Cara memperbaiki Glitch Hijau di NBA 2K22 atau 2K21

Jika Anda ingin meledak dan basket di baris yang sama, Anda akan mencoba game NBA 2K21 dan NBA 2K22. Namun, beberapa pemain melaporkan bahwa mereka tidak dapat memainkan game tersebut karena Green Glitch di NBA 2K21 dan 2K22. Jika Anda salah satunya, maka berikut adalah beberapa solusi yang berhasil.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan hijau?

Anda dapat memperbaiki masalah menggunakan solusi yang disebutkan dalam posting ini. Namun, sebelum itu, kita perlu tahu mengapa hal ini terjadi. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, masalah ini bukan akibat dari monitor yang tidak berfungsi, karena itu berarti kesalahan hijau melalui OS, tetapi bisa jadi karena Anda belum memperbarui driver GPU Anda dalam beberapa waktu.

Juga, banyak pengguna telah melaporkan bahwa ada Umpan Balik Tembakan, yang merupakan fitur dalam game yang menyebabkan masalah ini. Apapun masalahnya, kami memiliki solusi untuk semuanya. Jadi, tanpa membuang waktu, mari kita pergi ke panduan pemecahan masalah.

Cara memperbaiki Green Glitch di NBA 2K22 atau 2K21

Jika Anda menemukan NBA 2K21 atau 2K22 Green Glitch, coba solusi yang disebutkan di bawah ini:
Perbarui Driver Grafis AndaMatikan Umpan Balik TembakanNonaktifkan Steam overlayVerifikasi file gameAtur bahasa ke bahasa Inggris
Mari kita mulai dengan solusi pertama kami.
1] Perbarui Driver Grafis Anda Sudah diketahui bahwa driver grafis yang kedaluwarsa dapat memengaruhi kompatibilitas. Saat Anda memutakhirkan Windows, itu pasti menerima pembaruan juga. Namun, ada situasi saat Anda perlu memperbarui driver grafis secara manual, dan berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan.
Coba gunakan perangkat lunak pembaruan driver gratisBuka situs web produsen dan unduh driverInstal Driver dan Pembaruan Opsional.Perbarui Driver GPU dari Pengelola Perangkat.2] Matikan Umpan Balik Pemotretan
Sejumlah pemain telah memverifikasi bahwa masalah hijau telah diselesaikan dengan mematikan Umpan Balik Pemotretan. Jadi layak untuk dicoba. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk mematikan Umpan Balik Tembakan.
Pilih tab Opsi/Keluar, lalu klik opsi Pengaturan.Ubah Umpan Balik Tembakan ke mode MATI.
Mulai ulang permainan Anda setelah melakukan modifikasi untuk melihat apakah masalah telah teratasi. Jika tidak, coba solusi berikutnya.
3] Nonaktifkan Steam overlay

Ya, memang Overlay memungkinkan Anda untuk mengakses fitur tambahan dan gameplay yang menyenangkan, namun tidak kompatibel dengan semua game. Jika itu masalahnya, Anda dapat menonaktifkan overlay Steam untuk menyelesaikan masalah. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini.
Navigasi ke tab Library dan klik kanan pada NBA 2K21.Klik opsi Properties.Di bagian General, hapus centang pada kotak di sebelah Enable the Steam Overlay saat dalam game.
Mulai ulang perangkat Anda, luncurkan kembali game Anda dan lihat apakah Anda dapat memainkan game tanpa Green Glitch atau tidak.
4] Verifikasi file game

Game dapat berhenti atau macet jika file game yang diperlukan rusak atau hilang. Berikut cara memeriksa dan memperbaiki file game menggunakan Steam untuk menyelesaikan masalah.
Buka Steam.Buka tab Library, dan klik kanan pada NBA 2K21.Sekarang, klik opsi Properties, dan pilih Local Files.Pilih Verify Integrity of game files.
Restart Steam ketika prosedur selesai, lalu mulai game Anda sekali lagi dan periksa apakah Anda masih dapat melihat masalahnya atau tidak.
5] Setel bahasa ke English
Jika Anda pengguna Xbox, pastikan bahasa Anda disetel ke bahasa Inggris . Banyak pengguna telah melaporkan bahwa tindakan sederhana mengubah bahasa ke bahasa Inggris sudah cukup untuk menghilangkan masalah.
Buka Fitur di NBA 2K21.Buka opsi Pengaturan dan di Bahasa Menu, alihkan bahasa ke Bahasa Inggris.
Akhirnya, simpan perubahannya dan lihat apakah masalah masih berlanjut.

Bisakah Anda memainkan NBA 2K21 di laptop gaming?

Ya, Anda dapat memainkan NBA 2k21 di laptop gaming, bahkan, Anda dapat memainkan game tersebut di laptop mana pun yang sesuai dengan persyaratan sistem dan tidak` t mengalami pelambatan termal. Namun, jika laptop gaming Anda tidak sesuai dengan persyaratan sistem, game tidak akan berjalan, dan meskipun berjalan, pengalaman tidak akan sepadan. Anda akan melihat penurunan bingkai yang konstan, permainan akan membeku, dan terkadang, bahkan crash. Jadi, periksa persyaratan sistem yang disebutkan di bawah dan pastikan sistem Anda kompatibel.

Minimum
OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit atau Windows 10 64-bitProsesor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD FX 4100 @ 3,60 GHz atau lebih baik Memori: RAM 4 GB Grafik: NVIDIA® GeForce® GT 450 1GB / ATI® Radeon™ HD 7770 1GB atau lebih baikDirectX: Versi 11 Penyimpanan: 80 GB ruang yang tersedia Kartu Suara: Kompatibel dengan DirectX 9.0x
Direkomendasikan
OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit atau Windows 11/10 64-bitProsesor: Intel® Core™ i5-4430 @ 3 GHz / AMD FX-8370 @ 3,4 GHz atau lebih baik Memori: 8 GB RAMGrafis: NVIDIA® GeForce® GTX 770 2GB / ATI® Radeon™ R9 270 2GB atau lebih baikDirectX: Versi 11Penyimpanan: 80 GB ruang yang tersedia Kartu Suara: Kompatibel dengan DirectX 9.0x
Jika komputer Anda kompatibel, Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun.

Baca juga: Memperbaiki Mode Karir NBA 2K22 tidak berfungsi.