Cara membatalkan Langganan Apple TV+

Apple TV+, sama seperti produk Apple lainnya, harganya mahal. Mereka memberi Anda kualitas terbaik dan mereka menagih Anda dalam jumlah besar untuk itu. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat memutuskan untuk tidak membayarnya dengan membatalkan langganan. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan hal yang sama, ini adalah panduan untuk Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat cara membatalkan Langganan Apple TV+ di berbagai platform.

Bagaimana cara membatalkan langganan Apple TV Plus?

Langganan Apple TV Plus dapat dibatalkan dengan berbagai metode. Kami telah menyebutkan tiga di antaranya selanjutnya yang dapat Anda coba lakukan membatalkan langganan. Jadi, gulir ke bawah, pilih salah satu metode tergantung pada platform Anda, dan hapus satu langganan dari tagihan Anda.

Cara membatalkan Berlangganan Apple TV+

Berikut ini adalah platform tempat kami akan membatalkan Berlangganan Apple TV+.
Batalkan Apple TV Plus di Anda BrowserBatalkan Apple TV Plus di iPhone AndaBatalkan Apple TV Plus di Apple TV AndaBatalkan Apple TV Plus di MAC
AndaMari kita lihat panduan untuk setiap platform.

1] Batalkan Apple TV Plus di Browser Anda

Anda dapat menggunakan browser apa pun untuk membatalkan langganan. Buka saja di perangkat Anda dan ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Navigasi ke tv.apple.com.Klik tombol Masuk dan gunakan kredensial Anda untuk masuk ke akun Anda.Tekan gambar yang ditempatkan di sudut kanan atas jendela dan pilih Pengaturan.Buka Langganan dan klik Kelola.Klik Batalkan Langganan.
Ini akan membantu Anda.

2] Batalkan Apple TV Plus di iPhone

Anda tidak perlu membuka laptop hanya untuk membatalkan langganan, Anda dapat melakukan sama dari iPhone Anda. Cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka aplikasi Apple TV Plus.Tekan gambar Profil Anda dan buka Kelola Langganan.Ketuk Apple TV+ > Batalkan Langganan.
Semoga ini berhasil untuk Anda.

3] Batalkan Apple TV Plus di Apple TV

Selain iPhone dan Browser, Anda juga dapat menggunakan Apple TV untuk membatalkan langganan. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk membatalkan langganan Apple TV+ Anda.
Buka aplikasi Setelan di Apple TV Anda.Buka Pengguna dan Akun, lalu ke nama pengguna Anda.Sekarang, klik Langganan dari Kelola.Pilih Apple TV Plus – Saluran lalu klik Batalkan Langganan.
Semudah itu.

4] Batalkan Apple TV Plus di MAC

AndaUntuk membatalkan Apple TV+ di MAC Anda, lihat langkah-langkah berikut.
Luncurkan aplikasi Apple TV+.Klik tab Akun.Pilih Lihat Akun Saya .Gulir ke bawah dan buka Setelan.Klik tombol Kelola yang terkait dengan Langganan.Klik tombol Edit yang terletak di sebelah Apple TV+.Klik tombol Batalkan Langganan.
Ini akan membantu Anda.

Ini adalah beberapa metode untuk membatalkan langganan Apple TV+ Anda.

Dapatkah Anda membatalkan Apple TV Plus kapan saja?

Ya, Apple TV Plus dapat dibatalkan kapan saja, bahkan setelah uji coba 7 hari Anda. Apple telah mempermudah Anda untuk membatalkan langganan kapan saja. Setelah membatalkan langganan, akun Anda akan valid hingga masa berlakunya habis. Juga, mereka dapat diperbarui kapan saja. Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda berencana untuk membatalkan langganan.

Baca Juga:
Aktifkan AMC di TV, Roku, Android, iOS, Amazon, Apple TV, Xbox Aktifkan MTV di Roku, Android, iOs, Amazon Fire Stick, dan Apple TV.