Cara melihat riwayat komentar YouTube

Jika Anda ingin menemukan apa yang Anda komentari dalam video lima atau sepuluh tahun yang lalu, ikuti tutorial ini. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melihat riwayat komentar YouTube di situs web resmi. Namun, Anda harus menggunakan akun Google yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengomentari video di masa lalu.

Sering kali, kami mengomentari berbagai video di YouTube tetapi melupakannya untuk ditindaklanjuti. Jika hal yang sama terjadi pada Anda, Anda dapat mengikuti panduan ini untuk memeriksa semua komentar YouTube yang Anda buat di masa lalu. Ada alat resmi dari Google yang memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan.

Cara melihat riwayat komentar YouTube

Untuk melihat riwayat komentar YouTube, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka situs web myactivity.google.com.Masuk ke akun Google Anda.Klik di Lainnya opsi aktivitas.Buka bagian Komentar di YouTube.Klik tombol Lihat Komentar.Temukan semua komentar.
Mari pelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah ini.

Untuk memulai, Anda harus membuka halaman Aktivitas Saya resmi Google. Untuk itu, buka browser Anda dan masukkan URL ini: myactivity.google.com. Setelah itu, masuk ke akun Google yang Anda gunakan untuk berkomentar sebelumnya.

Selanjutnya, klik opsi Aktivitas lainnya yang terlihat di sisi kiri.

Di sini Anda dapat menemukan beberapa opsi, termasuk Komentar di YouTube. Anda dapat menemukan opsi ini di bawah panel Aktivitas lainnya. Anda perlu mengklik tombol Lihat Komentar.

Kemudian, Anda dapat melihat semua komentar yang Anda buat di berbagai video YouTube di masa lalu.

Tidak peduli apakah Anda mengomentari video lima atau sepuluh tahun yang lalu, Anda dapat melihat semuanya sekaligus .

Jika Anda ingin menghapus suatu aktivitas, Anda dapat menemukan komentar yang diinginkan dan klik ikon tanda silang (X). Kemudian, klik tombol Hapus untuk mengonfirmasi.

Untuk informasi Anda, proses ini tidak dapat diurungkan. Namun, ada cara lain untuk melakukan hal yang sama. Dalam hal ini, Anda perlu mengklik tombol Detail. Kemudian, ini akan menampilkan seluruh komentar yang Anda buat sebelumnya.

Jika Anda ingin menghapus aktivitas, Anda dapat mengklik ikon tiga titik yang terlihat di sudut kanan atas, pilih opsi Hapus, dan klik tombol Hapus lagi untuk mengonfirmasi .

Baca: Cara berhenti berlangganan semua saluran YouTube Anda sekaligus

Cara melihat riwayat komentar YouTube?

Untuk melihat riwayat komentar YouTube, Anda harus menuju ke situs web myactivity.gogole.com terlebih dahulu. Kemudian, masuk ke akun Google yang Anda gunakan untuk mengomentari video sebelumnya. Selanjutnya, Anda dapat menemukan semua komentar Anda di satu tempat. Apakah itu lima, enam, sepuluh, atau tahun lalu, Anda dapat melihatnya di layar Anda.

TIPS: Berlanggananlah ke Saluran YouTube WindowsClub untuk mendapatkan yang terbaru di dunia komputer.

Bagaimana cara menemukan komentar YouTube Anda sebelumnya?

Untuk menemukan komentar Anda komentar YouTube masa lalu, Anda harus melalui langkah-langkah yang disebutkan di atas. Jika Anda masih memiliki akun Google yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengomentari video di situs web YouTube, Anda dapat mengunjungi myactivity.gogole.com dan masuk ke akun Google tersebut. Setelah itu, Anda dapat memeriksa semua komentar di satu tempat.

Itu saja! Semoga panduan ini membantu.

Baca: Cara memblokir Saluran YouTube di browser Desktop atau Mobile.