Cara Membuat atau Menghapus Grup Panggilan Cepat di Microsoft Teams

Speed ​​dial di Microsoft Teams adalah fitur panggilan satu ketukan yang membuat koneksi dengan kontak biasa di aplikasi menjadi lebih cepat. Fitur yang sama sebelumnya ada di Skype tetapi dengan layanan yang perlahan-lahan dihapus dan orang-orang pindah ke Teams, menambahkan Panggilan Cepat ke yang terakhir masuk akal. Mari cari tahu cara membuat atau menghapus grup Panggilan Cepat di Microsoft Teams.

Membuat atau Menghapus Grup Panggilan Cepat di Microsoft Teams

Jika Anda memiliki setidaknya beberapa orang di organisasi Anda yang sering berkomunikasi dengan Anda, fitur Panggilan Cepat di Teams adalah sesuatu yang harus Anda ketahui. Tergantung pada preferensi Anda, Anda membuat atau menghapus Grup Panggilan Cepat di Microsoft Teams. Begini caranya!
Buka Microsoft Teams di browser.Pilih tab Panggilan.Pilih Kontak.Tambahkan nama kontak, penunjukannya, dll.Tekan Opsi Lainnya di sebelah entri.Pilih Tambahkan ke Panggilan Cepat untuk menambahkan kontak ke Panggilan Cepat grup.Untuk menghapusnya, kembali ke tab Panggilan, Klik Kontak di bawah judul Panggilan Cepat & pilih opsi Hapus.
Dengan beralih ke Panggilan Cepat, Anda dapat membuat pengalaman panggilan ini di Teams lebih lancar.

Perlu diperhatikan bahwa saat ini , tidak mungkin menghapus beberapa kontak secara bersamaan di Panggilan Cepat. Anda hanya dapat menghapus entri darinya, satu per satu.

Buka Microsoft Teams di browser dan pilih tab Panggilan dari panel samping di sebelah kiri.

Ketika jendela baru terbuka, tekan tombol Tambah Kontak untuk menambahkannya ke grup Panggilan Cepat.

Masukkan nama, sebutan, nomor telepon, dll, dan tekan tombol Tambah untuk menyimpan kontak. Lakukan hal yang sama untuk Kontak lain untuk membuat grup.

Sekarang, jika Anda ingin menambahkan kontak ke grup Panggilan Cepat, tekan tombol Opsi lainnya di sebelah nama kontak.

Kemudian, pilih opsi Tambahkan ke Panggilan Cepat.

Demikian pula, untuk menghapus kontak dari grup, kembali ke tab Panggilan.

Di sana, di sudut kanan atas layar Panggilan, Anda akan menemukan grup Panggilan Cepat dengan nama yang tercantum.

Untuk menghapus kontak dari grup, tekan opsi Lainnya tombol terlihat sebagai 3 titik horizontal di sebelah nama orang tersebut.

Dari daftar opsi yang ditampilkan di dalamnya, pilih Hapus.

Setelah selesai, kontak akan dihapus dari grup Panggilan Cepat Microsoft Teams.

Baca: Microsoft Teams terus berputar, memuat, atau memasang hold

Apa saja tab di Microsoft Teams?

Tabs adalah halaman web Teams-aware yang disematkan di Microsoft Teams. Itu adalah tag HTML sederhana yang mengarah ke domain yang dideklarasikan dalam manifes aplikasi dan dapat ditambahkan sebagai bagian dari saluran di dalam tim, obrolan grup, atau aplikasi pribadi untuk pengguna individu.

Dapatkah MS Teams menelepon?

Ya, Microsoft Teams menawarkan fasilitas ini. Anda dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dari dalam aplikasi Microsoft Teams tanpa masalah. Ini mendukung kedua ponsel serta panggilan darat. Untuk menghubungi nomor telepon langsung dari Teams, klik Panggilan, pilih Panggil nomor, dan masukkan nomor telepon yang ingin Anda hubungi.