Cara keluar dari Xbox Series X/S

Jika Anda memiliki konsol video game Xbox Series X/S, kami menduga Anda tidak akan memiliki rencana untuk keluar dari akun Anda. Namun, hal-hal bisa berubah dalam waktu dekat atau jauh; oleh karena itu, ada baiknya untuk mengetahui cara keluar dari satu atau beberapa akun Xbox Series X/S.

Cara keluar dari konsol Xbox X/S

Sekarang, kami harus menekankan bahwa artikel ini hanya akan fokus pada Xbox Series X/ Konsol S, jadi jika Anda memiliki Xbox One atau lebih lama, maka Anda kurang beruntung. Namun, kami yakin Xbox One memiliki antarmuka pengguna yang mirip dengan Seri X/S, jadi mungkin saja langkah-langkah di sini akan berhasil. Langkah-langkah untuk keluar dari Xbox Series X/S adalah:
Buka menu XboxNavigasi ke Profil dan sistemPilih pengguna mana yang akan keluar1] Buka menu XboxHal pertama yang ingin kita lakukan di sini adalah menjalankan menu Xbox. Untungnya, ini mudah dilakukan.
Ambil pengontrol Xbox Anda.Dari sana, silakan tekan tombol Xbox.Tombol ini terletak di atas yang lebih kecil di posisi tengah.2] Navigasikan ke Profil dan system
Setelah Anda membuka menu , sekarang saatnya untuk pindah ke bagian Profil dan Sistem di konsol.
Untuk melakukan ini, silakan tekan gulir RB dan LB.Anda juga dapat menggunakan stik jempol untuk bergerak.Jika keyboard dan mouse yang didukung dicolokkan, Anda dapat menggunakannya sebagai gantinya. Terakhir, klik pada Profil dan Sistem.3] Pilih pengguna mana yang akan keluar
Langkah selanjutnya adalah memilih pengguna mana yang akan keluar dari perangkat Xbox Series X/S.
OK, jadi setelah Anda navigasikan ke Profil dan Sistem, silakan pilih Tutup Sesi. Pilih akun yang ingin Anda hapus, lalu tekan Keluar.
Cara keluar dari Xbox jika Anda tidak mengendalikan konsol

Dalam situasi di mana Anda tidak mengendalikan konsol, maka kita harus mengatakan itu semudah solusi pertama, dan juga sangat si milar, jadi jangan khawatir.
Navigasi ke area Profil & SistemPilih profil AndaKeluar dari akun Anda1] Arahkan ke area Profil & SistemSekali lagi, ambil pengontrol Xbox.Tekan tombol Xbox pada pengontrol itu.Setelah itu, gulir ke Profil & Sistem dan pilih itu.2] Pilih profil Anda
Langkah selanjutnya yang harus dilakukan di sini adalah menemukan profil Anda dan memilihnya. Ini tidak perlu banyak untuk diselesaikan.
Pilih Tambah atau Beralih.Setelah Anda selesai melakukannya, lanjutkan dan pilih profil Anda.3] Keluar dari akun Anda
Akhirnya, kami akan keluar dari akun Anda sehingga Anda dapat di jalan Anda.
Sekali lagi, tekan tombol Xbox pada pengontrol untuk membuka Panduan.Pilih Profil & Sistem.Pilih Keluar.Terakhir, Anda harus memilih akun Anda dan hanya itu.
Keluar dari Xbox Series X/S Anda melalui situs web Microsoft

Cara lain untuk keluar dari Xbox Series X/S adalah menyelesaikannya melalui situs web Microsoft. Jadi, seperti yang diharapkan, Anda harus meninggalkan Xbox dan menyalakan komputer Anda untuk menyelesaikan tugas ini.
Masuk langsung ke akun Microsoft AndaBuka bagian Perangkat1] Masuk langsung ke akun Microsoft AndaOK, jadi setelah pindah ke komputer Anda, silakan buka browser web.Setelah itu, navigasikan ke akun MicrosoftMasuk dengan kredensial yang benar.2] Buka bagian Perangkat
Langkah selanjutnya adalah menavigasi ke bagian Perangkat tempat Xbox dan perangkat Microsoft lainnya terdaftar.
Lihat ke tab bagian halaman dan klik Device

Anda sekarang akan melihat daftar perangkat.Temukan Xbox Anda segera.Klik Lihat Detail.Dari sana, klik Hapus Perangkat Ini

Konfirmasi bahwa Anda ingin perangkat ini dihapus.
Itu saja, Anda sekarang logout dari konsol game Xbox Series X/S Anda.

Baca: Cara mengaktifkan HDR di Xbox Series S/X

Berapa banyak akun yang dapat Anda miliki di Xbox Series X/S?

Saat ini, dimungkinkan untuk memiliki hingga 9 profil, d masing-masing dapat memanfaatkan manfaat Emas dari akun utama tanpa batasan. Namun, jika Anda ingin menetapkan batasan untuk anak-anak, tentu saja ini adalah opsi.

Dapatkah dua Xbox berbagi Game Pass?

Ya, orang-orang di Microsoft memungkinkan beberapa konsol Xbox untuk berbagi satu langganan Game Pass dengan batasan minimum .

Dapatkah anggota keluarga Xbox berbagi permainan?

Sejauh yang kami tahu, memang demikian halnya. Namun, anggota keluarga harus berbagi konsol yang sama. Dalam hal berbagi game berdasarkan disk, maka disk harus berada di dalam konsol agar ini berfungsi. Anda tahu, berbagi telah lama menjadi hal sejak Xbox One, dan telah meningkat pesat sejak itu.