Cara Memperbaiki Error 429, Terlalu Banyak Permintaan di Google Chrome

Jika Anda tidak dapat membuka halaman web atau layanan web dan Google Chrome menampilkan 429, Itu kesalahan, inilah yang perlu Anda ketahui dan apa yang dapat Anda lakukan.

429, Itu kesalahan, Maaf, tetapi Anda juga telah mengirim banyak permintaan kepada kami baru-baru ini, Silakan coba lagi.

The 429, Terlalu banyak kesalahan permintaan dapat terjadi karena batas harian per pengguna, termasuk batas pengiriman email, batas bandwidth, atau batas permintaan serentak per pengguna. Ini juga dapat terjadi jika situs web kelebihan beban dengan terlalu banyak permintaan dan tidak dapat menghibur Anda.

Cara memperbaiki Kesalahan 429, Terlalu banyak permintaan di Google Chrome

Biasanya, 429, Terlalu banyak permintaan pesan yang terlihat di browser Google Chrome sebenarnya bukan kesalahan tetapi tanggapan dari server atau API, menandakan aplikasi klien untuk berhenti membuat permintaan karena tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk memprosesnya. Jadi, ini semacam tindakan pengamanan yang menghentikan pengguna dari menyalahgunakan sumber daya server, sadar atau tidak sadar dengan mengirimkan terlalu banyak permintaan ke server.
Tunggu beberapa saat lalu coba lagiHapus cache dan riwayat browserPeriksa apakah proxy atau layanan VPN lainnya aktifMasuk melalui jaringan yang berbeda atau hotspot.
Menghadapi kesalahan seperti Google Chrome Error 429, Terlalu banyak permintaan di situs web yang Anda coba akses bisa sangat membuat frustrasi. Coba solusi yang diberikan di atas dan lihat apakah itu membantu.
1] Tunggu beberapa saat lalu coba lagi
Tunggu beberapa saat lalu coba lagi dan lihat apakah itu membantu.
2] Bersihkan cache browser dan history

Setiap browser rentan terhadap beberapa kekurangan dan Chrome tidak terkecuali untuk aturan ini. Cache dan cookie yang rusak terkadang dapat menyebabkan kesalahan Google Chrome Error 429. Namun, ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan membersihkan cache dan riwayat browser.
3] Periksa apakah proxy atau layanan VPN lainnya aktif. Seperti plugin dan add-on, menggunakan pengaturan proxy atau layanan VPN dapat membuat masalah kompatibilitas dan menghentikan Anda mengakses a halaman web di Chrome, menghasilkan kode kesalahan 429. Jadi, periksa apakah ada proxy atau layanan VPN lain yang aktif. Jika ya, Anda harus menonaktifkannya.

Anda dapat memverifikasi ini dengan membuka Pengaturan > Jaringan & internet > VPN atau Proxy.
4] Masuk melalui jaringan atau hotspot yang berbeda. Jika solusi di atas gagal, coba beralih ke jaringan Wi-Fi yang berbeda atau mengaktifkan hotspot pribadi. Anehnya, trik ini berfungsi di sebagian besar kasus.

Apa itu kode kesalahan 11 di Chrome?

Ini adalah kesalahan pembaruan. Jadi, jika Anda mengalami masalah saat memperbarui Chrome di komputer, Anda mungkin melihat kesalahan berikut –
Update failed: Updates is disabled by the administrator.Update failed (Error: 3 or 11) Terjadi kesalahan saat memeriksa pembaruan: Update server not available.
Apa yang ditolak Kode 1?

Ini adalah kode yang terkait dengan “Transaksi tidak valid pada kartu kredit, terutama terlihat ketika bank penerbit tidak menerima transaksi.

Baca selanjutnya: Fix 500, Itu kesalahan, Silakan coba lagi nanti Google error.