Cara membuat Topi Koki di Illustrator

Food adalah bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Ada begitu banyak tempat makan baru di sekitar, saya bisa membayangkan seseorang ingin mendesain beberapa karya seni mereka sendiri untuk bisnis mereka. Uang mungkin terbatas dan melakukan beberapa pekerjaan akan sangat membantu. Nah, hari ini saya akan menunjukkan cara membuat topi koki bagi mereka yang ingin tahu cara mudah membuatnya menggunakan Adobe Illustrator.

Cara membuat Topi Koki di Illustrator

Lambang topi koki berbicara tentang makanan hampir di mana-mana. ditampilkan. Ini menjadikannya simbol yang cocok untuk toko roti, produsen makanan ringan, sekolah kuliner, dan banyak tempat lainnya. Di sini Anda akan diperlihatkan cara membuat topi koki. Prosesnya akan sederhana dan mudah diikuti oleh siapa saja. Topi koki tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi hari ini Anda akan melihat cara membuatnya yang mudah. Langkah-langkah yang terlibat adalah:
Menentukan TampilanGunakan BentukMewarnai Topi KokiSimpan untuk Penggunaan1] Tentukan TampilanCara terbaik untuk menghindari masalah di masa depan atau setidaknya meminimalkannya adalah dengan mengikuti tiga “P” kehidupan. P pertama adalah Rencana, P kedua adalah rencana, dan P ketiga adalah juga rencana. Jika Anda berencana, Anda dapat menghindari banyak masalah. Dalam mendesain topi koki ini dan lainnya, penting untuk direncanakan. Tingkat keberhasilan Anda akan tergantung pada seberapa baik Anda merencanakan. Langkah pertama dalam mendesain topi koki adalah merencanakan tampilan. Buat sketsa di kepala Anda lalu pindahkan ke kertas. Buat beberapa sketsa lalu putuskan yang terbaik.

Desain terbaik bisa jadi adalah yang paling sesuai dengan tema Anda. Bisa jadi restoran fine dining dengan tema yang canggih sehingga membutuhkan sesuatu yang unik. Rencanakan desain, warna, bagaimana tampilannya, bahannya, dan bentuk apa yang akan digunakan di seluruh bisnis.
2] Gunakan Shapes
Setelah memutuskan tampilan dan merencanakan semua hal lainnya, akan lebih mudah untuk memutuskan bentuk apa untuk digunakan untuk menyelesaikan tugas. Ketika Anda telah memutuskan tampilan seperti pada langkah pertama dan Anda telah membuat sketsa, Anda akan dapat memiliki gagasan tentang bentuk apa yang akan digunakan.

Gunakan elips untuk membuat tampilan puff ikonik di bagian atas. Gabungkan tiga elips dan persegi panjang dengan alat Pembuat Bentuk.

Ini adalah bentuk setelah elips dan persegi panjang digabungkan menggunakan alat pembuat bentuk dan potongan berlebih dihilangkan,

Pilih bentuk seperti awan dan gunakan gunting untuk memotong bagian bawah bagian lalu hapus bagian yang dipotong.

Setelah menghapus bagian bawah dari bentuk seperti awan.

Meningkatkan goresan di sekitar bentuk sehingga terlihat lebih keruh.

Klik pada bentuk, buka alat garis di bagian atas tempat Anda melihat Uniform , klik Panah Bawah, lalu klik Variable Width Profile 2. Ini memberikan bentuk tampilan yang lebih bengkak. Dan buat ujung goresan lebih kecil.

Gunakan alat persegi panjang di bagian bawah bentuk lainnya, ini akan menjadi bagian yang pas di kepala.

Pastikan bahwa goresan di sekitar persegi cukup tebal.

 

Pilih persegi panjang dan pergi ke bagian atas jendela dan pilih Effect lalu Warp lalu Arch.

 

Akan muncul jendela Warp Options, dan Anda dapat mengatur tikungan sesuai keinginan Anda. Pastikan untuk mengklik pratinjau sehingga Anda dapat melihat perubahan langsung. Klik ok ketika Anda mendapatkan tikungan sesuai keinginan Anda.

Pilih persegi panjang dan pergi ke bagian atas layar dan klik panah bawah pada opsi garis di mana Anda melihat Uniform. Klik Variable Width untuk memberi goresan di sekitar persegi panjang Varied Width.

Gunakan Arc Tool untuk membuat garis pada topi koki yang akan memberikan tampilan miring. Gunakan Variable Width of the line tool pada Arcs.

Topi koki dengan alat Arch.
3] Warnai Topi KokiTopi koki dapat tetap putih dengan goresan hitam. Anda juga dapat memilih untuk memberi warna topi. Anda mewarnainya dengan mengklik kedua bagian yang membentuk topi. Anda juga dapat memberikan goresan di sekitar topi dengan warna terpisah atau memilih untuk membuatnya tetap hitam atau memiliki warna yang sama dengan bagian topi lainnya.

Ini adalah topi koki yang sudah jadi dalam warna hitam dan putih.

Anda dapat mengubah warna topi untuk warna apa pun yang Anda suka. Cukup klik kedua bagian dan ubah warnanya satu per satu. Anda juga dapat mengubah warna goresan di sekitar topi.
4] Simpan untuk PenggunaanMenyimpan topi koki yang sudah jadi dalam format Illustrator akan memastikan bahwa topi itu dapat diedit nanti. Anda juga dapat menyimpannya dalam format warna yang berbeda tergantung untuk apa Anda akan menggunakannya. Format RGB paling baik untuk ditampilkan di layar sedangkan CMYK paling baik untuk dicetak. Anda dapat menyimpannya sebagai format file SVG atau PDF untuk menyimpan topi sebagai vektor sehingga dapat digunakan untuk proyek format besar. Untuk mendapatkan gambar yang lebih cerah untuk penggunaan format kecil, Anda dapat mengekspornya sebagai JPG atau PNG.

Baca: Cara Membuat GIF Animasi di Photoshop

Apa saja bentuk yang membentuk topi koki?

Bentuk yang digunakan untuk membuat topi koki adalah, elips, persegi, dan alat busur. Topi koki ini cukup mudah dibuat tetapi kelihatannya tidak. Siapapun dapat membaca artikel ini dan membuat topi koki.

Mengapa topi koki berwarna putih?

Topi koki berwarna putih karena itu adalah warna topi koki yang paling umum. Seragam koki biasanya berwarna putih, meskipun ada seragam warna lain. Namun, di dapur kelas atas, seragam koki biasanya berwarna putih.