Windows> Pembaruan Opsional dan Anda akan mendapatkan pembaruan driver yang tersedia di sini. Cukup unduh dan instal pembaruan driver. Metode lain adalah mengunduh dan menginstal versi terbaru driver grafis Anda dari situs web resmi produsen perangkat. Aplikasi Device Manager juga dapat digunakan untuk memperbarui driver grafis dengan menggunakan langkah-langkah di bawah ini: Tekan hotkey Win+X dan pilih Device Manager.Perluas kategori Display adapters.Ketuk kartu grafis Anda dan klik kanan padanya.Pilih opsi Update Driver dan biarkan prosesnya selesai.Anda juga dapat menggunakan software update driver gratis yang dapat memperbarui semua driver Anda termasuk driver grafis secara otomatis.
Setelah memperbarui driver grafis, reboot PC Anda dan luncurkan Black Ops Cold War untuk memeriksa apakah masalah telah diperbaiki atau belum. Jika Anda masih mendapatkan masalah yang sama, lanjutkan dan gunakan solusi berikutnya untuk memperbaikinya.

Baca:Memperbaiki Black Ops 2 Unhandled exception catched error.
4] Hapus folder Caches
Jika Anda berurusan dengan cache yang rusak yang terkait dengan game, Anda kemungkinan besar akan mengalami masalah ini. Karenanya, bersihkan folder cache untuk memperbaiki masalah ini. Berikut adalah cara melakukannya:
Pertama, Anda harus menutup Battle.net dan memastikan bahwa tidak ada proses terkait yang berjalan di latar belakang. Untuk itu, Anda dapat meluncurkan Pengelola Tugas dan menutup semua proses terkait. Sekarang, buka kotak dialog Jalankan dengan menekan tombol pintas Win+R lalu masukkan %ProgramData% di bidangnya Buka. Selanjutnya, di lokasi yang dibuka, cari dan pilih folder Battle.net dan Blizzard Entertainment pilih itu. Kemudian, tekan tombol Delete untuk menghapus folder yang dipilih. Setelah itu, buka kembali kotak dialog Run dan masukkan % appdata% di dalamnya. Selanjutnya, pilih folder Battle.net dan hapus itu. Sekali lagi, buka kotak dialog Run dan masukkan %localappdata% di dalamnya. Sekarang, hapus folder Battle.net dan Blizzard Entertainment dari lokasi yang dibuka. Terakhir, luncurkan ulang Battle.net dan buka game Black Ops Cold War untuk memeriksa apakah masalahnya sekarang teratasi.
Jika Anda masih mengalami masalah yang sama, kami punya satu perbaikan lagi untuk Anda. Jadi, lanjutkan ke solusi potensial berikutnya.

Baca:Memperbaiki Kode Kesalahan 0xC0000005 (0x0) N di COD Black Ops Cold War.
5] Tautkan akun Activision dan Blizzard Anda
Dalam beberapa kasus, masalah “terjebak pada kompilasi shader” di Black Ops Cold Perang mungkin terjadi jika akun Activision dan Blizzard Anda tidak terhubung. Jadi, jika skenarionya berlaku, tautkan akun Activision dan Blizzard lalu periksa apakah masalahnya sudah diperbaiki atau belum. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Pertama, kunjungi situs web activision.com di browser web. Sekarang, masuk ke akun Anda dan ketuk PROFIL. Selanjutnya, dari bagian PENAUTAN AKUN, pilih Tautan dengan Akun Battle.net tombol dan ikuti instruksi yang diminta untuk menyelesaikan proses penautan akun. Setelah selesai, buka kembali Battle.net, luncurkan Black Ops Cold War, dan periksa apakah masalahnya telah teratasi.
Itu saja!

Bagaimana cara memperbaiki Shader yang tidak dapat dikompilasi? Black Ops Cold War tidak dikompilasi, Anda dapat mencoba memulai ulang penginstalan shader. Luncurkan Pengaturannya dan buka Grafik. Kemudian, klik opsi Restart Shaders Compilation dan lihat apakah masalah telah diperbaiki atau belum.

Apa yang dimaksud dengan Compiling shader?

Mengkompilasi shader pada dasarnya berarti bahwa skrip OpenGL Shading Language akan digunakan sebagai shader dengan memuatnya ke dalam OpenGL. OpenGL menggunakan tiga cara berbeda untuk mengkompilasi teks shader menjadi objek OpenGL yang dapat digunakan. Objek Program dihasilkan oleh semua bentuk kompilasi ini.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengompilasi shader?

Mungkin diperlukan waktu 30 menit untuk mengkompilasi shader. Atau, mungkin diperlukan lebih dari itu untuk mengkompilasi shader.

Mengapa shader membutuhkan waktu lama untuk dipasang?

Seperti yang kami sebutkan di atas, penginstalan shader yang memakan waktu lama bisa jadi disebabkan oleh file game yang rusak. Atau, bisa juga disebabkan karena driver grafis yang sudah ketinggalan zaman. Oleh karena itu, pastikan Anda telah memperbarui driver grafis pada sistem Anda untuk menghindari masalah seperti itu. Dan juga, pindai dan verifikasi integritas file game, dan perbaiki untuk memperbaiki masalah.

Sekarang baca:
Call of Duty Black Ops Cold War terus mogok atau macet di PC. Perbaiki Koneksi Terputus kesalahan di COD Black Ops Cold War.