Cara membuat daftar semua Tombol Pintasan yang ditetapkan untuk Pintasan di Windows 11/10

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menemukan dan mendaftar semua Tombol Pintasan (hotkeys) yang ditetapkan untuk Pintasan untuk akun Anda di Windows 11/10. Ada banyak tombol pintas seperti itu dan selalu merupakan ide bagus untuk mengetahui semuanya.

Daftar semua Tombol Pintasan (Tombol Cepat) yang ditetapkan untuk Pintasan di Windows 11/10

Pintasan adalah tautan ke item (seperti file, folder, atau aplikasi) pada PC Anda. Anda dapat membuat dan menetapkan pintasan keyboard untuk membuka Situs web favorit, membuka pintasan di desktop, bilah tugas, dan menu Mulai. Ada cukup banyak pintasan Keyboard Windows 11 yang harus diketahui setiap pengguna PC. Untuk mencantumkan semua Tombol Pintasan untuk Pintasan yang ditetapkan pada PC Windows 11/10 Anda, lakukan hal berikut:

Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Jalankan.

Di kotak dialog Jalankan, ketik notepad dan tekan Enter untuk membuka Notepad.

Salin dan tempel kode di bawah ini dari GitHub ke dalam editor teks.
Option Explicit Dim objFSO: Set objFSO = CreateObject(“Scripting.FileSystemObject”) Dim WshShell: Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”) Dim arrFolders, objFolder, fldr, colfiles, colFolders Dim objFile, objSubFolder, oShellLink, strHotKey arrFolders = Array ( _ WshShell.SpecialFolders(“AllUsersDesktop”) _ , WshShell.SpecialFolders(“Desktop”) _ , WshShell.SpecialFolders_(tFolders) “) _ , WshShell.SpecialFolders(“AppData”) & _ “MicrosoftInternet ExplorerQuick Launch” _ ) Untuk Setiap fldr Dalam arrFolders Jika objFSO.FolderExists (fldr) Kemudian Panggil GetHotKeys (fldr) Sub Berikutnya GetHotKeys (strFolder) Setel objFolder = objFSO.GetFolder(strFolder) Se t colFiles = objFolder.Files Untuk Setiap objFile Dalam colFiles Jika LCase(objFSO.GetExtensionName(objFile.Name)) = “lnk” Kemudian Atur oShellLink = WshShell.CreateShortcut(objFile.Path) If Trim(oShellLink.Hotkey) “” Kemudian strHotKey = strHotKey & “[” & Pangkas(oShellLink.Hotkey) & _ “]” & vbCrLf & objFile.Path & vbCrLf & vbCrLf End If End If Next Set colFolders = objFolder.SubFolders Untuk Setiap objSubFolder Dalam colFolders GetHotSubFolders) Next EndSubFolders(obj Sub WshShell.PopUp strHotKey,”Hotkeys Curently in Use by Shortcuts”, 65 Set WshShell = Nothing Set objFSO = Nothing
Sekarang, klik opsi File dari menu dan pilih Save As button.

Pilih lokasi (sebaiknya desktop) tempat Anda ingin simpan file.

Masukkan nama dengan ekstensi .vbs (mis; ListHotKeys.vbs).

Pilih Semua File dari daftar tarik-turun Simpan sebagai jenis.

Sekarang, klik dua kali file .vbs yang disimpan untuk menjalankan skrip.

Jika Anda memiliki hotkey yang ditetapkan, Anda sekarang akan mendapatkan output yang mencantumkan semua hotkey saat ini gunakan dengan cara pintas; jika tidak, Anda akan menerima perintah kosong seperti yang dapat Anda lihat pada gambar pembuka di atas.

Itulah cara mendaftar semua Tombol Pintasan yang ditetapkan untuk Pintasan di Windows 11/10!

Pos terkait: Tetapkan tombol pintas umum ke semua Pemutar Media di Anda Windows PC

Bagaimana cara melihat semua pintasan keyboard?

Ada banyak sekali pintasan yang tersembunyi di dalam keyboard Anda. Untuk melihat semua pintasan keyboard untuk sistem Anda, tekan Ctrl + Alt + ? di keyboard Anda – tindakan ini sekarang akan membuka ikhtisar pintasan Keyboard.

Apa 10 tombol pintasan itu?

Di bawah ini adalah 10 pintasan keyboard teratas yang kami sarankan untuk dihafal dan digunakan semua orang:
Ctrl+C atau Ctrl+Insert dan Ctrl+X. Ctrl + C dan Ctrl + Insert akan menyalin teks yang disorot atau item yang dipilih. Ctrl+V atau Shift+Insert.Ctrl+Z dan Ctrl+Y.Ctrl+F dan Ctrl+G.Alt+Tab atau Ctrl+Tab.Ctrl +S.Ctrl+Home atau Ctrl+End.Ctrl+P.
Untuk apa Ctrl F?

“Control+F” (atau “Command+F” pada Mac) adalah pintasan keyboard untuk perintah Temukan. Jika Anda berada di dokumen atau di browser web, menekan tombol Ctrl + tombol F akan memunculkan kotak pencarian di sudut kanan atas layar.

Apa itu Ctrl R di Chrome?

F5 atau Ctrl + r. Muat ulang halaman saat ini, abaikan konten yang di-cache. Shift + F5 atau Ctrl + Shift + r. Hentikan pemuatan halaman. Ctrl+Shift+R adalah pintasan keyboard yang digunakan untuk melakukan hard reload halaman web di Google chrome.

PS: Di Windows 11 atau PC Windows, Anda dapat menyesuaikan Pintasan Keyboard untuk Word, membuat Pintasan Keyboard untuk membuka Drive USB, membuka program dengan pintasan keyboard, dan sebagainya.