Cara keluar dari akun Email Anda di semua perangkat Anda

Layanan
Email telah menjadi bagian integral dari konsumsi internet harian kami, dan itu hanya diperburuk oleh tingginya jumlah layanan Email yang ditawarkan saat ini. Jika Anda pernah mengganti ID email Anda atau menemukannya telah diretas, maka menjadi tugas yang rumit untuk mengeluarkannya dari semua perangkat Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk keluar dari akun Email Anda di semua perangkat Anda. Kami akan membahas layanan Email yang paling umum digunakan – Gmail, Yahoo, dan Outlook.

Cara keluar dari akun Email Anda di semua perangkat Anda

Tidak ada opsi terpusat yang ada di aplikasi mana pun yang hanya akan membantu Anda mencatat Email Anda alamat dari semua perangkat yang disinkronkan dengannya.

Cara keluar dari akun Gmail dari semua perangkat

Untuk menghapus akun Gmail yang ada agar tidak masuk di seluruh perangkat, Anda dapat menggunakan situs web `Aktivitas Perangkat Anda`. Jika alamat Gmail Anda masuk ke beberapa laptop dan perangkat seluler, maka perangkat Anda akan dikategorikan sesuai.
Buka halaman Google Perangkat AndaJika Anda tidak mendaftar di browser yang Anda gunakan untuk membuka tautan ini, lakukanlah. Setelah Anda selesai melakukannya, itu akan menunjukkan kepada Anda semua perangkat tempat akun Email Anda masuk Pilih perangkat yang muncul satu per satu dan klik `Keluar`. Jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan tentang akun tertentu yang membuat akun Anda masuk, Anda dapat mengeklik `Tidak mengenali sesuatu?`
Meskipun tidak ada opsi langsung bagi pengguna untuk keluar dari semua perangkat mereka sekaligus, ini adalah cara tercepat bagi Anda untuk menghapus akun Anda dari setiap perangkat yang disinkronkan. proses lebih lama dan di sini juga, Anda harus memilih setiap perangkat yang akun Anda masuk. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat membantu Anda dengan daftar perangkat:
Masuk ke akun Yahoo Mail Anda, sebaiknya di komputerKlik ikon pengaturan di bagian atas -pojok kanan dan pilih lebih lanjut Setelan LainnyaPada panel opsi, Anda akan menemukan opsi yang bertuliskan “Beralih ke Email Klasik”. Klik di atasnya Ini akan membawa Anda ke antarmuka Mail baru di sudut kanan atas yang merupakan pilihan drop-down. Pilih Info Akun dan klik GoFinally, klik Aktivitas Terbaru. Anda akan menemukan bahwa di sisi kiri screen
Ini akan memberi Anda daftar semua perangkat tempat akun Yahoo Mail Anda masuk bersama dengan opsi untuk keluar dari perangkat tersebut. Satu per satu, klik Sign out for each device. Keluar dari Outlook melibatkan Anda menghapus akun Microsoft 365 Anda di seluruh perangkat.
Buka myaccount.microsoft.com dan masuk dengan kredensial AndaDi sini, Anda akan menemukan tautan Keluar di mana saja Konfirmasi perintah yang muncul, setelah itu Anda akan mengetahui bahwa Microsoft Anda profile telah keluar dari semua perangkat.
Baca:Cara mengunduh email Outlook ke komputer

Kami harap ini bermanfaat bagi Anda.

Bagaimana cara menghapus akun dari semua perangkat?

Jika Anda ingin mencabut hak Akses Mudah pada perangkat dan mandat tertentu verifikasi dua langkah di seluruh perangkat, Anda dapat melakukannya melalui pengaturan keamanan Outlook. Klik ikon Profil dan pilih Akun Saya. Selanjutnya, klik Keamanan > Keamanan Lainnya > Perangkat Tepercaya. Di sini, pilih Hapus semua perangkat tepercaya yang terkait dengan akun saya dan konfirmasikan di prompt berikutnya.

Baca:Tidak dapat mengirim Email saat terhubung ke VPN

Bagaimana cara keluar dari Gmail saya di perangkat lain di iPhone saya?

Untuk keluar dari akun Gmail Anda di perangkat lain perangkat di iPhone Anda, Anda perlu membuka aplikasi Gmail. Kemudian, buka panel Pengaturan dan buka bagian Pengaturan Umum. Selanjutnya, Anda perlu mengubah kata sandi akun Google Anda. Karena tidak ada opsi langsung untuk pengguna seluler, ini adalah satu-satunya metode.